chapter 17

971 79 7
                                    

Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧

Ketemu lagi dicerita key, chapter 17 jgn lupa vote, dan klu terdapat typo tandai ya (^v^)

Sekian dan terimakasih🙏
____________________________________.

🐼Happy Reading🐯

Key dibawa pulang untuk istirahat, orang orang yang berada dimansion khawatir karena baru saja dia sembuh dari luka, malah key mendapatkan luka baru lagi.

Orang orang yang berada dikantor seperti rey, Steve,satria, sean juga sama khawatir.

Tpi walau pun begitu mereka juga merasa marah setelah mengetahui kejadian yg telah dialami oleh key.

Satria merasa dia harus menjauhkkan sela dan tania dari key, mau itu di asing kan di pulau terpencil atau dihilangkan saja dari bumi.

Kaya pilihan kedua lebih bagus, knp tania juga harus ikut? Mereka berdua itu satu paket jadi harus sama sama dihilangkan.

~

~

~

Semua anggota keluarga leondra (kecuali key, kirana) sudah semua berkumpul diruang keluarga dan sedang menatap tajam dua orang yg berada disana.

Flashback on:

Mereka semua sedang melakukan aktivitas masing masing, dan tiba tiba mendapatkan rekaman suara dari nomor misterius.

Rekaman berisi pembicaraan Tania dan sela. (Ada dichapter 15 ya)

Dan isi dari pembicaraan Tania dan sela membuat mereka terkejut tentang fakta yg baru saja dengar, dan itu juga membuat mereka naik pitam.

Mereka yg berada diluar mansion lekas pulang untuk membahas hal ini

Flashback of

Semua org masih menatap tajam Tania dan sela, sedang kan yg ditatap tidak tau knp bisa di tatap tajam oleh semua org.

"Knp semua org menatap tajam kearah ku dan sela" tanya Tania kepada semua org.

" hendry "panggil satria.

" ya tuan"ucap hendry, asisten pribadi satria.

"Bacakan" ucap satria, dan melihat itu hendry mengangguk dan membaca informasi yg dia dapat.

"Nyonya Tania Nadira Algifary, istri dari Andra Algifary, org terkaya dan berpengaruh nomor 2 di Indonesia, dan mempunyai putri bernama Sela Celsiana Algifary, tapi yang publik ketahui adalah Tania dan sela bermarga leondra, krn juga diketahui adalah istri dari tuan satria afgan leondra dan sela anak angkat dari satria dan Tania, setelah ditelusuri lebih dalam saya mendapatkan juga bahwa nyonya Tania terlebih dahulu menikah dengan andra, setelah beberapa bulan menikah Tania menikah lagi dgn tuan satria,tanpa bercerai dgn andra, alasan Tania menikah dgn tuan satria adalah untuk mengambil semua harta milik leondra, agar dia dan sang suami bisa menjadi org pertama terkaya dan berpengaruh diindonesia" informasi yg hendry kan membuat Tania dan sela seketika panik, berbeda dgn keluarga leondra yg sedang naik pitam mendengar hal ini, terutama satria.

"M-mas jangan percaya mas, aku saja tidak tau siapa itu andra andra itu" ucap Tania dgn gugup dan berusaha membuat satria percaya.

Tania juga berusaha untuk memegang tangan satria tapi satria menjauh dan merasa jijik terhadap Tania.

"Ayah, jgn percaya sela juga knl dengan andra itu" ucap sela

Satria yg sdh geram melihat mereka dua lantas memanggil bodyguard dan membawa mereka ke ruang bawah tanah.

~~

Berahli ke key dia sekarang sedang disuapi oleh mommy nya sambil sedang menonton kartun kesukaan nya yaitu upin dan ipin yg tidak perna lulus tk 🗿

"Emm, mom udah kenyang" ucap key kepada mommy yg menyuapi nya.

"Syg makan lagi ya, masa cuman 3 sendok aja yg dimakan" ucap kirana yg membujuk key agar makan lagi.

"Key nggak mau, key udah kenyang" jawab key.

"Yaudah kalau gitu, mommy pergi ambil susunya key dlu ya" ucap kirana.

Key mengangguk dan kirana pun pergi ke dapur untuk mengambil susu yg sudah dibikin oleh maid.

Kirana sdh selesai mengambil susu key, dan pergi kekamar key dan memberikan susunya.

Key meminum susu nya dan lama kelamaan dia tertidur dan Kirana yg melihat sang anak terhibur pun pergi keluar.

Krek

Key tertidur nya dikasur nya, tak berapa lama jendela yg awal nya tadi tertutup tiba tiba terbuka.

Tak lama dari jendela itu terbuka terlihat orang yang masuk lewat kekamar key, dan pergi membawa key.

Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧

Bagaimana dengan chapter kali? Semoga kalian suka (^v^)

Jgn lupa vote dan klu ada typo tandain yaヾ(^-^)ノ

Oke, sampai ketemu dicerita key, chapter selanjutnya (つㅅ・')・

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

baby or abang key? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang