halowww maaf ya lama ya? sorii syggg, oh iya vote dong yang banyak masa Pembaca banyak yang vote cuma dikit sedihhhhh.
.
.
.-SELAMAT MEMBACA-
Seberat apapun masalah hidup kalo orang tua selalu jadi support sistem semua rasanya b aja, gak ada masalah yang bisa ngalahin support orang tua.
Tak terasa sudah dua hari dari kejadian pertemuan antara Jelon dan Arlino, hari ini Senin pagi yang tentu saja hari terberat bagi semua umat, kenapa? Ya gak tawu!
Arlino baris di tengah tengah, membuatnya terhimpit orang orang disekitarnya. Huh Arlino jadi kangen Reon sama Rino, biasanya setiap Senin selalu ada aja gebrakannya, tapi sekarang? Tinggal dia sendiri yang masih duduk di bangku SMA.
Abang-abangnya sudah kuliah semua, kenapa sih arlino harus jadi anak bungsu?! Kan enakan jadi Seno, kemana-mana gak harus izin nya kaya mau pindah agama.
"Gue mau ngomong sama ayah Buna ah, buat jangan larang-larang gue terus. Gue udah gede anjrit." Monolognya ditengah-tengah ratusan manusia yang tengah kepanasan.
"Pacar gue mana ya? Kok gak keliatan?" Ciahh anak kecil udah pacaran, dirumah aja masih ngempeng lu cil.
Ah itu dia pacarnya, Arlino lihat! Dan bersyukurnya setelah Arlino menemukan keberadaan kekasihnya upacara telah usai.
Dengan langkah terburu Arlino menghampiri kekasihnya. "Felisa, kenapa semalem gak bales chat Arlino?" Felisa membuang nafasnya panjang, mendengar pertanyaan sang kekasih.
"Kamu lupa? Aku kemaren kan udah bilang bakal nonton konser?" Ujar Felisa malas malas.
Oh iya Arlino lupa pantes chatnya gak dilihat sedikit pun, Arlino gak pernah masalahin Felisa yang suka nonton konser. Arlino bakal dukung terus apa yang Felis suka, bahkan kalo Felisa mau Arlino bakal beliin semua tiket konser yang Felisa mau.
Tapi sayangnya dia selalu menolak, selagi mampu sendiri kenapa harus minta? Orang kaya dia.
"Kamu kapan ada waktu buat jalan fel?" Tanya Arlino pasalnya setelah enam bulan berpacaran mereka belum sempat menghabiskan waktu bersama, di sekolah Felisa sibuk dengan olimpiade nya dan diluar sekolah dia selalu beralasan bahwa harus mengurus keponakannya.
"Gak tau, liat nanti aja." Arlino cemberut mendengarnya, konser ada waktu buat dia gak ada.
"Kenapa kemaren ga ajak aku pas nonton konser? Kan sekalian jalan." Ujar Arlino penuh harapan, dia benar benar ingin loh jalan bareng Felisa.
"Gak ya, nanti aku gak fokus liat mereka karna ada kamu!"
"Loh kenapa?" Ujarnya bingung, emang Arlino mengganggu ya?
"Kamu tuh anak mami ya Ar, nanti ngerepotin aku pas disana. Pasti nanti minta pulang lah ini lah itu lah, ribet!" Sarkasnya, membuat hati mungil Arlino sedikit sedih. Arlino beban banget ya?
"Enggak, aku gak bakal gitu." Ujarnya pelan, dia tak mau melibatkan emosi didalam hubungannya, berbicara lembut dengan Felisa akan terus menjadi prioritasnya. Selamanya.
.
.
.Sialannya hari Senin malah di adakan latihan opsional, jadi dengan malas dan tak rela Arlino mengikuti latihan eskul musik. Katanya satu bulan lagi Arlino dan tim akan berlomba antar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlino dan lima cahaya
Teen FictionKenyataannya Arlino Mahendra hanyalah remaja berusia 17 tahun yang terperangkap akan kejamnya takdir, hidup yang semula terasa baik baik saja bahkan bisa dibilang cukup beruntung. Tiba tiba berubah menjadi hal yang tak pernah Arlino pikirkan akan te...