chapter 6

2.4K 125 6
                                    


Hai teman teman (〃^ω^〃)

Bagaimana kabar nya hari ini semoga sehat ya, ketemu lagi kita dicerita key chapter 6,vote ya biar aku semangat menulis chapter chapter selanjutnya ya (^v^)
______________________________.

🐯Happy Reading🐼

•••

•••

•••

"A-apa kamu sudah melihat isi dari kotak itu" tanya kakek dengan suara serak.


Rey yang mendengar itu lantas menangis saat mengingat isi dari kotak tersebut dan juga berterimakasih karena dia sudah merawat key dengan baik dan tanpa diri nya dia tidak bisa menemukan putra sulungnya.

Kakek mendengar itu tersenyum dan mengatakan bahwa dia tidak perlu berterimakasih  karena dia menganggap bahwa key itu key cucu kandung nya.

Setelah mengatakan itu kakek menutup matanya dan tak lama terdengar suara mesin pendengar suara jantung.

(Aku nggak tau nama mesin nya apa jadi maklumin aja)

Rey yang melihat itu panik dan menekan tombol untuk memanggil dokter, dan tak lama datang dokter dan para perawat, dan dokter itu menyuruh Rey untuk keluar.

Rey keluar dari keluar dari ruangan itu dengan perasaannya sedih, key melihat Rey keluar dari ruangan itu lantas bertanya keadaan kakek.

Rey ingin memberitahu kepada key tentang kondisi kakek, tapi terlebih dahulu keluar dokter dari ruangan itu.

"Dengan keluarga pasien" tanya dokter.

Mereka mendengar itu menganggukkan kepala mereka.

Dokter itu terlebih dahulu menghela nafas dan lalu berkata.

"Kami dari pihak rumah sakit meminta maaf sebesar besar nya, karena kami tidak bisa menolong pasien"

"Pasien dinyatakan meninggal pada pukul 17.57 sore"

Key mendengar itu terkejut dan tangisan nya pecah.

Dia telah kehilangan sosok yang telah merawatnya dari bayi hingga sekarang, seseorang yang merawatnya dengan penuh kasih sayang, orangnya yang membela nya di depan banyak orang.

Orang itu ternyata pergi untuk selamanya. Key berlari menuju ruangan itu dan melihat tubuh kakek yang pucat.

Key memeluk tubuh kakeknya,dia tidak rela bahwa sang kakek meninggalkannya untuk selamanya.

Rey yg melihat itu lantas memeluk key, dan tak lama  istri dari Rey ergabung dan memeluk key disusul oleh kedua anaknya.

"Hiks... Bagaimana ini kakek udah pergi dan ninggalin key, key sendiri hiks..." ucap key menangis.

Rey mendengar ucapan key lantas menjawab.

"Kamu nggak sendiri kok baby kan ada kami" ucap Rey kepada key.

"Hiks... Key bukan babi uncle tapi key itu manusia, hiks uncle tega" tangisan key semakin kencang.

"Astaga, sayang babi tapi baby, itu beda sayang" ucap Kirana untuk menyakinkan key.

Rey mengendong key, dan key memeluk Rey, kayanya  bayi ini mengantuk dan benar saja tak lama bayi besar ini sudah tidur nyenyak digendongan Rey sambil mengisap jempol nya.

Rey melihat key tertidur mengajak keluarga nya untuk pulang ke mansion dan untuk pemakaman sang kakek akan di lakukan setelah key terbangun.

~skipp

Mereka semua telah berada  di mobil menuju ke mansion karena mereka dari menghadiri pemakaman kakek.

Dan untuk key, bayi itu tertidur dengan keadaan menyedot pacifier, karena key yang kelelahan habis menangis tadi.

Dan mereka telah sampai dimansion dan Rey dan Kirana menuju kamar yang di siap untuk putra sulung nya.

Dan mereka meletakkan key dikasur empuk itu dan keadaan key yang masih menyedot pacifier nya.

Mereka tersenyum bahagia karena akhirnya menemukan putra sulung nya yang hilang selama 18 tahun.

Flashback on:

Rey, Kirana dan revan berkumpul diruangan tamu mereka untuk membuka kotak yang di kasih oleh kakek.

Alangkah kaget nya mereka dengan isinya karena isi nya tentang putra/abang sulung mereka yang hilang.

Yang dimulai dari foto saat putra sulung mereka masih bayi, sapu tangan dengan nama dan tanggal lahir putra sulungnya, foto mereka dan putra sulung mereka,dan tdk smpai disitu mereka mendapatkan surat yang cukup tua dan berdebu tapi walaupun begitu mereka masih bisa membaca isi surat itu.

Tertulis di surat itu adalah

"Siapa pun yang mendapatkan bayi ini berarti, saya telah tiada didunia ini, bayi ini korban penculikan, bayi ini adalah putra sulung dari keluarga leondra, bayi ini diculik oleh musuh bebuyutan keluarga leondra, tetapi saat bos saya yaitu musuh dari keluarga leondra untuk membunuh dan kebuang bayi ini, tetapi karena saya yang tidak tega untuk melakukan nya jadi saya terpaksa meletakkan nya disini.

Jadi dimohon orang yang menemukan bayi ini saya memohon untuk merawat bayi ini sampe anda mendapatkan keluarga leondra dan mengembalikan bayi ini kepada keluarga.

Dan bayi ini bernama key aksara leondra.

Sekian dan terimakasih.

_______________________.

Mereka yang habis membaca surat itu langsung menangis,senang pokoknya perasaan mereka campur aduk.

Ternyata bocah manis yang sering mereka temui adalah putra sulung mereka yang hilang.

Pantas saja mereka tidak asing dengan muka nya dan ternyata muka key mirip dengan  Kirana.

Mereka pun lantas segera menuju kerumah sakit untuk menemui anak/abng sulung nya.

Flashback of.

•••

•••

•••

_________Next chapter_______.

Bagaimana dengan chapter kali ini semoga suka (^v^)

Dan maaf karena telat upload soal nya saat nulis ada beberapa kendala nya.

-dari keyboard eror bikin katanya jadi suka typo
- HP eror yang menyebabkan beberapa paragraf kehapus jadi harus nulis ulang.
-badmood beberapa kali karena masalah tadi, dan jadi malas nulis cerita nya. (눈‸눈)

Jadi karena itu kalian harus vote dan folow kek, biar jadi semangat nulisnya.

Walaupun begitu aku harus tetap bersyukur karena ada banyak yang baca cerita aku.

Kawal terus cerita key sampai end ya (≡^∇^≡)

Sampai ketemu dichapter selanjutnya nya ya (つㅅ・')・ᵇʸᵉ

baby or abang key? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang