"Hanni, kepalaku sakit sekali," ucap Minji sambil memegang kepalanya.
"Sudah kubilang kau tidak perlu ikut denganku. Kau seharusnya tinggal di rumah dan beristirahat. Kau tahu seberapa parah migrainmu," kata Hanni khawatir sambil menepuk kepala Minji.
"Aku cuma tidak ingin kamu datang ke toko sendirian jam 10 malam," Minji terkekeh.
"Dan sekarang kamu menderita seperti ini karenanya" Hanni mendesah dan memegang lengan Minji.
"Ayo pulang. Besok kita ke sini lagi." Hanni mulai menarik Minji bersamanya.
"Tapi bukankah kamu punya barang penting untuk dibeli?" tanya Minji.
"Mereka tidak lebih penting darimu. Ayo kita pergi sekarang," jawab Hanni dan mulai berjalan meninggalkan toko sambil menarik Minji bersamanya.
"Bisakah kamu menyetir saja? Kurasa aku tidak bisa menyetir dengan sakit kepala seperti ini," kata Minji, masih memegang sisi kanan kepalanya.
"Tentu saja," jawab Hanni dan membuka pintu untuk masuk ke kursi pengemudi.
"Terima kasih tuhan" Minji masuk ke kursi penumpang di samping Hanni dan memasang sabuk pengaman.
"Mobil bibimu sangat mewah," Hanni terkikik dan menyalakan mesin.
"Bibiku kaya raya, apa yang kau harapkan? Aneh sekali dia meminjamkan mobilnya kepadaku kapan pun aku mau, meskipun mobilnya sangat mewah," kata Minji sambil menyandarkan kepalanya di jok.
"Mungkin itu sebabnya dia meminjamkannya padamu. Karena kalau terjadi apa-apa, dia bisa membeli yang lain," Hanni mendesah sambil mengemudi.
"Bukan berarti aku harus menghancurkan mobil ini untuk itu" Minji tertawa sambil memejamkan mata menahan rasa sakit.
Hanni menyalakan radio dengan volume rendah. Ia bisa menyalakan lagu apa saja, tetapi ia tahu ia akan terganggu oleh lagu-lagu itu, jadi ia menyalakan radio berita. Jalanan sangat licin hari ini karena hujan salju.
Salju masih turun tipis saat mereka pergi. Namun tiba-tiba salju semakin lebat setiap menitnya. Minji membuka mata dan melihat ke jendela di samping tempat duduknya. Ia dapat merasakan salju semakin lebat. Ada sesuatu yang membuatnya merasa tidak nyaman tiba-tiba. Ia mengangkat kepalanya yang sedang bersandar di kursi untuk melihat ke depan mobil. Ia tidak dapat melihat semuanya dengan jelas. Ia melihat ke arah Hanni dan dapat merasakan bahwa ia kesulitan mengemudikan mobil.
"Hanni, kurasa kita harus berhenti di suatu tempat. Saat ini sedang turun salju lebat," kata Minji dan bisa merasakan suaranya sangat gemetar.
"Kita sedang di jalan raya. Aku tidak bisa begitu saja berhenti. Lagipula, di pinggir jalan raya ini ada hutan. Tidak mungkin kita berhenti," jawab Hanni.
Minji kini sudah benar-benar terjaga. Entah mengapa dia tidak bisa merasakan sakit kepalanya lagi. Jantungnya tiba-tiba berdebar kencang. Dia merasa sesuatu yang buruk akan segera terjadi. Dia menatap Hanni lagi dan berusaha keras untuk melihat ke depan mobil.
"Rasanya seperti malam itu," gumam Minji.
"Hanni, sebaiknya kita berhenti sekarang. Aku tidak peduli kita ada di jalan raya atau apa pun" Minji panik.
"Oke oke baiklah" kata Hanni dan menginjak rem.
"Apa-apaan ini..." gumam Hanni.
"Ada apa?" Minji mengerutkan kening.
"Remnya...." Suara Hanni mulai bergetar.
"Ini tidak berhasil..." Hanni menatap Minji dengan ketakutan.
"APA?" teriak Minji.
"Ya Tuhan, apa yang akan terjadi sekarang?" Hanni mendongak dan berusaha sekuat tenaga untuk menginjak rem sambil mengemudi.
Minji menatap ke arah jalan. Salju turun sangat lebat. Ia teringat kembali pada malam yang menakutkan itu. Malam yang benar-benar mengubah seluruh malamnya.
"Ha-hanni ada mobil di depan kita" teriak Minji sambil meringis.
"Ya Tuhan. Kita dalam bahaya," kata Hanni dengan suara gemetar.
Hanni dapat melihat lampu depan mobil di depan mereka. Tiba-tiba dia merasakan sakit yang tajam di bagian belakang kepalanya. Dia berhasil menggerakkan roda kemudi ke kiri yang menyebabkan mobil menjauh dari jalan raya menuju hutan. Minji berusaha sekuat tenaga untuk tidak panik dan fokus pada jalan dan roda kemudi. Hanni tiba-tiba meninggalkan roda kemudi dan memegang kepalanya di samping dengan kedua tangannya. Rasanya seperti kepalanya terkoyak. Itu dimulai tepat setelah melihat lampu depan itu.
"Hanni? Hanni?? Ada apa?" Minji panik dan memegang kemudi mobilnya sendiri.
"Aku... tidak tahu.." jawab Hanni sambil menekan kepalanya dengan kuat menggunakan tangannya. Sakitnya luar biasa tanpa alasan. Dan dia bisa mendengar suara-suara?
"Han, ingatlah bahwa aku mencintaimu selamanya"
"Han, aku sangat mencintaimu"
"Meskipun aku tak ada lagi, tolong tetaplah berusaha untuk menemukan kebahagiaan"
"Karena aku ingin bahagia selamanya, karena aku sangat mencintaimu"
"Ih, SIAPA KAMU? JANGAN BICARA LAGI," teriak Hanni sambil menundukkan kepalanya sambil memejamkan mata.
"Hanni? Apa yang kau bicarakan?" Minji menatap Hanni dengan cemas.
Minji tahu tidak mungkin mereka bisa lolos dari kecelakaan seperti ini. Ditambah lagi ada yang salah dengan Hanni. Dan dia tidak bisa selamanya memindahkan setir dari kursi penumpang dengan menghindari pepohonan di hutan ini. Dia cepat-cepat melepaskan sabuk pengamannya dan kemudian melepaskan sabuk pengaman Hanni juga. Dia melihat ke depan mobil sekali dan melihat sebuah pohon besar mendekati mereka.
Melihat hal itu, dia buru-buru membuka pintu kursi pengemudi. Minji memeluk Hanni yang masih memegang kepalanya erat-erat sambil memejamkan mata. Minji tidak membuang waktu lagi dan melompat keluar dari mobil sambil memeluk Hanni erat-erat. Mereka jatuh ke tanah dan untungnya permukaan jalan tidak terlalu keras karena saat ini tertutup salju.
Minji melihat mobil yang akan menabrak pohon. Ia melihat sekeliling dan memeluk Hanni erat-erat serta menutupi wajah dan seluruh tubuh Hanni dengan tangannya agar tidak ada yang terluka akibat kecelakaan itu. Setelah beberapa saat, ia mendengar suara kecelakaan itu. Ia memeluk Hanni lebih erat lagi sambil memastikan tidak ada yang bisa menyentuhnya.
"Aduh ughh" rengek Minji setelah merasakan ada sesuatu yang menghantam punggungnya.
Dia menyentuh punggungnya dan merasakan sesuatu yang cair. Dia menarik tangannya dan mencoba melihat, tetapi di sini terlalu gelap. Dia mengendusnya dan menyadari bahwa itu darah. Mungkin pecahan kaca atau sesuatu mengenai punggungnya.
Minji menatap Hanni yang sedang memeluknya. Napasnya perlahan dan matanya setengah tertutup. Minji melihat luka kecil di dahi Hanni yang berdarah.
"Ya Tuhan. Bagaimana caranya?" gumam Minji sambil berusaha menyeka darah itu.
"Minji..." Hanni bergumam pelan.
"Kim Minji.... Minji...." Hanni bergumam lagi.
Sesuatu tiba-tiba menghantam Minji. Ia merasa seperti pernah mengalami situasi yang sama sebelumnya. Bukan kecelakaan, melainkan cara Hanni menggumamkan namanya. Rasanya seperti dejavu total. Ia merasa pernah menghadapi ini sebelumnya.
"Tidak mungkin..." gumam Minji.
"Minjibear..." gumam Hanni lagi. Minji memeluk erat Hanni.
"Jangan khawatir, Hanni. Aku melindungimu. Kamu aman," gumam Minji sambil menepuk punggung Hanni pelan.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Terpisahkan (Bbangsaz)
Fanfiction"Bagaimanapun juga, kurasa kita memang ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain" Bbangsaz story @scjoyul