chapter 13

1.2K 59 10
                                    


Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧

Ketemu lagi dicerita key, chapter 13 jgn lupa vote, dan klu terdapat typo tandai ya (^v^)

Sekian dan terimakasih🙏
____________________________________.

🐼Happy Reading🐯

Hari ini adalah hari yang paling dibenci oleh orang orang yaitu hari senin, hari yang dimana para siswa akan melaksanakan upacara.

Jam sekarang masih menunjukkan pukul 03.07 pagi, tetapi key sudah mengenakan pakaian sekolah nya.

Dia sedang melihat penampilan nya dikaca,dan penampilan sudah terlihat bagus, lantas dia pergi keluar kamar dan menuju kekamar orang tua nya.

Saat ditengah perjalanan dia melihat beberapa maid yg sedang membersihkan mansion, tetapi saat dia ingin melanjutkan perjalanan nya dia dihentikan oleh maid.

"Tuan muda, kenapaa tuan sudah bangun jam segini"tanya maid itu.

" key ingin pergi kesekolah, key takut nanti telat jadi key akan berangkat setelah key membangunkan daddy" jawab key.

maid itu terkejut mendengar ucapan tuan muda nya, hey siapa yg tidak terkejut mendengar seseorang yg ingin berangkat menuju kesekolah jam 3 pagi.

Key yg melihat maid itu hanya diam, dia hanya acuh dan  berjalan menuju kekamar daddy nya dia takut bakal telat.

Kayanya key nggak tau kalau renzi dan revan masih berada di alam mimpi nya dan bakal bangun hampir jam 7 pagi.

Tok... Tok

Key mengetuk kamar daddy dan mommy nya itu tetapi beberapa detik kemudian tiada yg membuka pintu itu.

Key yg org nya tidak sabaran lantas mencoba membuka pintu kamar org tua nya.

Klek

Pintu itu ternyata tidak terkunci dan akhirnya key masuk kekamar itu dan dia melihat kedua orang tua masih tertidur.

Key naik keatas kasur dan membangun kan daddy nya tetapi, daddy itu bukan nya bangun malah makin nyenyak tidur nya.

Key yang sudah gelisah takut terlambat akhirnya menangis dengan kencang hingga membangun kedua orang tua nya.

"Baby knp kok nangis" tanya rey kepada sang putra yg sedang menangis.

"Syg nya mom kok nangis" tanya kirana yg melihat rey sedang menangis.

"Hiks... Daddy ayo antar key sekolah, key udah telah nanti key dimarah sama guru guru disana hiks... "Ucap key pada daddy itu.

Sama seperti reaksi maid tadi kedua orang tua key terkejut.

"Baby tidur ulang ya, ini masih jam 3 pagi lo, satpam sekolahnya aja belum dateng" ucap rey untuk memberi perhatian pada key.

"Syg tidur aja ya, nanti mommy kasi susu" bujuk karina.

"Hiks... nggak mau, key takut telat"ucap key.

"Sabar...sabar" batin rey.

"Baby nggak bakal telah kok, renzi dan revan aja masih tidur tuh dikamar nya" ucap rey.

"Bener mom? Renzi dan revan masih tidur dikamar nya" tanya key dengan muka polos nya.

"Iya syg, renzi dan revan masih tidur kok dikamar nya, klu tidak percaya coba lihat ini" ucap kirana yg memperlihatkan video yg terlihat renzi dan revan masih tertidur dikamar nya masing-masing.

Kirana yg melihat key yg sudah mengantuk akhirnya membaringkan key disamping suami nya dan dia pergi kedapur membuat sang anak susu.

Setelah Kirana telah kembali dari dapur dan memasukkan susu yg telah dibuat kedalam mulut key.

Terlihat key yang minum susu itu sambil tertidur, dan akhirnya kirana bisa melanjutkan tidur nya dan menyusul sang suami dan anak nya itu.

Sekarang waktu menunjukkan waktu 06.37 tetapi key masih tertidur dikamar orang tua nya.

Dan datang lah revan untuk membangun kan key.

"Kak ayo bangun, kita sarapan"ucap revan yg sedang membangun kan key.

" em... Lima menit lagi revan"ucap key yg sedang tertidur.

"Ayo bangun kak, kakak nanti telat kesekolah nya" ucap revan.

Key yg setengah tertidur tapi masih bisa mendengar ucapan revan, akhirnya bangun karena mendengar kata sekolah.

~~

Akhirnya mereka berlima sudah sampai disekolah dan renzi, revan, elang, vania, mereka mengantarkan key terlebih dahulu ke kelas nya.

Murid murid yg masih berada di Koridor melihat mereka melihat berlima ada yg histeris,salting,mimisan, dan bahkan pingsan.

"Revan makin tampan ya"

"Renzi rahim ade anget mas"

"Woi ada yg pingsan"

"Woi lo mimisan bangke"

"Ya ampun mereka ganteng banget"

"Ciw ciw cewek cantik"

"ii lucu banget yg ditengah itu"

"Woi karung ,mana karung, gue mau bawa pulang yg ditengah itu"

Dll.

Akhirnya mereka telah sampai di kelas key dan mereka pamit pada key.

Key pun masuk kedalam kelas nya, yang pertama kelas itu agak sunyi langsung berubah menjadi pasar.

"Woi ada bocil tersesat"

"Dek dari SMP mana dek"

Dll.

Key yg sedang mencari tempat duduk, tiba-tiba dtg guru dan guru itu menyuruh key berkenalan dan setelah key berkenalan akhirnya key bisa duduk.

Key duduk disamping pria yg tertidur tapi key hanya acuh dia tidak ingin menggangu pria itu.

Skipp.

Waktu nya menunjukkan waktu pulang dan akhirnya mereka berlima menuju ke mansion.

Saat sampai mereka menemukan beberapa orang yg dianggap asing oleh key.

Dan ada seorang gadis seumuran kedua adik nya sedang berlari menuju revan dan renzi.

"Abang renzi dan abang revan, sela kangen dengan abang " ucap seorang sela celsiana leondra adik angkat dari elang dan vania atau yg biasa dipanggil oleh mereka yaitu ulat bulu.

Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧

Bagaimana dengan chapter kali? Semoga kalian suka (^v^)

Jgn lupa vote dan klu ada typo tandain yaヾ(^-^)ノ

Oke, sampai ketemu dicerita key, chapter selanjutnya (つㅅ・')・

baby or abang key? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang