Seven

105 22 0
                                    

Haerin membuka pintu setelah mendengar bel berbunyi untuk keempat kalinya. Ia melihat Minji berdiri di depan pintu dengan wajah sedih. Ia mengerutkan kening melihat Minji memiliki noda kopi di seluruh kemeja putihnya. Namun, ia tidak tertarik untuk mengetahui alasan di baliknya.

"Masuklah" Haerin menjauh dari depan pintu untuk membiarkan Minji masuk.

Di sisi lain Minji takut akan keselamatannya. Ia benar-benar merasa aneh setiap kali Haerin berada di dekatnya. Ia belum pernah melihat Haerin tersenyum sekalipun. Ia hanya diam-diam masuk ke apartemen dan Haerin menutup pintu.

"Apakah Hanni sudah pulang?" tanya Minji dengan suara sangat pelan, hampir terdengar seperti bisikan.

"Ya. Dia ada di kamarnya." Haerin menunjuk kamar Hanni lalu berjalan menuju kamarnya dan menutup pintunya.

Minji tidak terkejut dengan tindakan Haerin. Dia hanya berjalan perlahan ke kamar Hanni dan mengetuk pintunya.

"Pintunya terbuka, Haerin," Minji mendengar Hanni berkata.

Minji perlahan membuka pintu dan melihat Hanni berbaring di tempat tidur sambil menonton ponselnya sambil tersenyum, tanpa menoleh ke arahnya. Minji memasuki ruangan dan menutup pintu sebelum menarik perhatian Hanni.

"Hanni" panggil Minji perlahan.

Hanni mengangkat kepalanya dan senyumnya memudar melihat Minji dan tak lama kemudian digantikan oleh wajah marah.

"Minji, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Hanni dengan nada marah.

"Umm ahh..." Minji tidak tahu harus berkata apa karena dia takut Hanni akan semakin marah jika dia mengatakan sesuatu.

"Sudah kubilang jangan mendekatiku, kan?" Hanni bangkit dari tempat tidurnya.

"Lalu kenapa kau masih datang ke sini hah?" Hanni berteriak di wajah Minji.

Kasihan Minji, dia tidak tahu harus berbuat apa di depan Hanni yang sedang marah. Dia merasa sangat tidak berdaya sekarang.

"Keluar dari kamarku" Hanni mendorong Minji pelan.

"Ha-Hanni biarkan aku mengatakan sesuatu" Minji mencoba berkata.

"Aku tidak mau mendengar apapun darimu. Pergilah!" Hanni kembali mendorong Minji hingga Minji terbentur pintu.

Sekarang Minji menghadap pintu dan Hanni mengambil kesempatan untuk menyerang punggung Minji dengan tamparan dan pukulan.

"Sudah kubilang jangan datang. Pergilah ke jalang sialan yang kauinginkan dipanggil Minjibear itu" Hanni terus menyerang punggung Minji.

Minji hanya mendesah dan menyandarkan kepalanya di pintu, memejamkan mata. Entah mengapa tamparan dan pukulan Hanni tidak terasa sakit. Mungkin karena Hanni memiliki tangan kecil seperti tangan bayi. Minji menjatuhkan ranselnya dari bahunya di sela-sela serangan dan teriakan Hanni. Ia menoleh ke arah Hanni yang menyebabkan Hanni meninju dada Minji.

Minji mendesah dan memeluk Hanni lebih erat. Hanni terkejut melihat Minji. Mereka telah berteman selama hampir 5 bulan, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka berpelukan. Dan itu lebih mengejutkan karena Minji yang melangkah lebih dulu. Minji yang sama yang tersentak dan melompat keluar setiap kali Hanni tidak sengaja menyentuhnya atau dia tidak sengaja menyentuh Hanni.




"Maafkan aku," gumam Minji dan menempelkan pipinya di kepala Hanni sambil membelai rambutnya perlahan.

Hanni benar-benar shock sekarang. Ia tidak pernah menyangka Minji akan memeluknya tiba-tiba seperti ini. Ia tidak tahu harus berkata apa jadi ia hanya menempelkan wajahnya di dada Minji dan memeluk pinggang Minji. Mereka terdiam seperti itu selama beberapa saat, mungkin hampir 10 menit. Namun Minji memecah keheningan.

"Aku benar-benar minta maaf, Hanni. Aku seharusnya tidak mengatakan itu," kata Minji.

Hanni perlahan mengangkat kepalanya dari dada Minji untuk menatap Minji. Ia masih dalam pelukan hangat Minji dan memeluk pinggang Minji. Minji memegang wajah Hanni dengan tangan kanannya.

