Hai, ketemu lgi kita dicerita key chapter 8, vote ya biar aku semangat nulis nya, sekian terimakasih(^v^)
_____________________________.🐯Happy Reading🐼
•
•
•
Dipagi hari yang cerah dengan burung burung yang terbang dilangit.
disebuah mansion terlihat seseorang yang tertidur dikasur yang empuk yang membuat nya tidak ingin bangun dari tidur.
Orang itu adalah key dia tertidur dengan nyenyak, dan tak lama datang sang mommy yang ingin membangunkan bocah kebo ini.
Kirana berusaha membangun kan anaknya ini tapi nggak bangun bangun memang anak kebo ini key.
Lucu lucu kok kebo, canda ya key🗿
Kirana yang melihat anak nya tidak terbangun, dia harus mencari cara agar anak nya yang satu gampang dibangunin.
Siram pakai air dingin? Nggak nanti key bisa masuk angin.
Cuci muka nya pakai air? Udah perna tapi nggak bangun bangun.
Cara apa yang lagi yg bisa dia pakai untuk membangun key.
Makanan atau minuman apa ya kesukaan key yg bisa membuat key terbangun dari tidur dengan cara mencium atau mendengar nama dari makanan atau minuman tersebut.
Kirana terus berpikir keras tapi dia tidak tau apa yg disukai oleh key, tiba tiba terdengar suara key yang kaya nya sedang mengigau tentang ayam kecap.
Kirana mendengar itu lantas tersenyum akhirnya dia bisa mengetahui cara agar key terbangun dengan cepat.
Kirana keluar dari kamar key dan menuju ke dapur untuk menanyakan kepada maid apakah mereka memasak ayam kecap.
Dan ternyata keberuntungan memihak kepada nya, maid ada memasak ayam kecap dengan penuh kesadaran Kirana membawa sepiring ayam kecap menuju kekamar key.
Dan sampai disana ternyata dia melihat key belum terbangun, dan dia pun memastikan bahwa bau masakan ini bisa membuat key terbangun.
Dan Kirana memulai rencana nya, walaupun sedikit tidak masuk akal tapi siapa sangka terlihat key yang seperti nya ingin terbangun dan mencari asal bau masakan yang enak ini.
Key terbangun dari tidur nya dan melihat kearah sang mommy tapi malah dia salfok kepada masakan yang pegang oleh mommy nya.
Key yang melihat itu tergoda dengan ayam kecap tersebut, karena dia barusan habis bermimpi tentang kecap ayam.
Siapa sangka dia habis terbangun dari tidur langsung melihat ayam kecap tersebut siapa yang tergoda juga.
Kirana yg melihat putranya menatap terus terusan ayam kecap yang berada digenggaman nya, tanpa menyapa nya.
Kirana pun terkekeh melihat tingkah lucu dari anak nya.
"Selamat pagi baby, ayo cuci muka baru kita sarapan pasti key nggak sabarkan nyicip ayam kecap nya" ucap Kirana pada anak itu.
Key yang mendengar lantas mengangguk dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka.
Setelah mencuci mukanya, dia menuju kearah mommy nya dan mereka pun berjalan bersama sama menuju ruang makan untuk sarapan.
dimeja makan sudah terlihat bahwa anggota keluarga nya sudah berkumpul untuk sarapan.
Mereka memulai sarapan sesuai dengan tata krama saat makan, membuat hal itu terlihat tentram dan damai.
Setelah selesai sarapan mereka semua memulai rutinitas mereka masing-masing.
Duo R yaitu renzi dan revan mereka pergi kesekolah.
Daddy mereka yaitu rey pergi kekantor untuk menyelesaikan pekerjaan menumpuk nya yang berada diatas meja nya.
Waduh... Sama nich om, tapi bedanya dengan aku yang menumpuk itu bukan kerjaan melainkan tugas sekolah 😌.
Untuk key dan Kirana mereka hanya berada dirumah tapi Kirana memperbaiki dan membantu merawat taman nya yang berada dibelakang mansion nya.
Dan untuk key, dia hanya bermalas malasan didepan tv yang berada diruangan keluarga.
Key tidak tau, apa yang ingin dia kerja, dia pengen banget nolongin mommy ditaman tapi dia dilarang untuk melakukan itu, kata nya biar mommy nya saja.
Kan dia jadi gabut, dia gak tau pengen buat apa.
Tiba tiba dia kepikiran apakah dia meminta pada daddy untuk mendaftarkan nya untuk sekolah.
Setelah dipikir pikir itu pilihan bagus, dia akan meminta kepada daddy nya nanti untuk mendaftarkan nya sekolah.
Ingatkan key untuk meminta kepada daddy mendaftarkan key untuk sekolah.
Setelah berpikir keras akhirnya dia melanjutkan acara menonton hingga berjam jam dan tiba tiba dia mengantuk pengen tidur.
Dan ini juga jam untuk tidur siang, dan akhirnya key tertidur di depan tv dengan beralasan karpet tebal.
Tanpa dia sadari bahwa tv yang dipakai sebelum nya belum dimatikan, jadi dia tertidur dengan keadaan tv menyala.
•
•
•
___Next_chapter___.
Hai, bagaimana dengan chapter kali ini semoga suka ya (^v^)
Oke sekian terimakasih jgn lupa vote ya dan sampai ketemu dichapter selanjutnya (つㅅ・')・ᵇʸᵉ
KAMU SEDANG MEMBACA
baby or abang key?
Teen FictionDunia remaja yang hanya melakukan bermain bersama teman temannya, sekolah, dll. Tapi berbeda dengan key adalah remaja polos dan imut berusia 18 tahun yang hidup sederhana yang hanya ditemani oleh kakek yang menjaganya dari umur 3 tahun, karena kata...