chapter 2 + perkenalan

3.3K 143 9
                                    

Hai, kita ketemu lgi dan jgn lupa untuk vote untuk cerita key ya supaya
Aku semangat nulis nya, ramein cerita key ya supaya aku rajin update ya :)



🐯Happy Reading🐼

•••

Ditengah malam dengan suasana hujan lebat terlihat seorang pemuda sedang memasuki mansion megah yang berada di tengah tengah hutan.

Dan sekarang dia telah memasuki mansion tersebut terlihat barisan para maid yang sedang menyambut kedatangan pemuda tersebut.

"Selamat datang tuan muda revan"

Terdengar suara para maid yang menyambut seseorang. Dia adalah revandi aksara leondra.

Dan revan hanya diam dan melewati para maid, dan saat ingin pergi kekamar nya, terdengar suara seseorang yang menyapanya.

"Hai, son bagaimana hari mu? " terdengar sapaan dari seorang wanita yang terlihat awet muda, dia adalah ibu dari revan, Kirana felicia leondra.

"Baik mom, bagaimana dengan mommy, dan apakah pembukaan cabang butik mommy berjalan dengan lancar? ". Tanya revan kepada mommy nya.

"Mommy baik, dan pembukaan cabang butik mommy berjalan lancar, apakah kamu sudah makan revan, klu belum ikuti mom ke ruang makan" ucap kirana.

"Belum, oh ya mom ada revan mau bicarakan tpi nanti, apakah semua orang sudah pulang?" ucap revan.

Mommy Kirana menjawab iya, dan mereka berdua pun pergi ke ruang makan, dan terlihat dua orang yang sedang menunggu mereka dia adalah
Ayah dan abang nya revan.





~skipp




Sekarang keluarga itu sdh selesai makan dan sekarang mereka mendengar ucapan revan.

Terdengar suara tangisan sang mommy.

"Mas... Kita harus membawa nya pulang aku yakin itu putra sulung kita mas" ucap Kirana yg sedang menangis.

"Sayang, kita harus sabar dan untuk itu kita harus mengecek nya terlebih dahulu" ucap rey kepada sang istri.

"Sayang, aku yakin kali kita tidak salah lgi" batin rey.

•••

•••

•••


Keesokan hari nya terlihat seorang pemuda manis yaitu key sedang berpamitan kepada sang kakek untuk pergi kerja.

"Kakek, key pergi dlu ya, do'ain koran hari habis semua ya kek" ucap key kepada sang kakek.

"I-iya cu , kakek selalu do'ain cucuu kakek ini" ucap kakek

Setelah itu key pun berangkat dan sekarang jam menuju makan siang dan key kini ingin menyebrang jln untuk pergi ke toko roti seberang sana tapi sebelum itu...

















Brukk....
















Next chapter ya :)


























baby or abang key? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang