"Hanni, diamlah dan biarkan aku mencuci mukamu dengan benar. Kau tidak bisa tidur dengan riasan wajahmu." Minji mencoba menahan Hanni agar tetap dalam satu posisi.
Namun Hanni keras kepala dan terus bergerak. Minji mendesah untuk kesekian kalinya. Membawa Hanni dari pesta adalah tugas yang berat. Ia terus ingin minum lagi dan sekarang ia benar-benar mabuk karenanya. Namun ia akhirnya berhasil meyakinkan Hanni untuk pulang dengan satu syarat. Hanni menyuruh Minji menggendongnya ke mobil. Dan setelah mereka menepi Hanni tidak mau pergi ke apartemennya. Ia merengek ingin tinggal di tempat Minji. Minji setuju karena ia tahu Hanni tidak akan mendengarkannya sama sekali dan akan melakukan apa pun yang ia mau. Dan Hanni kembali menyuruh Minji untuk menggendongnya di punggung Minji ke kamar Minji. Untung saja Minji menelepon Haerin dan mengatakan bahwa ia menemukan Hanni dan ia baik-baik saja kecuali sedang mabuk.
Minji sudah bersama Hanni selama 10 bulan. Namun, dia belum pernah melihat Hanni mabuk sebanyak ini sebelumnya. Minji dan Hanni pernah minum bersama sebelumnya, tetapi Hanni tidak mabuk seperti ini. Dan Minji memiliki toleransi yang tinggi sehingga dia tidak mudah mabuk. Dia tahu cara menangani Hanni yang mabuk ringan. Namun, dia tidak tahu cara menangani Hanni yang mabuk berat.
"Aku tidak mau diam saja" Hanni tersenyum sambil matanya setengah tertutup.
Minji mendesah sekali lagi. Ia mencengkeram tengkuk Hanni erat-erat dan mulai menghapus riasannya. Ia merasa bersalah karena mencengkeram tengkuk Hanni dengan erat, tetapi tidak ada cara lain untuk melakukannya. Hanni merengek, tetapi Minji tidak mendengarkannya.
"Akhirnya selesai. Sekarang ganti bajumu," kata Minji sambil menyerahkan baju baru pada Hanni.
"Tidak," desah Hanni, yang membuat Minji mendesah lagi.
"Kau ubah saja demi aku" Hanni menyeringai.
"Apa? Tidak akan pernah. Lakukan sendiri atau aku akan menguncimu di kamar mandi ini." Minji menyilangkan lengannya.
"Baiklah," kata Hanni kesal.
"Bagus. Ganti bajumu. Aku berdiri di luar," kata Minji.
"Jika kau mau, kau bisa tinggal dan berdiri di sini di dalam sementara aku berganti pakaian." Hanni menggoyangkan alisnya.
Minji menepuk jidatnya terlalu keras. Dia tidak tahu bahwa Hanni yang mabuk berat bisa bersikap genit seperti ini. Dia benar-benar ingin mengurung Hanni sekarang juga. Dia merasa ingin menangis karena usaha genit Hanni.
"TIDAK, AKU TAK AKAN MELAKUKANNYA" teriak Minji.
"Ya ampun, baiklah. Kau tidak menyenangkan." Hanni memutar matanya.
Minji keluar dari kamar mandi dan mulai merapikan tempat tidur. Semoga Hanni tidak keras kepala dan langsung tidur. Kalau tidak, akan sulit baginya untuk menghadapi sifat liar Hanni.
"Aku sudah selesai," Minji mendengar Hanni berkata.
Hanni keluar dari kamar mandi dan mulai mendekati tempat tidur sambil berjalan dengan cara yang sangat aneh karena mabuk. Dia berhasil berjalan ke tempat tidur dan duduk tanpa terjatuh atau semacamnya.
"Hanni, tidurlah sekarang. Atau kau akan merasa sangat sakit." Minji mencoba meraih lengan Hanni untuk menariknya, tetapi Hanni menepis lengannya.
"Tidak, aku tidak mau tidur sekarang," kata Hanni sambil menggelengkan kepalanya.
"Kenapa?" tanya Minji.
"Aku ingin bicara denganmu" Hanni menunjuk ke arah Minji.
Minji menghela napas sekali lagi dan naik ke tempat tidur menghadap Hanni. Ia tahu ia harus berbicara dengan Hanni sebentar, mungkin ia bisa meyakinkan Hanni untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Terpisahkan (Bbangsaz)
Fanfiction"Bagaimanapun juga, kurasa kita memang ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain" Bbangsaz story @scjoyul