Lucas Point of View
"losky....."
Gue lagi muter-muter pena sambil merenungkan nama itu itu dikelas.
"Elleanor Odelia Losky."
Ya, itu nama panjangnya bukan?
"Nama yang bagus."
" Kenapa gue jadi mikirin itu cewek?"
Benar juga, kenapa gue harus mikirin cewek itu. Dia aneh, penampilan juga nge-bosenin, dan sama sekali bukan tipe gue.
Tapi, kok gue baik ya sama dia?
Dan sekarang, kenapa juga gue masih mikirin dia?
Tapi gue penasaran.
Apa yang gue kagumin dari dia? Dia aneh. Ya, semua orang tau itu.
Tapi..ergh!
Mendingan gue keluar nemuin gebetan gue yang bakalan jadi pacar gue. Gabby Rayne.
**
Sebelumnya, gue kekantin dulu, beliin coklat buat Gabby, kan ntar ga enak,cnemuin gebetan tapi ga bawa apa apa.
"Buk! coklat disini yang paling enak?" Gue nanyain ke ibu kantin sambil senyum, gue yakin pasti bu kantin meleleh, karena gue sadar efek senyuman gue ini bahaya.
"Semua nya enak, Luke." jawab bu kantin,
Ini bu kantin matanya kelilipan atau apa? Dia malah ngedip-ngedipin mata kegue.
"Yaudah, bu. Saya ambil coklat itu aja, berapa?" Gue milih coklat yang ukurannya agak gede, trus sampulnya kayak ada kacang kacang gitu.
"Buat Lucas, diskon deh."
"Wah, murah banget buk, makasih ya!" gue ngebayar itu coklat, pas gue ngasi duit, dia ngelus ngelus tangan gue, gapapa deh, ibu-ibu doang.
**
"Gue cuma mau nanya, Gabby mana?"
Ini kayanya Jane ga bisa diajak kompromi deh, soalnya dari tadi gue udah nanya dimana pujaan hati gue, dia malah pura pura ga ngedenger gue, dia malah asyik gosip bareng temen nya.
"Jane..... hai Janeee!" gue mulai lambai-in tangan gue kedepan muka dia, baru dia sadar, eh pas sadar jutek banget.
"Apaan?!" bentak Jane tiba-tiba.
Gue kaget, dikit doang. Gue cuma bisa sabar aja, Jane emang gini orang nya, untung Gabby nggak sama kaya Jane.
"Gabby mana? Gabby Rayne?" gue nanya sambil naik naikin alis, Jane natap gue sinis.
"Lo ga liat apa Gabby tuh ga ada disini?" Tanya Jane, bener juga sih, Gabby ga ada disini
"Dia lagi sakit, Luke. Udah 2 hari yang lalu." Sambung Jane lagi
gue langsung kaget saat itu juga.
"Yaudah, nanti gue jengukin, sampe in salam gue ya!"
Jane hanya mengangguk tanpa melihat Lucas.
**
Gue lagi diperpus dan gue lagi bingung.
berhubung Gabby lagi sakit, gue gatau harus ngasi coklat yang udah gue beli ini ke siapa.
Eh, gue ngeliat Elleanor dipojokan perpus lagi baca banyak buku, kayanya gue udah nemuin siapa yang bakalan gue kasih ni coklat.
Gue jalan ngehampirin Elleanor.
"Hi!" kayanya gue ngagetin dia deh, dia kayak kaget gitu pas gue sapa.
"Sorry ngagetin, rambut lo rapi, good!"
Gue ngutuk diri gue sendiri, kenapa harus kalimat itu lagi sih yang keluar?
Tapi dia senyum, reaksi nya masi sama kaya kemarin-kemarin.
Dan..... It's kind of cute.
UGH!
Stop, Lucas.
Gue langsung inget lagi tujuan gue nyamperin cewe ini.
"Oh iya, nih buat lo." gue ngasih coklat tadi, dia cuma mandangin coklat itu dengan wajah datar, gue senyum, ga gatau kenapa gue nyaman aja kalau senyum terus ke ini cewe.
"Buat aku?" Dia nanya, pelan banget, gue ngangguk, dia langsung senyum bentar gitu pas nerima.
Sumpah! Senyum dia itu manis banget ! Gila! Ternyata Elleanor punya senyum yang cukup bikin jantung gue ga baik-baik aja.
"Senyum lo manis banget." gue jujur, dan gue akui, itu hal terjujur yang reflek gue ungkapin ke dia.
-------
Haiiiii, gimana part yang ini?? makin gaje aja kan???
Nyobain bikin part spesial Lucas POV ya begini jadinya
Vomments ya, kalau ga mu comment vote aja
Makasih xx! Ily !
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [Finish Editing]
Fanfictie"Aku gadis aneh. Aku tau itu. Dan seharusnya aku sadar, aku tidak boleh menyukai siapapun." - Elleanor "Dia aneh. Dia hampir ga pernah bicara. Gue coba deketin eh jadi deket. Dan ga sadar gue suka sama dia. Padahal dia bukan tipe gue. Keren kan gue...