chapter 11

1.6K 67 1
                                    


Hai, ketemu lgi dicerita key chapter 11,wow udah chapter 11 aja ni.

kita berada dipertengahan cerita jadi nggak lama lgi cerita key bakal end jadi pantau terus

Oke sekian dan terimakasih kasih jgn lupa vote dan komen (^v^)

____________________________________.

🐯Happy Reading🐼

Teriakan key yang besar hingga membangunkan penghuni mansion.

"kau mengagetkan nya, stev" ucap wanita tua dibelakang pria tua yg mengagetkan key.

"Hey, astaga opa minta maaf" mendengar itu lantas pria tua itu minta maaf kepada key, karena sudah mengagetkan nya.

Mendengar itu key sedikit lega karena key mengira bahwa mereka semua adalah hantu.

Key ingin membalas ucapan pria tua itu tetapi, keluarga nya tiba tiba datang dengan tergesa-gesa dari lantai 3.

Dan membolak balikkan badan nya, hingga membuat nya pusing.

Hey, siapa yg nggak pusing klu di kase gituin.

"Baby, syg nya daddy, apa k kau baik baik saja" tanya rey dengan khawatir dengan putra sulung karena sehabis mendengar teriakan bungsu nya sampai dilantai 3.

"Syg tenang, biarkan baby menjawab" ucap Kirana kepada rey agar tenang.

Mendengar itu rey lantas terdiam dan membiarkan putra nya menjawabnya.

"Aku baik-baik saja dad"jawab key agar sang daddy berhenti khawatir.

"Knp baby berteriak di pagi hari, mana masih jam 2 subuh lagi" tanya rey pada anak nya.

Key mendengar itu lantas menceritakan kronologi kejadian tadi, dan rey dan Kirana mendengar itu langsung melihat beberapa orang yang dimaksud oleh key.

"Mom dad, kenapa tidak bilang kepada rey, bahwa ingin datang kesini"Ucap rey kepada sepasang suami-istri yg bisa dibilang tua, tetapi mereka terlihat menawan.

"Kami ingin mengasih surprise rey" ucap wanita tua,walaupun sudah tua wanita itu masih terlihat cantik, nama wanita itu adalah Regina lalisa leondra, ibu dari reygan afgan leondra.

Pria tua itu berjalan kearah rey, dan pria itu menarik telinga rey, yang membuat rey berteriak kesakitan.

"Kamu ya rey, tidak memberitahu bahwa cucu kesayangan kami sudah ditemukan, dasar anak durhaka ya kamu"ucap pria tua itu pada rey sambil menarik telinga rey, nama pria itu adalah namanya Steve Jobs leondra, ayah dari reygan afgan Leondra.

"Aduhh, dad lepas dlu telinga rey" teriak rey kesakitan karena telinga nya ditarik oleh daddy nya.

Key melihat daddy nya yaitu rey ditarik telinga nya oleh opa nya, key tertawa meliat kelakuan sang daddy seperti anak kecil.

Walaupun begitu key juga kasian terhadap sang daddy karena dia melihat telinga daddy itu memerah dan teriakan kesakitan dari sang daddy.

"Opa, lepasin telinga daddy, kasian" ucap key dengan muka yang lucu agar opa nya itu tidak tega kepada nya,dan akhirnya melepaskan daddy nya.

Dan untuk yg bertanya kenapa key langsung tau bahwa pria tua yg bernama steve itu adalah opa nya, karena dia mendengarkan ucapan daddy nya yg memanggil opa nya.

Oke! Sampai sini pada paham kan?

Steve yang mendengar sekaligus melihat key yaitu cucu kesayangan nya dengan bermuka lucu langsung terpesona.

Steve yg sangat syg pada key akhirnya melempaskan rey, dan berjalan kearah cucu nya itu dan langsung mengendong nya untuk diajak berkenalan.

"Hei syg, ini oma dan nama oma itu Regina lalisa leondra, baby mau panggil oma dengan panggilan lain gpp kok" ucap Regina kepada sang cucu.

Steve yang ingin berkenalan dengan sang cucu, malah sang istri yang duluan berkenalan, padahal key juga cucunya.

"Kenalin juga syg, ini opa,nama opa Steve jobs leondra, sama seperti oma, terserah pengen manggil apa" ucap Steve pada cucu manis nya yang berada digendong nya.

"Oh ya baby, mereka berdua adalah abang, dan kakak sepupu baby, nama mereka elang evandra leondra dan edeline vania leondra" ucap Regina memperkenalkan cucu lainnya yg sedang berbicara sedari tadi dengan revan dan renzi kepada key.

Key yg mendengar itu lantas berkenalan pada mereka dan mereka berdua berkenalan key, mereka yg melihat key tadi memohon kepada opa mereka merasa gemas.

Walaupun begitu elang masih berusaha menampilkan wajah datar nya berbeda dengan saudari nya yang sedari tadi sudah mencium pipi key dengan gemas.

Elang juga pengen mencium pipi berisi itu, tapi gengsi nya sangat tinggi setinggi harapan orang tua.

Kirana melihat key hanya pasrah dicium oleh sepupu karena mengantuk.

Akhirnya dia meminta untuk melanjutkan tidur nya kembali dan untuk kedua mertua nya dan keponakan nya, Kirana mengantarkan mereka kekamar mereka yang berada dimansion mereka.

Dan pada akhirnya semua pada melanjutkan tidur nya kembali hingga matahari memunculkan diri dengan malu malu.

Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧

Bagaimana dengan chapter kali semoga suka ya, dan vote dan komen ya, karena pasti aku liat kok.

Dan sekian terimakasih dan jangan lupa vote Dan komen ya, (つㅅ・')・ᵇʸᵉ

baby or abang key? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang