Rei baru kembali dari kamar mandi, setelah lelah latihan, lalu banyak minum air, berakhir ingin segera ke kamar mandi untuk menuntaskan hasrat buang air kecil.
Semua member IVE masih di ruangan sejak dirinya meninggalkan-kembali.
Leeseo si Maknae sedang diajak bercanda oleh dua member tertua mereka Gaeul dan Yujin. Suara tawa mereka bertiga memenuhi ruangan kedap suara tersebut.
Rei juga ikut tertawa melihat interaksi menggemaskan di hadapannya, tetapi untuk kali ini tidak berniat bergabung. Gadis 22 tahun itu memilih duduk di sebelah Wonyoung yang sibuk sekali dengan ponsel di tangannya.
Jarak hari ini hanya satu minggu sejak gadis itu berpacaran dengan Ni-Ki. Keduanya sepakat untuk tidak terlalu mengumbar hubungan di depan sesama idol, termasuk grup masing-masing.
Sekali pun Ni-Ki ini sangat amat terbuka mengenai kesukaannya terhadap Rei pada semua Hyung pemuda itu. Akan tetapi pemuda 2005 itu setuju untuk menggunakan prinsip "Apabila tidak ditanya, tidak perlu bercerita".
Walau pun, Rei ragu kekasih gemasnya dapat menahan rahasia dalam kurun waktu yang lama.
Baru satu minggu, dan Rei sudah sangat tidak nyaman menahan diri untuk tidak berbangga hati mendeklarasikan bahwa kekasihnya adalah Nishimura Riki.
Seperti yang pernah dilakukan Wonyoung beberapa tahun lalu di hadapan para member. "Guys, tebak kejutan apa yang akan aku katakan. Yap, Sunghoon Oppa baru saja memintaku menjadi kekasihnya. Dan dengan senang hati aku menerima itu."
Ada satu alasan kenapa Rei tidak berani se gamblang rekan satu tahun kelahirannya itu.
"Rei," panggil Yujin.
Gadis yang sibuk dengan lamunannya itu tersentak. Menoleh pada Yujin yang menatapnya dari jarak satu setengah meter. "Huh?"
Rei melirik Wonyoung yang sudah menghentikan aktivitas bermain ponselnya, begitu pula Liz yang sudah merapihkan bekas camilan yang sedang dinikmati.
Apa Rei melamun terlalu khidmat?
Kenapa juga atmosfer di ruangan ini berubah dari setengah jam yang lalu. Ini agak, tidak nyaman?
Enam gadis cantik dengan latar belakang berbeda itu sudah duduk melingkar. Ruangan sudah ditutup dan dikunci oleh Gael selaku tertua, menandakan pembicaraan kali ini bersifat rahasia, mungkin.
Rei melirik semua pasang mata yang memasang raut wajah berbeda-beda. Dari Liz yang kebingungan tidak tahu apa-apa, Wonyoung yang terlihat tenang-tenang saja dan tidak begitu peduli, si Maknae bernama panggung Leeseo yang terlihat tegang, dan dua member tertua Gaeul dan Yujin tampak sedang mempersiapkan sesuatu dikatakan.
Ya, setidaknya bukan hanya Rei yang tidak memiliki clue pembicaraan kali ini.
"Kamu... sudah resmi berpacaran dengan Ni-Ki?" Pertanyaan itu keluar dari mulut Yujin, sang Leader.
Rei membulatkan mulutnya, oh, soal ini.
"Iya. Dan maaf karena belum memberitahu-" Rei mengernyit ketika kalimatnya dipotong.
"Kenapa?" tanya Gaeul.
"Karena kami sepakat untuk tidak terlalu mengumbar hubungan kami," sahut Rei, tanpa prasangka apapun.
"Bukan," koreksi Gaeul. "Kenapa kamu menerima ajakan itu?" tanyanya, lebih jelas.
Dan Rei dibuat tidak berkutik mendengar pertanyaan tidak masuk akal -menurutnya- itu.
"Kamu tahu dari lama kalau Leeseo menyukai Ni-Ki, loh, Rei," cerca Gaeul.
Secara refleks, Rei menoleh, menatap gadis kelahiran 2007 itu yang langsung menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Bias is My Boyfriend | Ni-Ki x Rei [✓]
FanfictionPada sebuah acara awards tahunan, satu momen yang tertangkap kamera menjadi viral di media sosial terutama di kalangan penggemar. Seorang idol pria tidak sengaja terekam kamera memuji idol perempuan "Cantik". Nishimura Riki atau yang memiliki nama p...