ga jadi double up guys, otak kreator serasa mau pecah mikirin alur nya
----------
taekjoo berjalan berkeliling ia berencana pergi kek supermarket terdekat dengan memakai jaket tebal serta syal yang menggantung dileher nya kali ini ia berjalan sendiri tidak bersama zhenya karena orang itu tiba-tiba dipanggil untuk Dateng kek perusahaan awalnya zhenya menolak namun karena taekjoo terus memaksa nya membuat zhenya mengiyakan.
saat sampai di supermarket taekjoo langsung ketempat dimana rak ramen berada ia berencana menyetok ramen lagi walaupun dirumah nya banyak ramen yang zhenya beli tapi taekjoo bosan dengan rasa nya ia ingin membeli ramen terbaru
saat memilih milih tiba tiba seseorang menepuk bahu nya membuat taekjoo tersentak dan segera menoleh alis nya langsung berkerut saat mengenali sosok dihadapannya
"choi kyum?"
"hai taekjoo, lama tidak bertemu"
choi kyum tersenyum ramah kepada taekjoo sedangkan taekjoo hanya menatapnya dengan ekspresi datar sambil memperhatikan Choi kyum dari atas sampai bawah
****
"apa yang kau lakukan setelah selesai kuliah?"
"bekerja."
"sungguh? itu bagus"
taekjoo hanya mengangguk kecil sebagai jawaban, pertemuan tidak terduga ini membuatnya pusing, karena bagaimanapun Choi kyum lah cinta pertama taekjoo saat masih kuliah mereka dulu sangat dekat sampai semua anak kampus mengira bahwa mereka berdua berpacaran. namun ada suatu kejadian yang membuat hati taekjoo sakit dan gamau mengenal cinta lagi. yaitu dimana taekjoo berencana menyatakan perasaannya kepada Choi kyum tanpa disangka Choi kyum menerima nya itu membuat taekjoo senang, tapi tidak beberapa lama setelah itu taekjoo melihat Choi kyum berciuman dengan pria lain ditoilet bahkan didepan mata taekjoo dan dengan cepat ia meminta putus dengan Choi kyum.
"taekjoo kau tidak apa?"
"ah.. ya?"
taekjoo terkejut saat wajah Choi kyum mendekati wajahnya secara reflek taekjoo memundurkan kepalanya
"kau semakin tampan ya"
"...ya."
taekjoo memalingkan wajahnya menghindari kontak mata dengan Choi kyum, melihat itu Choi kyum mendekat dan melingkari lengannya dileher taekjoo dan menurunkan syal yang berada dileher taekjoo bermaksud menggoda nya, taekjoo yang melihat itu hanya diam tetapi wajahnya jelas menunjukkan penolakan yang kasar.
"ada apa taekjoo.. apa kau tidak mencintaiku lagi?"
"lagi? heh, buat apa? buat mencari penyakit yang kau sebabkan?"
alis Choi kyum berkerut mendengar ucapan taekjoo ia tidak menyangka taekjoo benar benar melupakannya setelah kejadian itu, bibir choi kyum langsung cemberut.
taekjoo melepas paksa tangan choi kyum yang berada pada lehernya namun Choi kyum malah mengeratkan nya membuat taekjoo kesal. tiba tiba ada yang menariknya kebelakang membuat lengan Choi kyum lepas dari leher taekjoo, kyum langsung cemberut dan menatap tajam sang pelaku ekspresi nya langsung berubah terkejut mengenali wajah nya begitu pula dengan taekjoo.
"zhenya..?"
zhenya hanya melirik dengan dingin kemudian kembali menatap choi kyum memperhatikan dengan seksama memburu Choi kyum merasa risih.
"kau buta ya? apa kau tidak melihat taekjoo tidak suka dipeluk seperti itu?"
"kau..! suka suka ku aku berhak melakukan apapun yang aku mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
brighten up your gloomy and dark life (C.N.A)
FanfictionKwon taekjoo, ya itu nama ku. apa kalian pernah merasakan dicintai secara gila gilaan? bahkan pasangan kalian rela meledakkan negara sekalipun hanya untuk diri kalian? benar itu adalah nasib ku sekarang. aku dulu nya hanya seorang agen mata mata yan...