25. Akun Pribadi

41 9 4
                                    

Comeback Enhypen berjalan lancar, dua minggu jadwal promosi, fan meeting, dan kegiatan lainnya berakhir baik. Di tengah huru-hara yang masih terus digembor-gemborkan fans fanatik yang menuntut statement agensi dan permintaan maaf dari member.

Tidak jauh berbeda dengan jadwal IVE, enam gadis cantik itu mengakhiri periode konser mereka kali ini dengan baik dan kembali ke Seoul, Korea Selatan tanpa ada yang kurang.

Diamnya kedua agensi, dan tidak ada tanggapan lebih lanjut dari empat orang bersangkutan, membuat fans dan netizen -diluar dari fans, penambah huru-hara saja- terbagi menjadi dua kelompok.

Satu, sekumpulan fans yang memilih melupakan, sebetulnya dari awal kelompok satu ini menerima berita dating itu lapang dada. Mereka memilih fokus untuk mendukung idol masing-masing dalam kegiatannya.

Yang kedua, adalah sekumpulan fans yang dari awal kemunculan berita tantrum tidak terima. Menuntut ini dan itu dari berbagai pihak, tetapi, karena tidak direspon, membuat orang-orang ini semakin marah. Hingga detik ini, mereka masih menuntut kejelasan.

Sebetulnya, mereka menginginkan sangkalan dari kedua belah pihak agensi. Dan permintaan maaf dari empat orang bersangkutan. Fans-fans yang sering disebut BIM (Bias Is Mine) itu merupakan kumpulan orang yang akan selalu menuntut seorang idol lajang, polos tanpa noda, tidak berkata kasar, tidak punya rekam jejak kenakalan atau dating.

Orang-orang sialan.

Secara kasar, mereka ingin apabila hubungan antara Sunghoon dan Wonyoung, Ni-Ki dan Rei betulan terjalin, mereka ingin hubungan itu berakhir. Dan mereka ingin para idol itu merasa bersalah dan meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Tidak masuk di akal? Memang.

Tagar yang dinaikkan di media sosial, aksi boikot beberapa jadwal pribadi Sunghoon, Ni-Ki, Wonyoung, dan Rei, truk led protes di depan kedua agensi.

Di malam hari, Ni-Ki pernah iseng keluar agensi bersama Jungwon. Membaca tiap-tiap tulisan yang tertera di truk yang dikirim fans. Ni-Ki berfoto dengan itu menggunakan gaya tengil yang khas.

Kemudian foto itu di kirim ke berbagai grup oleh pemuda Jepang itu. Respon orang-orang? Tentu saja memuji keberanian Ni-Ki melakukan sarkasme itu.

Akan tetapi, tentu saja Ni-Ki tidak akan memposting foto itu ke media sosial. Bisa-bisa timbul masalah yang lebih besar. Sekali pun nakal, dirinya masih sayang karirnya. Ni-Ki masih sayang fans yang juga menyayanginya.

Pernah sekali, Enhypen dan IVE memiliki jadwal penerbangan yang sama menuju event di negara yang sama. Hanya berbeda beberapa menit, banyak fans menduga dua grup itu duduk di pesawat yang sama. Diperkuat dengan hanya ada satu jadwal penerbangan di hari itu menuju negara tujuan keduanya.

Lagi-lagi, Sunghoon dan Ni-Ki mendapat banyak sorotan. Biasanya, ketika ada rumor dating menyerang idol, nama-nama bersangkutan akan lebih menutup diri dan menghindari media. Tetapi dua pemuda kelahiran Desember itu tampil dengan fashion airport khas, tanpa masker, tanpa kacamata, tanpa aksesoris apapun yang bisa menutupi wajah keduanya.

Berjalan begitu percaya diri, namun tetap sangat amat ramah. Tersenyum, menyapa, dan berinteraksi dengan beberapa kameraman kiriman media.

"Riki-ssi, selamat untuk kesuksesan comeback kalian,"  kata seorang Kameraman yang merekam di depan Ni-Ki.

Ni-Ki tersenyum, kemudian mengucapkan terima kasih, dengan sangat manis.

"Kau sarapan apa hari ini?" tanya Kameraman, lagi.

"Aku makan dua pisang, dan satu alpukat. Em, Jay Hyung membuat jus wortel juga tadi pagi, tapi tidak enak," jawab Ni-Ki. Jay yang kebetulan berjalan di belakang Ni-Ki memukul pundak yang lebih muda.

Your Bias is My Boyfriend | Ni-Ki x Rei [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang