Fifteen

97 13 0
                                    

"Minjiii, kau tidak boleh pergi" ucap Hanni sambil merengek.

"Hanni, kamu tahu aku akan kembali dalam 4 jam. Aku hanya perlu menerima instruksi kerja dari klienku. Setelah itu, aku bisa bekerja di laptopku nanti di sini." Minji mengenakan jaketnya.

"Tetap saja 4 jam itu terlalu lama," Hanni merengek lagi.

"Beruntunglah kamu karena aku bekerja dari rumah dan kita kuliah di universitas yang sama. Kalau tidak, kamu pasti akan mati karena tidak bisa terus-terusan memelukku sepanjang hari," Minji terkekeh.

"Kenapa? Kamu tidak menyukainya?" Hanni mengerutkan kening.

"Tidak, tidak, kapan aku bilang begitu?" Minji terkejut dengan perubahan suasana hati Hanni yang tiba-tiba.

"Kau membencinya. Aku sudah tahu itu." Hanni marah dan berbalik sambil menyilangkan tangannya.

Minji mendesah melihat kelakuan Hanni yang kekanak-kanakan. Ia pikir Hanni hanya tumbuh secara fisik tetapi secara mental ia masih anak-anak. Minji berjalan ke arah Hanni dan memeluknya dari belakang sambil meletakkan dagunya di bahu Hanni.

"Bagaimana aku bisa membencinya saat cinta dalam hidupku menempel padaku? Hmm?" Minji berkata lembut di dekat telinga Hanni.

"Aku tidak tahu" Hanni bergumam pelan dan berusaha untuk tidak luluh karena kemanisan Minji.

"Kau tahu aku paling menyukainya saat kau memelukku, menciumku, menempel padaku dan segalanya. Semua yang kau lakukan padaku adalah yang termanis dan aku paling mencintai mereka" kata Minji lagi dan mencium leher Hanni.

Hal itu langsung membuat Hanni luluh. Dia pasti tidak akan pernah marah pada gadis ini. Kenapa Minji harus bersikap manis seperti itu? Bahkan saat Hanni marah, Minji hanya menatap Hanni dengan tenang hingga Hanni selesai memarahi Minji. Setelah Hanni selesai memarahi dan memaki Minji, Minji perlahan menarik Hanni ke dalam pelukannya dan mengecupi Hanni sekilas sambil meminta maaf. Meskipun itu bukan salahnya dan Hanni salah paham. Hanni berbalik dan melingkarkan lengannya di leher Minji sambil menghadapnya.

"Bagaimana aku bisa pura-pura marah padamu jika kamu semanis ini?" kata Hanni saat hidung mereka sedikit bersentuhan.

"Kalau begitu jangan marah, sayang," Minji tersenyum.

"Dasar bajingan manis," sahut Hanni sambil mencondongkan tubuhnya dan melumat bibir Minji dengan bibirnya.

Minji hanya tersenyum saat bibir mereka mulai bergerak seirama. Hanni terus menggerakkan bibirnya perlahan di bibir Minji sambil mencengkeram jaket Minji erat-erat, yang menyebabkan Minji mengikuti langkah Hanni. Minji melirik jam di dinding ruang tamunya dan menyadari bahwa dia akan terlambat jika Hanni terus melakukannya karena begitu Hanni melakukannya, dia tidak akan melepaskannya dengan mudah. Jadi, dia harus pergi sebelum itu.

"Hanni, aku harus pergi. Aku akan terlambat." Minji mencoba berkata tetapi tidak dapat mengatakannya dengan jelas karena Hanni sibuk menggigit bibir bawahnya.

"Tidak bisakah kita berciuman lebih lama lagi?" Hanni mencoba berkata di sela-sela ciumannya.

"Setelah aku kembali," jawab Minji yang bibirnya masih menempel di bibir Hanni.

Hanni menjauh dan menatap Minji dengan sedih yang membuat Minji tertawa pelan. Minji menangkup wajah Hanni dan membelai kedua pipinya.

"Kau benar-benar menciumku sepanjang waktu, Hanni. Jangan marah. Kau bisa melakukannya lagi saat aku kembali beberapa jam lagi," kata Minji dan mencium puncak kepala Hanni.

"Baiklah," kata Hanni sambil tetap menampilkan wajah sedih.

"Bisakah kamu mengambilkan dompet itu sementara aku memakai sepatu? Dompet itu ada di laci kecil lemariku," kata Minji sambil duduk di sofa untuk memakai sepatunya.

Tak Terpisahkan (Bbangsaz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang