🦋🐼

1.7K 108 10
                                    

Lee Dain Pov

Tidak ada yang spesial tentangku, bahkan menurutku hidupku terlalu rumit dan monoton. Kenapa aku katakan rumit? Karena aku tidak mempunyai sosok ayah, sebenarnya kata ibu aku memiliki ayah, dan dia berada di Seoul. Tapi tetap saja, dia tidak ada disetiap masa pertumbubanku, bahkan dia memiliki anak dan istri, dan yang lebih mengejutkan anaknya lebih tua dariku. Apa itu? Ibuku hanya dijadikan selingkuhan? Ahh, sungguh aku membenci itu.

Ibu selalu memberitahu kalau ayahku adalah sosok yang baik dan pekerja keras, tapi aku tidak pernah peduli. Bahkan aku akan langsung keluar rumah, setiap ibu membahas orang itu. Kalimat "kamu akan mengerti dengan semuanya yang terjadi, kalau kamu sudah menemukan atau merasakan apa itu cinta." Demi apapun aku tidak percaya satu kata itu, CINTA? Oke, aku percaya, tapi hanya pada Cinta ibu padaku. Selebihnya bullshit.

Aku lahir dan tumbuh di Busan, akupun sekolah di kota ini. Sekarang aku sedang menikmati liburan semester, sebelum benar-benar menjadi senior kelas 12 di sekolah ku. Aku adalah anak motor, dan pernah mengikuti balap liar, tetapi sekarang tidak lagi. Aku memiliki 2 sahabat, Karin dan Hyein. Sebenarnya ada satu lagi, tapi kita berpisah saat akan masuk Senior High School. Dia kembali ke Seoul kota asalnya dan melanjutkan sekolahnya disana.

Kenapa aku mengatakan hidupku terlalu monoton? Itu karena setiap hari kegiatanku selalu sama. Bangun pagi, berangkat ke sekolah, belajar, pulang, dan mengurus cafe kecilku. Tidak perlu memanggilku Bos, karena itu cafe yang ibu buat untukku dan sedikit membantu ekonomi kita.

Tetapi sekarang aku tinggal sendirian, Ibu telah pergi untuk selamanya sebulan yang lalu. Karena penyakit yang ia derita selama hampir 3 tahun, aku sangat terpukul dengan kepergiannya. Tapi aku beruntung mempunyai dua sahabat yang selalu menemani dan memberikan support padaku.

Saat ini aku sedang memasak untuk makan siangku nanti, karena hari libur dan cafe mulai buka nanti sore hari, jadi aku akan menghabiskan waktuku dirumah.

Setelah menyelesaikan kegiatan memasak, aku keluar rumah untuk memanasi motor kesayangku. Yang aku dapatkan setelah memenangkan balap menggunakan motor karin. Saat aku sedang fokus dengan motorku, tiba-tiba ada sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah.

"Maaf Nona, kedatangan kita kesini karena diperintahkan Tuan Kim untuk menjemput nona."

Haish, menyebalkan.
Kalau kalian bertanya-tanya, siapa tuan Kim? Dia adalah ayah kandung aku yang aku benci, lihatlah dia selalu begini, suka seenaknya mengutus anak buahnya kesini. Ini bukan yang pertama kali, sebelumnya aku selalu menolak.

"Apa bos kalian bodoh? Atau tuli? Gue udah bilang, ngga bakalan mau tinggal sama dia beserta anak istrinya. Gue bisa menghidupi diriku sendiri." Aku mulai emosi, sungguh aku tidak suka di atur. Hanya ibu yang aku izinkan mengatur hidupku, karena dia sangat cerewet.

"Kali ini Bos tidak ingin menerima penolakan, Nona. Bahkan kita di perintahkan untuk membawa paksa Nona, kalau Nona masih bersih keras menolak. Dan kita akan menutup Lucky Cafe." Ck, apa-apaan orang gila itu.

"Gue akan bunuh kalian, kalau kalian berani menginjakkan kaki kalian di cafe gue." Aku tidak bisa mengontrol emosiku lagi.

Dengan terpaksa aku mengikuti mereka, semoga aku tetap bisa mengontrol emosiku setelah bertemu mereka.

.

"Selamat datang di rumah sayang. Papa senang kamu mau ikut kesini." Tuan Kim beserta istri dan anaknya menyambutku dengan wajah senyum. Aku tidak mudah percaya dengan orang baru.

Bahkan istrinya langsung memelukku di susul anaknya, setelah itu mereka menuntunku untuk duduk di sofa yang ada di ruangan.

"Panggil aku mama, namaku Jisoo dan ini adalah kakakmu namanya Kim Ruka." Entahlah aku tetap merasa tidak nyaman.

STUBBORNLY IN LOVE [ ROYEON - Babymonster]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang