chapter 9

1.8K 77 1
                                    

Hai, ketemu lgi dicerita key, chapter 9 jgn lupa vote ya (^v^)

Sekian terimakasih kasih 😌🙏
___________________________.

🐯Happy Reading🐼

Disore hari yg indah terlihat beberapa orang yang memasuki sebuah mansion dengan pakaian sma.

Orang itu adalah revan dan teman nya yang baru pulang dari sekolahnya, dan memang mereka sering kemansion setelah pulang sekolah.

Dan saat mereka memasuki mansion mereka menemukan seorang yang manis yang sedang tertidur di depan tv yang menyala.

Dia adalah key yang tertidur didepan tv yang menyala, kesan nya tv yang sedang menonton key yang tertidur.

Teman teman revan terkejut dan bingung sp yang tertidur didepan tv, tapi saat mereka ingin bertanya pada revan, tetapi revan malah pergi menuju orang yg tertidur itu.

Dan terlihat revan berusaha membangun key tapi tidak berhasil, jadi dia mengendong key kekamar nya.

Untuk teman teman revan mereka hanya duduk disofa di depan tv yang tadi key gunakan untuk tidur.

Mereka menunggu revan sambil memakai cemilan yang sudah disediakan oleh maid.

Tapi sebelum revan datang terlihat beberapa org memasuki mansion dan ternyata itu adalah renzi dan teman teman yang berpakaian olahraga dan salah satu dari mereka memegang bola basket.

Kayanya mereka habis bermain basket disekolah dan langsung pulang kemansion dan mereka terlihat menuju ketempat yg dimana teman teman revan berada.

"Halo bro, pada ngapain ni" ucap seseorang yg bernama Daniel saputra Alvarez, salah satu teman renzi dan omong omong teman renzi ada 4 btw.

"Halo juga bro, ayo pada gabung sama kita yang lagi makan cemilan" ucap teman dari revan yang bernama Alfi kenza mavendro.

" ayo gabung sama kita "ucap dua teman dari revan yang bernama Marvel elvadra  dan max elvandra mereka kembar tidak indentik.

Renzi dan teman teman nya menuju kesofa untuk bergabung dengan mereka, dan terlihat revan yang sedang mencari seseorang.

" van lo cari siapa si, lama lama patah juga leher lo kalau begitu terus lo" ucap leo kelfanra vendron teman dari renzi.

"Gue cari revan, pergi mana si itu orang"tanya revan.

" revan pergi mengendong seseorang yang tertidur disini, ciri ciri orang itu tinggi nya sekitar 150cm, berkulit putih bersih, dan dia manis"jawab alfi.

Mendengar itu renzi ingin menyusul revan, tetapi dia melihat revan keluar dari lift dan berjalan menuju kearah mereka.

"Bagaimana dengan kakak" tanya renzi kepada revan.

"Dia tadi tertidur didepan tv jadi gue ingin membangun nya tapi dia nggak bangun ya jadi gue bawa aja kekamar nya" jawab revan.

Revan mendengar itu merasa lega, karena key baik baik saja.

"Walaupun kakak tadi sempat terbangun dan meminta susu, jadi gue kasih aja susu yg berada di atas meja nakasnya, tapi saat gue pengen keluar dia ngelarang gue jadi itu gue lama" ucap revan.

Teman teman revan dan renzi bingung sp yang mereka bicarakan.

"Siapa si lo pada bicarain, dan siapa yang lo gendong van" tanya max.

"Ohh, itu kakak sulung gue dan renzi" jawab revan.

Hah...(°ロ°) !

Teman teman revan maupun renzi terkejut, yg mereka ketahuilah adalah renzi adalah sulung jadi wajar dong mereka terkejut.

"Kok bisa lo kan anak sulung renzi" tanya jefri Sebastian teman dari renzi.

"Iya, gue kira juga begitu" ucap fadlan Arga fandra teman dari renzi.

"Gue itu anak kedua dan itu kakak gue yang perna diculik sama musuh keluarga gue dan sekarang udah ketemu" jawab renzi.

"Ohh gue inget, yg perna lo ceritain disekolah bukan revan" tanya Marvel.

"Iya yg perna gue cerita" Jawab revan.

Dan mereka mengobrol dan ditemani canda tawa dan tanpa disadari ada seorang yang melihat mereka dari atas tangga dan berjalan kearah mereka.

"Em... Renzi pengen susu" ucap key dengan setengah mengantuk.

"Kakak pengen susu" tanya renzi pada key untuk memastikan.

Key mengangguk dengan lemas karena dia masih mengantuk.

Revan yg melihat sedari sudah meminta kepada maid untuk membuat kan key susu.

"Tunggu aja kakak, susu nya lagi dibuat sama maid" ucap revan pada key.

Dan tak lama datang maid dengan membawa sebotol susu dan memberikan nya kepada revan.

Revan memberikan botol susu itu kepada key dan key menyedot susu nya dan tak lama dia tertidur kembali.

Dan tanpa key sadari ada teman teman revan dan renzi yang melihat nya yang sedang menyedot botol susunya.

Dan mereka lanjut mengombrol dan bercanda tawa walaupun dengan key yang tertidur dipangkuan renzi.

___Next_chapter___.

Hai, semoga kalian suka dengan chapter kali ini.

Dan lupa vote ya (^v^)

Oke sekian dan terimakasih sampai ketemu dicerita key chapter selanjutnya (つㅅ・')・ᵇʸᵉ

baby or abang key? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang