Hai, ketemu lagi dicerita key chapter 10,dan jangan lupa vote ya sekian dan terimakasih 🙏😌_____________________________.
🐯Happy Reading🐼
•
•
•
Hari Sudah menunjukkan bulan dan bintang dan waktu nya teman teman renzi dan revan pulang, karena masing-masing dari mereka udah ditelfon oleh org rumah
dan untuk key dia sudah terbangun dari sejam yg lalu. Dia sekarang sedang menonton tv yang menayangkan kartun dua kembar botak dengan meminum sebotol susu🍼.
Dan tak lama datang sang daddy dari kantor.
"Hai, sayang nya daddy lagi ngapain"
Ucap rey kepada anak nya yaitu key.Key yang sedang fokus dengan tontonan nya, seketika berganti kepada sang daddy.
Dan key lantas menghentikan kegiatan meminum susu nya, dan menjawab daddy nya.
"Mm... Key minum susu daddy, daddy udah buta ya" ucap key dengan polosnya.
rey yg mendengar itu mendatar mukanya, masa dia dibilangin buta sama anak sendiri.
"Daddy nggak buta baby, cuman pengen denger aja secara langsung dari baby" ucap revan kepada key.
"Ohh, begitu"ucap key seolah dia sudah paham.
rey mendengar sang putra cuman bilang oh begitu, hanya bisa menghela napas, dia sudah capek-capek menjelaskan hanya mendapatkan ohh begitu (O_O)
rey akhirnya bergabung dengan key menonton kartun kembar botak, sambil menunggu waktu makan malam.
Dan tak lama dtg mommy kirana memanggil mereka untuk makan malam.
Mereka makan dengan tentram dengan key yang disuapin oleh kedua orang tua nya.
Setelah mereka makan malam mereka sudah berada di depan tv menemani sang sulung menonton kartun.
" revan dan renzi, ikut daddy ke ruang kerja daddy dlu ya"ucap rey kepada kedua anak nya.
Duo R yg mendengar itu lantas mengangguk sebagai tanda nya setuju.
Dan lain hal nya dengan key itu bingung, knp cuman kedua adik nya dipanggil, apa ka mereka membuat masalah, hingga daddy mereka marah?
Tidak ada nya tau kecuali mereka bertiga dan author dan pembaca.
"Mom, kok revan dan renzi dipanggil oleh daddy" tanya key pada mommy nya.
"Mommy juga tau syg, mereka dipanggil oleh daddy" jawab kirana.
Key yang mendengar itu mengangguk dan ingin melanjutkan acara menonton nya tapi terhenti kan oleh mommy.
"Sygnya mommy waktu nya tidur"ucap kirana.
Mendengar itu key menggeleng gelengkan kepada nya yg tanda nya dia tidak ingin tidur.
" ayo baby, kita tidur nanti mommy kasi susu loh"ucap Kirana untuk membujuk key.
Key mendengarkan kata susu langsung melihat mommy nya, dan langsung menarik mommy nya untuk menemaninya untuk tidur.
Kirana yg melihat itu terkekeh dan pasrah kepada sang anak yg menarik nya.
~~
Sekarang key berada dikamar nya, dan sedang berbaring dikasur sambil meminum susu nya ditemani oleh mommy.
Dan lama kelamaan key tertidur, dan Kirana yg melihat itu ikut tidur disamping key sambil memeluk key.
•
Berahli keruangan kerja rey.
terlihat 3 org yg sedang berbicara dengan ekspresi serius.
"Mereka akan datang" ucap rey kepada renzi dan revan.
Mereka berdua mendengar itu langsung tahu siapa yang daddy nya maksud.
"Kapan dad" tanya renzi dengan muka datar nya.
"Daddy tidak tau, mereka tidak ingin kita tahu kapan mereka datang" Jawab pertanyaan dari renzi.
"Dengan tujuan apa mereka datang dad"tanya revan.
" kaya mereka sudah tahu tentang baby"jawab rey.
"Aku nggak rela ya dad, klu mereka mengambil atau terus menempel pada baby" ucap renzi.
"Berdoa lah kepada tuhan, agar mereka tidak jadi datang"ucap rey.
Setelah mengucapkan itu rey meminta kepada anak anak nya untuk
Kembali kekamar untuk tidur.~~
Key yg tertidur nyenyak harus terbangun karena merasa haus, dan dia melihat kearah mommy daddy nya yg berada disamping nya.
Mereka terlihat begitu nyenyak, akhirnya key tidak tega untuk membangun kan mommy dan daddy nya.
Dia turun kedapur sendirian dengan keadaan pencayaan yang bisa dibilang minim karena hanya beberapa lampu dimansion menyala dan membuat mansion itu terlihat sedikit horor.
Dan jujur key takut, tapi dia haus banget jadi dia harus melawan rasa takut nya.
Dan akhir nya dia sampai didapur dan langsung minum dan setelah dia minum dia ingin pergi kembali kekamar nya.
Tetapi dia baru berada di tangga tetapi dia merasakan tangan seseorang dibahu nya.
Key berhenti dan dia terkejut siapa yang memegang bahu nya, dia ingin berbalik tapi dia takut bahwa itu hantu.
Dengan penuh keberanian dia berbalik dengan mata tertutup.
" kamu siap-" ucapan seseorang yg berada dibelakang key terputus oleh teriakan key yang kencang.
•••
•••
•••
Semoga kalian suka ya chapter kali ini, dan jangan lupa vote biar aku semangat nulis nya(^v^)
Oke, sampai ketemu dicerita key chapter selanjutnya (つㅅ・')・ᵇʸᵉ
KAMU SEDANG MEMBACA
baby or abang key?
Teen FictionDunia remaja yang hanya melakukan bermain bersama teman temannya, sekolah, dll. Tapi berbeda dengan key adalah remaja polos dan imut berusia 18 tahun yang hidup sederhana yang hanya ditemani oleh kakek yang menjaganya dari umur 3 tahun, karena kata...