"Maaf, Hanni. Kau tahu aku terlalu bodoh untuk memahami hal-hal istimewa ini. Karena aku tidak pernah mengalami hal-hal seperti ini sebelumnya. Seharusnya aku memahami emosimu di balik semua ini. Maafkan aku, Hanni. Hanya kau yang boleh memanggilku Minjibear. Aku tidak akan membiarkan siapa pun memanggilku seperti itu lagi. Oke?" Minji selesai menjelaskan dan meminta maaf lalu mulai membelai pipi kiri Hanni dengan ibu jarinya.

Hanni benar-benar tidak bisa berkata apa-apa sekarang. Dia merasa kewalahan. Bukan hanya karena Minji meminta maaf, tetapi juga karena Minji menyentuhnya tanpa ragu-ragu. Rasanya ini adalah kemenangan besar baginya. Dia menatap mata Minji dan dia bisa melihat kerendahan hati di sana.

"Baiklah" hanya itu yang bisa diucapkan Hanni sebelum menempelkan wajahnya di dada Minji lagi.

"Apakah kau memaafkanku?" tanya Minji sambil membelai rambut Hanni.

"Hmm" Hanni bersenandung.

"Kenapa kamu tidak mengganti bajumu?" tanya Hanni sambil menjauhkan wajahnya dari dada Minji sambil menyentuh noda kopi di baju Minji.

"Aku tidak sempat. Aku menyelesaikan kelas jam 5 sore. Lalu aku pergi ke kelas yang selesai jam 7 malam. Lalu aku pergi ke toko roti untuk membeli roti untukmu karena kamu suka roti dan langsung datang ke sini daripada pulang ke rumah," kata Minji sambil membuka tasnya untuk mengambil roti.

"Kau membelikannya untukku??" Hanni menjadi gembira dan mengambil roti dari tangan Minji.

"Tentu" Minji tersenyum.

"Aku sangat suka roti. Terima kasih banyak, Minji" Hanni melompat seperti kelinci kecil.

"Aku tahu. Jadi, apakah kau sudah memaafkanku sepenuhnya sekarang?" tanya Minji sambil menatap Hanni dengan ragu.

"Umm" Hanni mengeluarkan suara yang membingungkan untuk membingungkan Minji. Ia mendekati Minji dan melingkarkan tangannya di leher Minji, menarik Minji sedikit mendekat, mendekati wajahnya.

"Bagaimana mungkin aku tidak memaafkanmu sepenuhnya jika kamu begitu manis?" ucap Hanni lembut sambil mencium hidung Minji pelan.

Minji merasa pipi dan telinganya seperti terbakar sekarang. Ia dapat merasakan betapa hangatnya pipi dan telinganya di seluruh wajahnya. Bola matanya juga bergetar saat matanya terbuka lebar. Ia merasa jantungnya berdetak terlalu kencang hingga ingin melompat keluar dari mulutnya atau semacamnya. Hanni yang tersenyum lebar menatap matanya juga tidak membantu. Namun, ia harus menemukan cara untuk mengatasi situasi ini. Sial, ini pertama kalinya ia merasa seperti ini.


"Umm ahh Han-Hanni kamu harus men-mencoba roti itu dan lihat bagaimana rasanya" Minji mencoba melepaskan diri dari situasi yang menegangkan ini.

"Oh ya benar" Hanni menjauh dari Minji dan duduk di tempat tidurnya untuk membuka kotak roti.

"Minji kamu harus tinggal di sini malam ini" kata Hanni sambil menggigit rotinya.

"Tidak, tidak, aku mau pulang saja sekarang." Minji hendak meraih ranselnya untuk pergi.

"Baiklah, jika kau pergi sekarang, ingatlah bahwa besok kau akan menerima perlakuan yang sama seperti yang kau terima hari ini dariku," kata Hanni dengan tenang.

Minji segera meletakkan ranselnya di lantai dan pergi duduk di dekat Hanni.

"Ya tidak, aku akan menginap di sini malam ini" kata Minji dengan nada pasrah.

"Bagus" Hanni bangkit dan membuka lemari pakaiannya untuk mencari kemeja dan piyama. Dia mengeluarkan kaus putih dan piyama hitam dan menyerahkannya kepada Minji.

"Gantilah bajumu," kata Hanni dan kembali memakan rotinya.

Minji bangkit dan berjalan menuju kamar mandi. Sebelum masuk ke kamar mandi, dia menoleh ke arah Hanni yang sedang asyik memakan roti yang dibelikan Minji untuknya. Hal itu membuat Minji tersenyum lebar.

"Pham Hanni, kenapa kamu harus semanis ini?" gumam Minji dalam hatinya sambil memasuki kamar mandi dan menutup pintunya.

~

Tak Terpisahkan (Bbangsaz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang