"Kamu tampaknya lebih mencintai taman ini daripada aku sekarang," kata Hanni sambil mengetukkan kakinya ke tanah.
"Mungkin aku suka duduk di sini dan memandangi danau yang sunyi dan tenang ini," kata Minji sambil berbinar-binar.
"Kau seharusnya berterima kasih padaku karena telah membawamu ke sini," kata Hanni sambil merapikan rambut Minji yang menutupi wajahnya.
"Tentu saja aku berterima kasih padamu setiap hari saat aku datang ke sini" Minji menatap Hanni.
"Kapan?" Hanni mengerutkan kening.
"Dalam pikiranku," Minji ragu-ragu sambil tertawa kecil.
"Mengapa tidak melakukannya secara langsung?" tanya Hanni.
"Umm.....karena aku...malu" Minji menggaruk pipinya dengan gugup.
Hanni tertawa. Lucu sekali mendengar hal seperti itu dari Minji. Karena apa pun yang terjadi, Minji tidak akan pernah mengakui apakah dia malu, gugup, sedih, senang, atau apa pun. Hanni biasanya perlu membaca suasana hati Minji. Jadi terkadang ketika Minji berbicara terus terang tentang perasaannya, itu menjadi sangat menggemaskan. Setidaknya bagi Hanni, itu menggemaskan.
Hanni senang dengan perubahan Minji dalam rentang waktu 3-4 bulan setelah ia memberi tahu Minji bahwa ia harus berhenti fokus pada buku-bukunya saja dan melihat sekelilingnya. Minji sekarang menghabiskan banyak waktu untuk berkeliling. Ia biasanya penasaran dengan berbagai hal dan tidak berhenti bertanya kepada Hanni. Hanni bersikap seolah-olah ia sangat terganggu dengan perilaku Minji yang seperti balita yang selalu bertanya tentang semua hal, tetapi ia sangat menyukainya. Ia menyukainya karena Minji sekarang lebih banyak berbicara dengannya. Meskipun itu tentang hal-hal acak atau hanya karakter dari novel yang telah ia baca.
Namun Minji masih takut bersosialisasi. Setiap kali Hanni mencoba mengenalkan Minji pada teman-temannya, Minji hanya menyapanya dengan asal dan kembali fokus pada buku-bukunya. Hanni merasa tidak ada yang bisa menghentikan Minji dari hobi membaca novel. Itu adalah kegiatan favoritnya. Namun karena Minji, Hanni terkadang juga membaca novel. Awalnya sulit baginya dan ia mudah bosan. Namun sekarang ia mulai menikmatinya. Dan suka membicarakan alur cerita dan karakter dengan Minji. Terkadang mereka berdebat tentang karakter mana yang lebih kuat, lebih penyayang, atau lebih ikonik. Namun pada akhirnya Minji menyerah karena Hanni terlalu keras kepala untuk membiarkan Minji menang.
Hal kedua yang paling disukai Minji adalah pergi ke arena permainan. Suatu hari Minggu, Hanni memaksa Minji untuk pergi ke arena permainan bersamanya. Awalnya, Minji sama sekali tidak mau pergi. Namun, begitu dia menemukan permainan tersebut, dia menjadi sangat ketagihan. Hanni dapat melihat betapa Minji menikmati semua permainan di sana. Dia akan tersenyum lebar yang cukup untuk membuat hari Hanni menyenangkan. Dan sejak saat itu, setiap hari Minggu, Minji merengek kepada Hanni agar pergi ke arena permainan dan bermain bersamanya.
Namun Minji tidak suka menonton film atau drama. Entah mengapa ia selalu bosan dan tertidur. Bahkan jika itu adalah film yang paling menegangkan atau menegangkan sekalipun. Minji berkata bahwa film itu membosankan dan membaca buku dengan genre yang sama lebih menarik. Namun suatu kali film itu benar-benar lucu. Hanni bertanya kepada Minji apakah mereka harus mencoba menonton film horor. Minji melihat judul dan deskripsinya lalu berkata mereka dapat mencobanya karena ia telah membaca buku yang menjadi dasar film ini dan film itu tidak terlalu menakutkan. Jadi malam itu mereka memutuskan untuk menonton film tersebut. Hanni takut tetapi Minji berkata tidak dan berkata bahwa ia akan ada untuknya. Jadi jika ia takut, Minji akan menenangkannya.
Hal berikutnya yang terjadi adalah hal paling lucu dan membingungkan yang pernah disaksikan Hanni hingga saat ini. Setelah 15 menit menonton film, Minji terus berteriak dan melompat-lompat setiap kali ada kejadian kecil yang menakutkan. Melihat kondisi Minji, Hanni sangat bingung hingga ia lupa untuk merasa takut dan sibuk menenangkan Minji. Namun, mereka tidak dapat menyelesaikan film tersebut. Hanni mematikannya karena jika mereka mencoba menyelesaikannya, Minji pasti akan terkena serangan jantung. Minji kemudian menjelaskan bahwa ia tidak menyangka versi filmnya akan seseram ini. Minji kemudian memaksa Hanni untuk menemaninya di malam hari selama seminggu itu karena ia takut tidur sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Terpisahkan (Bbangsaz)
Fanfiction"Bagaimanapun juga, kurasa kita memang ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain" Bbangsaz story @scjoyul