Awal bulan April menjadi pemandangan yang unik. Banyak idol Generasi 4 yang berbondong-bondong ke bandara internasional, bertolak meninggalkan Korea menuju Jepang.
Dari kabar yang beredar, tidak ada jadwal keartisan yang perlu dihadiri idol-idol tersebut. Spekulasi yang berkembang adalah mereka akan menghadiri acara pernikahan antara Ni-Ki dan Rei.
Dua idol dengan popularitas luar biasa dan sedang di masa kejayaannya itu tinggal menghitung hari menuju ikrar janji suci yang akan dilaksanakan di salah satu gereja di Tokyo, Jepang.
Kabar pernikahan mereka sangat menghebohkan, namun tidak mengejutkan. Karena sebelum keduanya go public, rumor dating sudah lebih dulu muncul beberapa tahun yang lalu.
Deretan idol tersebut termasuk enam member Enhypen dan lima member IVE.
Pemberkatan akan dilangsungkan pagi hari, hanya akan dihadiri keluarga inti dari kedua belah pihak mempelai. Lalu dilanjutkan sampai menuju sore akan diadakan resepsi, tamu undangan adalah keluarga dengan lingkup yang lebih besar serta teman-teman yang sangat dekat, beberapa petinggi agensi dan label juga termasuk undangan.
Yang membuat para idol Generasi 4 -kebanyakan- kompak bertolak ke Jepang, adalah after party yang diadakan malam harinya. Isinya hanya orang-orang seumuran kedua mempelai, dan lebih dominan teman-teman selebriti.
***
Sebelum pemberkatan, Ni-Ki didampingi enam Hyung-nya (yang sudah dianggap keluarga), juga Rei yang didampingi lima member IVE plus satu Kakak perempuannya.
Keduanya akan melakukan prosesi first look di luar gereja sebelum pemberkatan.
Rei dengan gaun pernikahan warna putih panjang-polos, namun tidak sampai membuatnya terlalu sulit berjalan. Terdapat veil yang menutupi wajahnya sebatas dada.
Dengan menggenggam bunga khas pernikahan warna senada. Perempuan itu tersenyum manis ketika Ni-Ki mulai melengkungkan bibirnya secara terbalik.
Lelaki itu menangis.
Dan Rei merasa bersyukur untuk yang satu ini. Kenapa? Beberapa tahun sebelumnya, Rei pernah menyukai komentar berbunyi, "Jika pengantin laki-lakiku tidak menangis saat first look di pernikahan kami seperti di video, aku akan mencolok matanya!"
Di konten yang menunjukkan kompilasi video-video pengantin lelaki yang menangis saat first look dengan pengantin perempuannya.
Oke, lupakan hal jenaka itu.
Saatnya melakukan pemberkatan, setelah ini, keduanya resmi menjadi suami-istri.
Hampir empat tahun masa pendekatan, dan 10 tahun berpacaran. Rasa-rasanya tidak ada hal lain yang perlu dipikirkan selain menikah.
Meski pun usia mereka tergolong masih muda dikalangan idol yang memilih melanjutkan ke jenjang serius, disaat keduanya masih aktif di industri musik K-Pop.
Pihak-pihak yang menyayangkan keputusan keduanya juga mengacu pada usia yang masih terlalu muda, katanya.
Perlu sedikit diluruskan, baik Ni-Ki mau pun Rei bukanlah orang-orang dari kalangan beragama. Mengikuti mayoritas penduduk Jepang, keduanya memiliki keyakinan bernama Shinto.
Dan melangsungkan pernikahan serta pemberkatan di gereja Katolik, hanya berupa formalitas yang sangat umum dilakukan penduduk Jepang tanpa mengimani agama tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Bias is My Boyfriend | Ni-Ki x Rei [✓]
FanficPada sebuah acara awards tahunan, satu momen yang tertangkap kamera menjadi viral di media sosial terutama di kalangan penggemar. Seorang idol pria tidak sengaja terekam kamera memuji idol perempuan "Cantik". Nishimura Riki atau yang memiliki nama p...