Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧
Ketemu lagi dicerita key, chapter 14 jgn lupa vote, dan klu terdapat typo tandai ya (^v^)
Sekian dan terimakasih🙏
____________________________________.🐼Happy Reading🐯
•
•
•
Renzi dan revan yg melihat sela hanya acuh dan melewati nya, dan diikuti oleh elang vania dan juga key.
Key merasa bingung knp kedua adik nya itu mengacungkan gadis tadi.
sela yg merasa di acuhkan berdecak kesal dan pergi menyusul revan dan renzi.
"Renzi, revan knp kalian mengacungkan adik kalian seperti itu" ucap seorang wanita yg bernama tania nadira leodra, org itu adalah ibu dari elang, vania, dan sela.
"Dia bukan adik kami" ucap revan dan renzi dengan dingin.
Tania yg melihat itu berdecak kesal, dan menatap tajam renzi dan revan, dan setelah itu dia melihat kedua anak nya itu semakin kesal.
"Dasar anak tak tahu diri, ibu nya datang malah tidak disapa" ucap Tania dengan tatapan tajam pada elang dan vania.
Elang dan vania juga kesal, mereka melupakan bahwa ibu mereka bakal kesini juga dengan putri kesayangan nya itu.
BRAKK
Suara gebrakan meja terdengar org yg mengebrak meja itu berasal dari seorang pria yg bernama satria afgan leondra ayah dari elang dan vania.
Kenapa cuman elang dan vania? Krn dia tidak pernah menganggap bahwa sela adalah anak nya, cuman sang istri nya saja yg bersikeras untuk mengadopsi sela.
"Tania, jaga mata mu itu yah, bukan berarti saya diam, sy takut pada mu, kamu hanya org ASING disini" ucap satria dengan menekankan kata asing.
"Tega kamu mas, aku istri mu, tega nya kamu bilang aku org asing disini" ucap Tania dengan emosi, setelah mendengar perkataan sang suami.
Kirana yg melihat sang putra yg bengong melihat perkelahian suami istri itu lantas pergi membawa key kekamar karena melihat keadaan yg mulai tidak terkendali.
Steve dan Regina hanya memperhatikan pertengkaran itu, terlihat rey dan sean yg berusaha memisahkan satria dan Tania.
Sean adalah suami dari Rosa wandania leondra adik dari rey, kesimpulan nya adalah sean adalah adik ipar rey sekaligus paman key.
Rosa membawa elang, vania dan kedua ank kembar nya yg bernama Rendi vincen leondra dan rizal vincen leondra, kekamar.
Kita langsung key aja lah ya, soal nya klu tentang sela dan Tania bawaan kek emosi aja ☺
Key yg berada di kamar nya dan sedang berbaring dikasur dengan meminum susu nya, hasil sogokan mommy agar key nggak banyak nanya soal tadi :)
Lama kelama key yang meminum susu merasa mengantuk dan akhirnya tertidur.
~~
Waktu menunjukkan bulan dan bintang, sekarang keluarga leondra sedang bersiap untuk makan malam.
Key sudah bangun dan sekarang sedang dipakai kan minyak telon, bedak bayi, dll. Oleh mommy nya dan sekarang mereka menuju kemeja makan.
Dan terlihat bahwa yg lain sudah berkumpul dan menunggu mereka untuk memulai makan malam nya.
"Lama banget kamu kak, sela udah kelaparan ini" ucapan sela menuju kepada key.
"Knp kamu tidak makan dluan saja" ucap key dengan polos.
"Masih untung anak saya menunggu kamu, padahal dia sudah kelaparan, memang ya anak ibu ini paling baik" ucap Tania yg membanggakan anak pungut kesayangan nya itu.
Oh ayo lah, kaya nya Tania tidak ingat kejadian tadi sore, semoga kejadian tadi sore tidak jadi kembali.
Sela yg mendengar bahwa dia dibanggakan oleh sang ibu lantas merasa bangga dan mengangkat kepala nya, dan juga sela menatap sinis kepada key.
Disisi lain rey dan Kirana berusaha menahan emosi melihat sang ank diperlakukan begini.
"Tania, sudah saya bilang jaga sikap kamu disini, atau kamu dan anak pungut kesayangan kamu itu, tidak segan segan sy bawa kepulau terkecil" ancam satria pada sang istri, ayo lah dia merasa ingin sekali membunuh Tania sekarang ini.
Cinta? Satria tidak mencintai Tania sama sekali mereka menikah karena dia dijebak oleh Tania, dan dengan terpaksa dia menikahi org itu.
Tania yg merasa takut dengan ancaman itu langsung diam, dia tidak ingin dibawa ke pulau terpencil.
Sela yg merasa kesal karena key dibela oleh ayah itu, tapi diri nya bahkan tidak pernah satu kali pun dibela oleh ayah itu.
Sela yg melihat bahwa key duduk disebelah nya, krn hanya kursi itu yg kosong, tiba tiba dia mendapatkan ide.
Dia merasa senang krn dia mendapatkan sebuah cara agar key dibenci oleh keluarga leondra, dan dia akan menjadi berlian dikeluarga leondra.
Sela menyenggol segelas yg berisi teh panas yg berada diantara dirinya dan key, dan dia berharap gelas itu mengenai dirinya.
Arghh
Next chapter
_________________________.Bagaimana dengan chapter kali? Semoga kalian suka (^v^)
Maaf klu cerita agak nggak jelas soal nya udah kehabisan ide, udah nggak tau apa lagi yang mau ditulis.
Oke, sampai ketemu dicerita key, chapter selanjutnya (つㅅ・')・
KAMU SEDANG MEMBACA
baby or abang key?
Teen FictionDunia remaja yang hanya melakukan bermain bersama teman temannya, sekolah, dll. Tapi berbeda dengan key adalah remaja polos dan imut berusia 18 tahun yang hidup sederhana yang hanya ditemani oleh kakek yang menjaganya dari umur 3 tahun, karena kata...