29. Konser 15 Tahun

39 6 6
                                    

Rei mengenakan dress putih lengan panjang, namun bagian bahu terbuka, panjangnya hanya sampai paha, di beberapa tempat terdapat tali-tali menjuntai. Penampilan feminim itu dilengkapi dengan jeans.

Surai panjang warna cokelat terang milik perempuan itu bagi dua, diikat tinggi dengan aksen pita-pita warna senada.

Rei hendak membungkuk ketika Mama Ni-Ki berjalan mendekat bersama saudari perempuan calon suaminya. Akan tetapi dicegah dengan cepat, pelukan hangat didapatkan Rei dari Mama Ni-Ki.

"Cantik sekali, pantas saja Riki sangat buru-buru," goda Mama Ni-Ki. Jangan tanya keadaan Rei, tentu saja perempuan itu merona luar biasa.

Mereka sudah duduk ketika Staff mulai mengatakan sesuatu. Oh, jangan lupakan Wonyoung duduk di sebelah Rei saat ini. Penampilan Wonyoung tentu tidak kalah WAH.

Bukan kali pertama Rei duduk menonton penampilan Ni-Ki di konser Enhypen. Hampir di setiap konser yang diadakan di Seoul, Rei akan menghadirinya. Tentu dengan tiket khusus dari Ni-Ki.

Tapi, ini jadi pertama kalinya perempuan itu mau ditempatkan di sebelah Mama Ni-Ki, paling mentok hanya sampai bersebelahan dengan Kakak perempuan kekasihnya.

Juga jadi yang pertama setelah melakukan go public. Agaknya pemikiran buruk Rei sudah ditahap akut, perempuan itu mengkhawatirkan sesuatu yang tidak ada tanda-tanda akan terjadi.

Misal, dilempari kipas, banner, atau bahkan light stick.

Beberapa fans memang menyadari keberadaannya, ada juga yang mengambil gambar. Tapi hanya sebatas itu, tidak lebih.

Di konser besar kali ini, bukan hanya dari kalangan penggemar. Akan tetapi hadir juga para Petinggi agensi juga label, keluarga member dan orang-orang terdekat lain.

Selain yang disebutkan, banyak idol-idol dari grup junior serta sepantaran yang menyaksikan konser.

Stadion luas itu menggema dengan sorakan penonton yang meneriakkan nama Ni-Ki, agar lelaki itu melakukan aegyo. Lelaki Nishimura itu tentu saja ogah-ogahan. Bukan tipenya sekali.

"Ey, kenapa kamu tidak mau aegyo untuk Engene tersayang, huh? Padahal kamu selalu bertingkah imut ketika sedang bersama Rei Noona-mu!" sindir Jungwon, kelewat enteng.

Seisi stadion berteriak random. Secara tiba-tiba, layar besar di sayap kiri panggung menampilkan wajah Rei yang sedang terkejut atas ucapan Jungwon, dan kini terkejut melihat wajahnya sendiri terpampang nyata di depan sana.

Ni-Ki tidak kalah kaget, lelaki itu memelototi sang Leader. Sementara Jungwon pilih menjulurkan lidahnya, meledek. "Ini bukan acara yang akan ditayangkan secara komersil. Lagi pula, semua orang sudah tahu. Kami bebas-bebas saja menyebut tunanganmu di sini, dan membahas hubungan kalian!"

Lima member lainnya berada di pihak Jungwon. Membuat Ni-Ki luar biasa memerah. Belum lagi ada Rei di layar besar yang menutupi wajah cantiknya dengan kedua telapak tangan.

"Rei-ssi, apa kamu berniat pamer cincin pemberian dari Riki ketika dia melamar kamu, hm?" goda Sunoo.

Di detik berikutnya, Rei segera menurunkan kedua tangannya. Sekarang perempuan itu bingung harus apa, wajahnya masih saja ditayangkan di layar besar. Menggembungkan pipinya, berusaha biasa-biasa saja.

"Kameramen-Nim, jangan nakal!" tegur Ni-Ki, terdengar seperti bocah yang mainannya baru saja direbut.

"Cepat lakukan aegyo!" seru Jay, diikuti semua penonton.

Ni-Ki menghela nafas berat, sangat berat! Melirik ke arah depan, di mana terdapat kamera, kemudian berpose seimut mungkin. Efeknya luar biasa, enam Hyung-nya tertawa terbahak-bahak, Engene histeris gemas.

Your Bias is My Boyfriend | Ni-Ki x Rei [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang