Haiiii semuanya
Double up lagi nih
Tenang aja guys author buat cerita tu ngga pernah rumit rumit kok
Konflik ringan aja
cuman yah sekarang kita belum ketemu sama konflik nya"Pake ini" titah gael menyodorkan almet osis milik nya
Aludra mengangguk ia menerima pemberian gael, mereka sudah sampai di sekolah. Bahkan gerbang sudah terkunci untung gael memiliki kunci cadangan.
Azriel bian dan salma menyelusuri jalan sekolah yang memungkinkan chloe lewati. Sedangkan dirinya kai, gael, melvin mencari di sekolah
"Lo sama melvin bagian barat gue sama al utara" titah kai ketika mereka sudah di halaman sekolah.
Gael dan melvin mengangguk kedua nya mulai berlari menuju barat. Kai meraih tangan aludra untuk ia genggam.
"Jangan di lepasin"
Aludra mengangguk, ia menggenggam tak kalah erat tangan besar kai. Langit semakin gelap, tentu saja ia takut.
"Ayo" ajak kai
Mereka menuju kelas chloe, seraya memeriksa setiap kelas. Namun semua kelas yang ia lewati kosong. Sky highschool bukan lah sekolah kecil, sekolah ini begitu luas. Hari semakin gelap.
"Ini kelas chloe" tunjuk aludra yang memang mengatahui kelas chloe
"Ada tas di sana" tunjuk aludra di meja pojok
Kai semakin menggenggam erat tangan aludra. Mereka menuju meja yang terdapat tas, aludra ingin melepaskan genggaman mereka karena ingin memeriksa tas tersebut namun kai menolak.
"Jangan di lepas! biar gue"
Aludra mengangguk saja, kai membuka tas tersebut dengan satu tangan. Ia membaca buku tersebut
"Ini tas dia" gumam kai
"Berarti chloe masih di sekolah kai" panik aludra
kai mengangguk ia mengambil ponsel milik chloe. Ternyata ponsel tersebut kehabisan daya.
Kai merogoh saku nya mengeluarkan ponsel milik nya tanpa melepaskan genggaman mereka. Ia bisa merasakan dingin nya tangan aludra. Jempol nya bergerak mengelus tangan kecil tersebut tanpa mengalihkan pandangan nya dari ponsel.
"Kembali ke sekolah. Kemungkinan dia terjebak di sekolah, barang barang nya masih di kelas. Kita ngga bisa lama lama di sekolah" ucap kai kepada teman teman nya.
"Yang lain nya nyusul, sementara kita telusuri dulu gedung ini" ucap kai menarik aludra namun perempuan itu menahan nya.
Kai menatap aludra dengan pandangan bertanya, aludra melangkah mendekat bahkan dagu kai hampir menyentuh kening kai.
"Chloe pernah bercerita kalau ia pernah di perlakukan tidak senonoh oleh salah satu guru" bisik aludra
Tangan aludra yang bebas itu pun mencengkram jaket kai. Laki laki itu bisa merasakan ketakutan aludra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal Luka [on going]
Novela JuvenilSKY Series #3 Aludra zyana perempuan sederhana yang tinggal bersama sepasang suami istri yang mengadopsi dirinya hingga merubah 100% kehidupan nya bak seorang putri kaya. Aludra juga harus menerima kebencian tak mendasar dari Kaivano axellio sky. L...