Hai, sebelum membaca sebaik nya lebih baik vote dlu supaya aku semangat nulis nya.
Pantau terus cerita key hingga end ya.
Dan untuk sudah vote thankyou ya dan maaf ketika terdapat typo :)
🐼happy Reading🐯
...
Ditengah terik matahari terlihat seorang remaja bernama key yang sedang menjual koran.
Key menjual koran untuk membantu biaya pengobatan kakek nya. Kakek sering sakit sakitan dan bahkan sekarang kakeknya sudah tidak bisa berjalan.
Key sedih, karena hanya mampu beli obat diwarung dan tidak mampu membawa sang kakek kerumah sakit. Karena penghasilan jual koran nya kurang, dia sudah berusaha mencari kerja tapi dia terus ditolak, karena alasan mereka tidak menerima anak berusia 18 tahun, karena umur yang diterima adalah dari umur 20.
Dan saat ini sudah sore dan key ingin pulang, ditengah jalan key melewati gang kecil tapi dia berhenti ditengah gang tersebut, dan bersembunyi karena dia menemukan beberapa orang sedang menyerang seseorang.
"Haha, mengalah saja lah kau bocah" ucap preman.
"Kalau gue gak mau pak botak" ucap seseorang dengan tengil.
Dan tanpa dia sadari hal itu membuat preman tersebut kesal, dan ada salah satu dari preman disana ingin memukul nya dari belakang.
Hal itu membuat key panik, dan dia langsung berteriak.
"Pak polisi, tolong ada orang jahat"
Preman preman yg mendengar itu pun segera berlari dan pergi jauh dari tempat itu. Key melihat para preman sudah pergi, dia pun menghampiri orang tadi.
"kamu gakpapa kan?" key
"Ya, gue gakpapa untung aja lo datang, klu nggak udah pasti gue udah ada di rs, dan thanks ya udah nolongin gue" ucap orang itu.
"Iya, kalau boleh tau nama kamu siapa?" key.
"Kenalin nama gue Revandi aksara leondra, nama lo siapa"revan.
"nama key itu, Key antariksa L"ucap key dengan senyuman.
Hal itu membuat revan terkejut karena nama nya key sama dengan abang sulung nya yang hilang 18 tahun lalu, dan untuk memastikan revan menanyakan.
"Huruf L dibelakang nama lo itu singkatan dari apa?" tanya revan.
"Emm... Key nggak tau kata nya kakek, saat key ditemukan saat bayi key ditemukan di halte bus saat hujan dan saat itu key mengenakan selimut dengan ternama key disana"key.
Dan lagi-lagi hal itu membuat revan terkejut.
" maaf ya key, kan kata lo, lo ditemukan saat bayi di halte bus berarti lo- " perkataan revan terputus dengan ucapan key.
"Iya key anak di buang, dan ditemukan oleh kakek, dan untuk itu key gakpapa kok" ucap key dengan mata sedikit berkaca kaca.
Melihat hal itu membuat revan langsung memeluk key, dan pada akhir nya key pun menangis.
"Key, gue minta maaf ya atas perkataan gue" ucap revan dengan penuh penyesalan.
"Key gakpapa kok revan, kan udah key bilang key gakpapa" ucap key untuk menyakinkan revan.
"Sekali lagi gue minta maaf ya key, dan gue boleh nanya gak lagi nggak? " tanya revan.
" iya, boleh kok emang revan mau nanya apa sama key" tanya key.
"Gue mau nanya, lo saat ditemukan oleh kakek lo sejak kapan" revan.
"Sejak 18 tahun yg lalu, soal key ditemukan saat bayi dan kata disitu key badan nya masih merah, kaya nya key disitu baru lahir"jawab key.
" oh. Maaf ya tanya soal itu" revan
"Gakpapa kok revan" key.
"Klu gitu key pamit ya takut nanti dicariin kakek, maaf key nggak bisa obatin luka revan" key
"Iya gakpapa, lo pulang aja soal gue juga mau pulang,dan ini lo ambil aja"
Revan memberikan uang 100rb kepada key, tapi key ingin menolak nya, tapi revan mengancam key klu key tidak boleh pulang sebelum key menerima nya.
"Makasih revan, Bye bye revan, see you again 👋" key.
"Sama sama, Bye juga key"revan.
Dan kedua orang itu pun berpisah.
•••
Dan klu cerita nya nggak jelas dan terdapat typo ya teman teman :)
KAMU SEDANG MEMBACA
baby or abang key?
Teen FictionDunia remaja yang hanya melakukan bermain bersama teman temannya, sekolah, dll. Tapi berbeda dengan key adalah remaja polos dan imut berusia 18 tahun yang hidup sederhana yang hanya ditemani oleh kakek yang menjaganya dari umur 3 tahun, karena kata...