Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧Ketemu lagi dicerita key, chapter 12,jgn lupa vote ya biar aku semangat nulis nya.
Sekian terimakasih (≧∇≦)/
____________________________________.🐼Happy Reading🐯
•
•
•
Pagi hari yang cerah dengan kicauan burung burung dilangit yang biru membuat pagi ini terasa lengkap.
Disebuah kamar yang berwarna biru laut terlihat seseorang yang bertubuh agak kecil seperti ukuran anak smp yang sedang tertidur,
Orang itu bernama key. Dia tertidur begitu nyenyak seperti tidak ada lagi hari besok nya untuk dia tidur.
Klek...
Suara pintu terbuka yg menandakan pintu kamar key terbuka.
Org yg masuk adalah Kirana yg ingin membangun kan putranya agar tidak telat untuk sarapan.
"Syg, ayo bangun baru kita sarapan" ucap Kirana.
"Em... Lima menit lagi mom" ucap key.
"Tidak boleh, ayo bangun mereka udah pada nungguin key loh" ucap kirana.
"Yaudah deh, mommy duluan aja nanti key nyusul" ucap key.
Kirana mendengar itu mengangguk dan keluar dari kamar key dan berjalan ke ruang makan.
Key yg melihat mommy nya sudah keluar pun pergi kekamar mandi untuk mencuci mukanya.
Setelah itu dia pun pergi menyusul mommy nya ke ruang makan dan sampai disana dia pun duduk.
Mereka pun memulai sarapan dengan tenang, dan sunyi, karena mereka menerapkan peraturan saat makan tidak boleh ada yg berbicara.
Mereka semua telah selesai sarapan dan sekarang sedang berkumpul di depan tv ada duduk disofa dan ada yang duduk dikarpet.
Dari semua yg berada disana kebanyakan yg dengan mengobrol,ada juga yg sedang bermain game, memasak dan hanya key menonton kartu yg berada tv karena hanya dia yg bingung pengen ngapain.
Key yang menonton tiba tiba teringat sesuatu yang ingin dia sampai kan pada sang daddy.
"Daddy" panggil rey pada daddy nya itu.
"Knp baby" ucap rey ketika mendengar sang putra memanggilnya.
"Em... Key boleh minta sesuatu nggak" tanya key dengan muka polos nya.
"Boleh, emang baby pengen apa"
"Mobil, pesawat, perusahaan, pesawat pribadi, pulau? Atau yang lain tenang nanti daddy beliin apapun yang pengen baby"ucap rey dengan senang karena akhirnya anak nya ini minta sesuatu pada nya.
Key yang mendengar itu terkejut tapi bukan itu dia mau, jadi dia menolak.
" bukan itu daddy, key pengen sekolah, seperti renzi dan revan"ucap key memohon kepada daddy agar bisa sekolah.
Rey yang tadi nya senang karena dia mengira bahwa key bakal meminta mobil atau lainnya ternyata dia meminta sekolah dan itu membuat rey shock.
Rey yg tadi yg wajah nya senang karena uang nya bakal berkurang, dan wajah rey langsung berubah, rey yg ingin menolak permintaan key,
tapi dia langsung melihat key yg memohon pun jadi tidak tega untuk menolak nya."Baby belajar dari rumah aja ya" ucap rey.
"Hiks... Key nggak mau, key pengen sekolah daddy hiks" ucap key yg sedang menangis.
Rey yang melihat key menangis semakin tidak tega, tapi ini demi keselamatan key, dia takut key diculik lagi oleh musuh nya.
Renzi yang melihat kakak nya menangis sedari tadi menjadi tidak tega, dan dia pun akhirnya ikut membantu key.
"Daddy, biar kan lah kakak sekolah nanti aku dan revan menjaga saat disekolah" ucap Renzi pada daddy nya.
Rey yg mendengar ucapan renzi sedikit tenang tapi dia masih berada dipendirian nya.
Elang yg melihat daddy itu belum mengizinkan key sekolah, jadi dia juga ikut adil membantu key.
(Rey itu paman dari elang dan vania, tetapi rey meminta untuk menganggil nya itu daddy kepada semua keponakan kecuali ***)
"Daddy biarkan lah key sekolah dan nanti aku dan vania bakal membantu revan dan renzi untuk menjaga key disekolah dan pasti juga teman teman renzi dan revan juga ikut membantu, tetapi sebagai ganti nya daddy harus mendaftarkan aku dan vania juga " ucap elang.
Rey mendengar itu merasa lega karena ada yg bakal banyak menjaga putra sulung nya.
Dan akhirnya dia pun mengizinkan key sekolah, key mendengar itu langsung berlari untuk memeluk daddy nya.
"Makasih daddy" ucap rey yang sedang memeluk daddy nya.
Rey yang gemas dengan key pun langsung menerjang key dengan memberikan banyak ciuman pada wajah key.
Dan akhirnya mereka tertawa dan memakan makanan yg dimasak kirana dan oma gina.
"Opa lupa sampai kan bakal ada sepupu dan paman dan bibi kalian yg bakal datang kesini" ucap stev.
"Apakah bakal ada ulat bulu ikut kesini opa" tanya revan.
"Syg nya iya, ulat bulu tidak tau diri itu bakal ikut juga kesini"jawab opa.
Semua yg berada disana tau siapa yg dimaksud dengan ulat bulu itu, kecuali key, tetapi key yg sedang meminum susu nya dari botol susunya itu hanya acuh tentang hal itu karna hanya dia perduliin hanya susu.
•
•
•
Hai, bagaimana dengan chapter kali ini semoga suka ya (^v^)
Tapi siapa ya yg dimaksud dengan ulat bulu itu? Untuk jawabannya berada di chapter selanjutnya.
Klu ada typo, tandai ya(^v^)
Jgn lupa vote dan sekian dan terimakasih (つㅅ・')・ᵇʸᵉ
KAMU SEDANG MEMBACA
baby or abang key?
Teen FictionDunia remaja yang hanya melakukan bermain bersama teman temannya, sekolah, dll. Tapi berbeda dengan key adalah remaja polos dan imut berusia 18 tahun yang hidup sederhana yang hanya ditemani oleh kakek yang menjaganya dari umur 3 tahun, karena kata...