Sooji (?)

89 13 11
                                    

Yerim menatap Sooji.

Akhir-akhir ini Sooji tidak bermain dengan Doah karena masalah Harin.

Dia di kabarkan akan menikah dengan Lee Jung, lalu bagaimana dengan Jaeun?

Jaeun mengklaim memiliki cara untuk membatalkan rencana pernikahan itu.

Ya itu jauh lebih baik untuk Sooji, jadi dia tidak perlu memaksakan diri.

"2,5 juta." gumam Yerim.

Senyum Yerim terangkat. "Masih ada waktu, semua akan baik-baik saja."

"He-Do lo harus menang, lo harus bisa nepatin janji lo untuk Sooji dan liburan kita akan sesuai dengan rencana."

Yerim mengirim pesan itu pada Na He-Do bersamaan dengan sebuah foto.

"Gue bukan orang yang ingkar janji, jadi pastiin kalian berdua ada disana saat medali emas itu gue dapetin." jawab He-Do.

"Pasti, gue pasti akan kesana sama Sooji."

Beberapa hari berlalu.

"Doah.." panggil Sooji.

"Hm?" jawabnya.

Mereka sedang ada di perpustakaan.

"Apa Harin baik-baik saja?"

"Neneknya mengurung dia di kamar, tidak ada yang boleh menemuinya dan handphone nya juga di sita."

"Pasti dia sangat kesulitan."

Doah mengangguk.

"Apa rencana lo?"

"Aku akan membantu mereka berdua, aku tidak suka melihat Harin menangis seperti itu."

Ya, beberapa waktu lalu, Doah bertemu dengan Harin. Matanya sembab, pipinya merah, Doah tidak tega melihatnya.

"Jika ada yang bisa gue bantu, bilang aja. Gue siap kapan pun."

"Gumawo Sooji.."

"Sama-sama."

#

"Na He-Do besok lusa adalah semi final, lo harus menang oke." Sooji mengirim pesan.

Turnamen yang He-Do ikuti membawanya pada semi final. Baik Yerim maupun Sooji selalu memberi semangat untuk nya.

"Lo tenang aja, medali emas itu pasti akan jadi milik lo." balas He-Do.

"Iya gue percaya."

"Sooji..." panggil He-Do.

"Iya, saya." jawabnya.

"Semua baik-baik saja kan?"

"Aman, lo gak perlu khawatir. Fokus aja sama pertandingan lo."

"Bener ya, jangan sampai gue denger berita yang aneh-aneh tentang lo."

"Gak akan He-Do."

"Ya, ya baiklah. Gue mau latihan lagi."

"Oke Hwaiting."

"Gumawo.."

******

BBRRRUUUMMMM

Suara motor Sooji yang melaju kencang, dia dan Doah tengah mengejar Harin.

Saat ini Harin telah di culik oleh Lee.

Beberapa tv menyiarkan berita itu, terlihat jelas Harin meminta tolong dan motor Sooji yang ada di belakangnya.

Pukul 3 pagi.

The Heart Beat [Limited Time]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang