"Apakah kamu merasa baik-baik saja sekarang?" Hyein bertanya setelah memeriksa luka di punggung Minji.
"Ya, lumayan. Tapi sakit banget," kata Minji sambil mengenakan kembali bajunya.
"Apakah Hanni sudah bangun?" tanya Minji.
"Tidak, dia masih tidak sadarkan diri di bangsalnya," jawab Hyein dan duduk di tempat tidur Minji.
"Semoga dia segera sadar. Dia masih sadar meskipun dahinya terluka. Tapi dia tiba-tiba pingsan tepat sebelum ambulans tiba," desah Minji.
"Jangan terlalu khawatir. Dia akan segera bangun." Hyein menepuk bahu Minji.
"Ngomong-ngomong. Kok kalian nggak pakai rem darurat?" tanya Hyein.
"Percayalah, aku benar-benar lupa tentang keberadaan benda itu. Aku sangat ketakutan. Ditambah lagi Hanni bertingkah aneh yang membuatku semakin takut dan bingung." Minji mengusap lengannya.
"Ayolah Minji. Kau tidak bisa melupakan sesuatu yang sangat penting. Jika kau segera menggunakannya, kecelakaan ini tidak akan terjadi. Siapa tahu sesuatu yang lebih serius bisa terjadi. Kalian benar-benar hampir mati," desah Hyein.
"Aku juga pernah mengalaminya sebelumnya. Jadi, aku tidak takut. Aku hanya sangat takut pada Hanni. Syukurlah dia aman." Minji bersandar di tempat tidur.
"Tetap saja, aku takut setelah mendengar berita itu. Lain kali, berhati-hatilah," kata Hyeein.
"Aku heran kenapa remnya tiba-tiba blong. Waktu kita ke toko, remnya baik-baik saja," kata Minji.
"Polisi bilang kabel putus tiba-tiba bocor. Jarang terjadi tiba-tiba, tapi sialnya kasus langka itu terjadi pada kalian berdua," jawab Hyein.
"Bibi marah padaku? Mobilnya hancur total," tanya Minji dengan khawatir.
"Tidak, jangan khawatir. Dia tidak marah. Meskipun dia harus lari ke kantor polisi beberapa saat karena mobilnya mengalami kecelakaan. Dia senang setidaknya kamu baik-baik saja. Dia mengkhawatirkanmu saat aku berbicara dengannya satu jam yang lalu" Hyein tersenyum pada Minji sambil meyakinkannya.
"Thank god. Tapi aku merasa tidak enak," keluh Minji.
"Tidak usah. Bersyukurlah karena kalian berdua baik-baik saja." Hyein menepuk bahu Minji.
Haerin duduk di samping ranjang Hanni sambil memegang tangan Hanni. Hanni masih belum bangun. Haerin dengan sabar menunggu Hanni membuka matanya. Dia sudah berada di sana selama hampir 2 jam. Dia mulai menggosok-gosokkan jari-jarinya dengan jari-jari Hanni sambil menatapnya kosong.
"Hanni....kamu mau tidur berapa lama lagi? Ayo bangun," gumam Haerin.
"Jangan tunggu 7 hari lagi untuk bangun. Aku tidak sanggup lagi. Kumohon Hanni." Mata Haerin mulai berkaca-kaca.
"Hanni, aku sangat mencintaimu. Bangunlah, kumohon." Haerin menundukkan kepalanya di tangan Hanni dan mulai menangis.
"Bangun dong," gumamnya sambil terisak-isak.
Setelah beberapa saat, dia merasakan gerakan tangan di bawah wajahnya. Dia mengangkat kepalanya dan melihat tangan yang baru saja bergerak lagi. Haerin menggerakkan matanya ke Hanni. Dia melihat bahwa mata Hanni terbuka sangat lambat yang membuat mata Haerin melebar.
"Hanni" Haerin memanggil Hanni.
"Haerin..." Hanni bergumam pelan.
"Hanni kamu sudah bangun" Air mata Hanni akhirnya mulai jatuh dengan deras dan dia pun tersenyum.
"Di mana aku?" tanya Hanni.
"Di rumah sakit" Haerin mengusap tangan Hanni dengan lembut..
"Ahh..." Hanni mengeluarkan suara samar dan menutup matanya. Tak lama kemudian, ia membuka matanya dengan cepat dan mencoba untuk bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Terpisahkan (Bbangsaz)
Fanfiction"Bagaimanapun juga, kurasa kita memang ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain" Bbangsaz story @scjoyul