▪︎
▪︎
▪︎Mansion mewah milik keluarga Huang siang hari ini terlihat begitu ramai dipenuhi oleh canda dan tawa. Hal tersebut sepertinya disebabkan oleh kehadiran seorang pemuda gagah nan tampan yang tidak lain adalah putra dari Viscount Aderir.
"Kau sangat pandai dalam hal mengambil hati seseorang." Ujar Chanyeol pada Mark yang tengah duduk tepat di hadapannya.
Saat ini kepala keluarga Huang, sang istri dan kedua putranya tengah menyambut hangat tamu mereka yang tidak lain adalah Jung Mark. Sosok yang diketahui sebagai pengisi hati putra sulung kebanggaannya.
"Ah...aku tidak terlalu pandai dalam melakukan hal seperti itu paman. Jika aku memang pandai, maka aku sudah mengambil hati putramu sejak lama." Jawab Mark dengan senyum hangatnya yang sontak mengundang tawa lepas milik Chanyeol dan Baekhyun.
Jaemin yang mendengar kalimat Mark pun hanya bisa memerah dan mengulas senyum manisnya. Sebuah senyuman yang bisa membuat siapapun yang melihatnya, jatuh terpesona.
"Untuk mendapatkan sesuatu yang berharga tentunya tidak mudah. Dibutuhkan perjuangan besar di dalamnya. Putraku adalah berlian berharga, bukan hanya untuk keluarga Huang. Tapi juga untuk Eden dan Estoria. Tentu saja perjuanganmu untuk mengambil hatinya tidak akan mudah." Chanyeol berujar dengan nada dan raut bangganya.
Tidak pernah sekali pun ia melewatkan kesempatan untuk menyanjung dan membanggakan nama Jaemin. Seakan-akan harga dirinya juga keluarga Huang berada pada kedua tangan putra sulungnya tersebut.
"Anda sangat benar akan hal tersebut paman. Aku rasa keluarga Huang pasti sudah melakukan banyak karma baik dikehidupan sebelumnya, karenanya keluarga Huang dianugerahi sosok seperti Jaemin." Sahut Mark lagi yang lagi-lagi membuat Chanyeol, Baekhyun dan Jaemin hanya bisa tertawa pelan.
"Sepertinya begitu. Aku dianugerahi dua pu-...ah maksudku tiga putra yang sangat berharga. Dua diantaranya adalah berlian dan kebanggaan dari Eden bahkan Estoria. Sedangkan satunya merupakan ratu dari Estoria." Ujar Chanyeol yang kemudian meneguk teh di gelasnya, membuat Mark kembali mengulas senyumnya. Sedangkan Jaemin terlihat menghapus senyum dari wajahnya saat mendengar ucapan sang baba.
KAMU SEDANG MEMBACA
REIGN : The Heartless Queen
RomanceRenjun tidak pernah menginginkan gelar seorang ratu, tapi bukan berarti ia akan menyerahkan gelar ratunya begitu saja saat ia sudah mendapatkan gelar tersebut. Tidak akan ada yang bisa mengambil gelar ratunya, tidak peduli saudaranya, rakyatnya, mus...