chapter 7

2.4K 103 2
                                    


Hai, ketemu lagi kita dicerita key chapter 7, dan ada yang kangen gak sama baby key (≧∇≦)/

klu kangen minimal vote lah ya masa kakak/onty key nggak vote. (눈‸눈)

_____________________________.

🐯Happy Reading🐼

•••

•••

•••

Didalam kamar terlihat bayi besar kita yang sedang tertidur pulas, dan tak lama datang 2 orang menghampiri key yang sedang tertidur.

Dua orang itu adalah revan dan renzi.
Mereka berdua terlihat berusaha membangunkan key yang tertidur.

"Kak, ayo bangun baru kita sarapan" ucap renzi untuk membangun kan key dan sementara revan menguncang pelan badan key agar terbangun.

Tapi semua usaha mereka menghianati hasil, mereka tidak bisa membangunkan key dari tidurnya.

Ternyata key kebo juga ya 🗿

Jadi mereka mengendong key dan membawanya ke kamar mandi untuk cuci muka dan setelah itu mereka menuju ke ruang makan.

Untuk apa? Ya untuk sarapan lah apa lgi 😌

Terlihat orang tua mereka yang sudah terlihat duduk di meja makan, dengan ekspresi bingung mereka.

"Revan, baby kenapa" tanya Kirana.

"Key masih tidur mom, key susah banget dikasih bangun jadi kita bawah kesini aja" jawab revan.

Rey yang mendengar itu lantas mengambil key dari gendongan renzi dan memangku nya.

Rey berusaha untuk membangun key tapi sama seperti revan dan renzi, key tidak terbangun.

"Bagaimana ini mas kok baby nggak mau bangun dari tadi, aku jdi khawatir" ucap Kirana pada Rey.

Rey yg mendengar itu lantas menjawab.

"Gpp itu, mungkin baby kelelahan aja itu, tunggu aja paling nggak lama lgi baby bangun sebentar lagi" ucap Rey.

Dan benar saja tak lama dari itu key terbangun dari tidurnya.

Eugh..

"Emm...uncle key mau makan"ucap key yang setengah sadar.

Mereka gemas dengan key, mau makan tapi dia juga mengantuk.

" baby, mau makan"tanya rey.

Key mengangguk karena dia lapar pengen makan.

Kirana yang sudah nggak tahan dengan kegemasan key, kirana mencubit pipi agak tirus itu.

Dua anak Kirana tidak tinggal diam, dia juga ikut mencubit dan mencium pipi key dengan dengan barbar.

Key yang merasa terganggu dan kesakitan pun menangis dan mengadu kepada rey.

"Uncle liat aunty, revan dan renzi nakal" adu key kepada rey dengan keadaan mata berair dan mulut melengkung kebawah.

Rey pun ikut gemas kepada key, tapi dia harus tahan.

"Iya nanti kita pukul aja ya, dan mulai sekarang baby nggak boleh panggil uncle dan aunty tapi harus manggil nya itu daddy dan momy"ucap rey pada key.

Key yang mendengar itu bingung.

" knp harus panggil daddy dan mommy"tanya key pada rey.

Rey yang mendengar itu tersenyum dan menjawab."Karena kita itu orang tua kandung key".

Key yang mendengar itu makin bingung.

"Kok bisa, kok tiba tiba jadi orang tua key" tanya key.

Rey yang mendengar itu lantas menjelaskan panjang×lebar agar key mengerti.

Key yang mendengar itu malah menangis dan sekarang mereka yang bingung dan panik, apakah mereka salah bicara atau bagaimana.

"Baby, kok nangis sih" tanya Kirana pada key.

"Hiks... Jadi key bukan anak dibuang dong" ucap key

"Bukan dong sayang, baby itu pernah diculik sama musuh keluarga kita" Jawab Kirana agar anak sulung nya ini percaya kepada nya.

"Hiks... Key lapar pengen makan"ucap key.

Mereka mendengar itu tersadar bahwa mereka belum makan dari tadi dan akhirnya keluarga itu makan dan damai.

~~~

Sekarang mereka berada diruang keluarga untuk menikmati waktu bersama mereka.

karena akhirnya mereka bisa berkumpul dengan lengkap.

Dan untuk key, dia sekarang sedang menyedot susu nya yang berada dibotol susu.

revan dan renzi mereka sedang bermain game bersama.

Daddy rey, sedang bermain laptopnya, menyelesaikan pekerjaan nya.

Kirana, dia sedang membuat biskuit coklat untuk key, karena katanya key pengen makan biskuit coklat.

Dan tak lama Kirana datang membawa biskuit buatan nya dan sekarang mereka semua memakan biskuit itu dengan canda tawa.

Mereka bahagia karena akhirnya mereka bisa berkumpul bersama.

~~~

Dilain tempat,ada beberapa anggota keluarga yang sedang membicarakan sesuatu.






























•••

•••

•••


___Next_chapter___.

Bagaimana dengan chapter kali? Semoga kalian suka (^v^)

Maaf klu cerita agak nggak jelas soal nya udah kehabisan ide, udah nggak tau apa lagi yang mau ditulis.

Oke, sampai ketemu dicerita key, chapter selanjutnya (つㅅ・')・ᵇʸᵉ

baby or abang key? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang