🐼 24 🦋

537 105 128
                                    

(Baca part ini sambil dengerin lagu mahalini)
Mati-matian
Bohongi Hati
🎼🎧

_______________________________________________

Dain dan ahyeon kembali ke rutinitas masing-masing, ahyeon yang semakin sibuk. Dan Dain yang berusaha ikut menyibukkan dirinya, agar tidak terlalu meratapi rasa rindu yang terus membelenggu perasaannya setiap hari.

Pertemuan seminggu yang lalu, saat Dain menginap di mansion kediaman Jung, sedikit memberikan ketenangan untuk perasaannya, ahyeon yang berusaha meyakinkan kalau dirinya masih menjadi satu-satunya, dan Yoshi hanyalah rekan kerja, dan kedekatan mereka hanyalah rekayasa yang dibuat media.

Namun, beberapa hari ini Dain merasa tidak tenang. Ahyeon bahkan sangat jarang membalas pesannya, atau sekedar mengatakan dirinya sedang sibukpun tidak. Bahkan di sekolah ahyeon terlihat fokus dengan tugas yang di berikan, karena tidak ingin menunda mengerjakannya mengingat setiap pulang sekolah pekerjaan yang menunggunya sudah sangat banyak.

Dengan sabar Dain selalu mengerti, tanpa menuntut penjelasan ataupun minta di mengerti balik. Walaupun disekolah ahyeon terkesan mulai cuek dengan kehadirannya, Dain tetap melakukan kebiasaannya. Membelikan makanan untuk sang kekasih, yang lebih memilih mengerjakan tugas.

Sepulang sekolah Dain selalu ikut para sahabat yang lain, namun lebih sering ia menghabiskan waktunya di studio sang kakak dan Rami. Malam hari barulah ia ke cafenya untuk membantu.

.

Saat ini mereka sedang berkumpul di studio Ruka dan pharita, lebih tepatnya di ruangan dance yang biasanya Asa gunakan. Chiki dan Asa lagi-lagi memutuskan untuk mengikuti Dain dan Rami, sehingga mereka berakhir di studio Ruka.

Dain terlihat mencoba menghubungi ahyeon, entah kenapa dirinya merasa tidak bisa menahan perasaan rindu yang tiba-tiba menyeruak didalam hatinya. Padahal tadi disekolah mereka masih bertemu, walaupun tanpa percakapan yang berarti, karena hanya Dain yang selalu memulai sebuah percakapan. Namun hanya di respon seadanya. Sudah beberapa kali Dain mencoba menghubungi sang kekasih akan tetapi tidak ada jawaban sama sekali.

Tingg

Ahy🌎💞
Aku sedang sibuk, nanti aku akan menghubungi balik kalau udah ngga sibuk.

Dain..
Maaf baby, aku ngga berniat untuk ganggu. Tiba-tiba aku kangen aja, makanya aku coba telfon.

Semangat kerjanya sayang, I love you❤


H

elaan nafas panjang terdengar dari Dain, walaupun sang kekasih sudah mengiriminya pesan, nyatanya tidak mampu mengurangi perasaan kangennya.

"Adek, kamu kenapa? Dari tadi kakak perhatiin kamu keliatan ngga semangat gitu?" Tanya Ruka yang menghampiri Dain.

Belum ada yang tau apa hubungan keduanya selain Pharita, tetapi mereka tidak merasa heran dengan cara Ruka saat berinteraksi dengan mereka yang sudah ia anggap adik.

"Gapapa kak, mungkin kecapean aja."

"Kamu ada masalah sama ahyeon?" Tanya Ruka karena merasa belum puas dengan jawaban sang adik.

Karena Ruka sama seperti Chiki, yang tidak tau apa-apa tentang masalah yang sedang menjadi ujian untuk hubungan Dain dan ahyeon. Keduanya berfikir itu semua hal yang wajar di dunia entertainment.

STUBBORNLY IN LOVE [ ROYEON - Babymonster]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang