Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧Ketemu lagi dicerita key, chapter 15 jgn lupa vote, dan klu terdapat typo tandai ya (^v^)
Sekian dan terimakasih🙏
____________________________________.🐼Happy Reading🐯
•
•
•
Terdengar teriakan seseorang yg kesakitan membuat orang orang yang berada disana terkejut.
Menurut kalian sela yg berteriak? Oh tentu tidak, key lah teriak kesakitan karena terkena segelas teh panas.
Sela terkejut dan merasa kesal, ayolah seharusnya dirinya yang kena, bukanlah key.
Bukan hanya sela yg terkejut tapi mereka semua, kirana, oma gina, dan Rosa membawa key langsung kekamar dan menelfon dokter.
Mereka bertiga hanya menyerahkan sela kepada anak anak dan cucu mereka.
Disisi sela,
Dia sedang menangis, dengan air mata Buayanya.
"Hiks... Maafin sela semua nya, sela nggak sengaja, tapi itu juga salah key sendiri menatap tajam sela, hiks" mereka yg mendengar ucapan sela merasa naik pitam karena baby mereka difitnah oleh anak pungut tidak tau diri itu.
"Maksud lo apa bangsat, lo ngefitnah kakak gue" ucap revan dengan emosi dia tidak Terima kakaknya difitnah seperti itu.
Dia saja sedari tadi memperhatikan key, dia tidak mendapati sang kakak menatap tajam kepada sela, malah dia mendapatkan sebaliknya.
"Sela kamu jangan macam ya, sy sedari tadi memperhatikan key, nd ada tu dia menatap tajam kamu" ucap opa dengan tenang, walaupun begitu ada niat dia ingin membunuh sela.
"Opa sela tidak salah yg salah anak itu, kenapa si dia harus ditemuin udah bagus dia menghilang dari keluarga ini" ucap Tania membela sela anak kesayangan nya, dan malah menyalahkan key.
Rey yang mendengar ucapan Tania merasa naik pitam, kesabaran nya sudah habis.
Plakk
Rey menampar Tania, dia tidak perduli bahwa Tania itu keluarganya, kesabaran nya sudah habis, begitu tega nya Tania berucap begitu kenapa putra nya.
Plakk
Plakk
Plakk
Plakk
Beberapa tamparan menyusul, org org yg menampar Tania adalah renzi, revan, satria, sean, stev.
Elang dan vania? Mereka bakal dapat bagian tapi bukan disini...
"Bodyguard, bawa mereka keruang bawah tanah" ucapan stev membuat Tania dan sela terkejut dan ingin kabur.
Tetapi mereka berhasil tertangkap dan dibawah menuju ruang bawah tanah.
"Ayah lepasin sela dan ibu"
"Syg lepasin aku dan sela"
mereka berusaha melepaskan diri dan meminta maaf agar mereka dilepas kan tapi mereka menatap dingin Tania dan sela yg diseret oleh bodyguard.
"Elang, vania sekarang giliran kalian" ucap stev dan setelah itu dia pergi untuk melihat sang cucu kesayangan nya itu dan disusul oleh semuanya (kecuali Elang dan vania).
Elang dan vania saling pandang dan mereka tersenyum tapi bukan senyuman biasa, tapi senyum smirk.
Mereka merasa senang seperti mendapatkan hadiah, dan hadiah itu berada diruang bawah tanah.
Disisi lain.
Dikamay key, terlihat key tertidur dengan pacifier nya dan jangan lupa mata bengkak karena sehabis menangis, saat di obati oleh dokter tadi.
Mereka semua yang berada disana menatap sedu key, key sudah banyak sekali cobaan, malah mendapatkan cobaan sekali lagi.
Bahkan Kirana sudah menangis melihat keadaan sang anak tangan melepuh dan mata bengkak.
Dia tidak tega melihat keadaan putra nya seperti ini.
Begitu juga rey dia ingin menangis melihat sang anak, kulit putih yang sudah banyak luka, entah key mendapatkan luka itu darimana, tapi harus menambah satu luka lagi.
Pokoknya kedua orang itu harus dibawah jauh dari key, lebih bagus dibawah menghilang dari kehidupan ini.
Akhh
Arghh
Hikss
Suara teriakan kesakitan dan tangisan berasal dari dua orang yang berada di ruang bawah tanah.
Karena telah melakukan kesalahan dan tanpa mereka sadari mereka telah membangun kan iblis dari tidur panjang nya.
Org yg berteriak kesakitan dan suara tangisan berasal dari Tania dan vania.
"Arghh, gara gara kamu kita berdua berada ditempat menjijikkan ini, dan saya menyesal melahirkan kamu" ucap Tania dengan jijik dan kesakitan.
Sela yg mendengar itu meminta maaf kepada ibu nya yg sudah melahirkan nya didunia.
Dan tanpa mereka sadari bahwa ada seseorang yang mendengar dan merekam percakapan mereka.
"Wow, berita yg sangat mengejutkan, bagaimana kalau mereka mendengar berita ini" ucap seseorang yang mendengar percakapan Tania dan sela, dia bersenyum smirk sebelum keluar dari tempat itu.
•
•
•
______Next_chapter_____.
Hai ✧(。•̀ᴗ-)✧
Bagaimana dengan chapter kali? Semoga kalian suka (^v^)
Jgn lupa vote dan klu ada typo tandain yaヾ(^-^)ノ
Oke, sampai ketemu dicerita key, chapter selanjutnya (つㅅ・')・
KAMU SEDANG MEMBACA
baby or abang key?
Teen FictionDunia remaja yang hanya melakukan bermain bersama teman temannya, sekolah, dll. Tapi berbeda dengan key adalah remaja polos dan imut berusia 18 tahun yang hidup sederhana yang hanya ditemani oleh kakek yang menjaganya dari umur 3 tahun, karena kata...