Bab 012 "Pembukaan Toko Baju II"

2.7K 235 8
                                    

Vote+komen✨
Happy reading all><




3 hari kemudian.......

Akhirnya setelah 3 hari lalu semua orang ditoko itu disibukkan dengan beberapa tugas, akhirnya kali ini mereka bisa menampilkan seluruh latihan dan hasil kerja keras mereka.

Dihalaman toko yang luas ini, bos mereka yang tak lain adalah Wu Qing memberi perintah untuk membuat sebuah panggung yang cukup besar untuk saat ini dihalaman.

Dihalaman toko yang luas ini, bos mereka yang tak lain adalah Wu Qing memberi perintah untuk membuat sebuah panggung yang cukup besar untuk saat ini dihalaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja beginilah kira-kira tempatnya)

Ditambah lagi Wu Qing sudah memberi pelatihan khusus untuk para model yang akan memamerkan pakaian yang ia buat sendiri.

Karna pakaian ini ada versi wanita dan pria, akhirnya salah satu diantara mereka semua harus menyamar sebagai wanita dan menjadi modelnya.

"Hahahah.....Gege habislah kau, kau akan punya aib karna memakai pakaian wanita!" Ejek seorang anak laki-laki yang menjulurkan lidahnya.

Dia adalah Zhang Qiheng yang mengejek Zhang Weiyi karena harus memakai pakaian wanita, padahal tinggi badannya ini mana cocok untuk pakaian wanita.

Namun sepertinya ada alasan lain kenapa Wu Qing sampai seperti ini, sebenarnya ia cukup beruntung karna bukan hanya dirinya sendiri yang menjadi wanita nantinya.

Ada satu pegawai yang merupakan salah satu dari preman yang sempat menghajarnya dulu.

Klotak

"Xiao Qiheng berhenti mengejek kakakmu!" Ujar Wu Qing yang lalu menepuk kepala Zhang Qiheng.

"Awww.....shhhhh......Qing Gege benar-benar jahat, selalu membela kakak, huft" keluh Zhang Qiheng yang lalu berbalik dan membuat wajah kesal.

Wu Qing menghela nafas dan lalu mengusap lembut surai Zhang Qiheng yang terasa lembut ditelapak tangan Wu Qing.

"Sudahlah jangan mengganggu kakakmu, sana pergi berdandanlah, sebentar lagi akan dimulai" usir lembut Wu Qing yang membuat Zhang Qiheng kesal.

Ia segera berbalik dan pergi dari sana, kini hanya ada Wu Qing dan Zhang Weiyi, sebenarnya masih ada satu orang lagi, cuman ia sudah pergi lebih dulu karna tak mau mengganggu.

"Apa dirimu baik-baik?" Tanya Wu Qing yang kini ada dibelakang Zhang Weiyi.

Zhang Weiyi menatap cermin dengan ragu-ragu ia menjawab......"aku baik-baik saja, hanya saja kenapa kau menjadikanku model pakaian wanita, bukankah kurang cocok dengan tinggi badanku ini?" Ujar Zhang Weiyi heran.

Wu Qing mengerti maksud Zhang Weiyi, ia segera merapikan pakaian yang dikenakan oleh Zhang Weiyi dan tersenyum tipis.

"Kau tau alasannya kenapa?, Aku sempat melihat beberapa gadis-gadis cantik namun mereka kekurangan percaya diri karena tinggi badan mereka yang melebihi gadis pada umumnya, akhirnya mereka malah berpakaian seperti pria karena mereka merasa itu cocok untuknya, namun apa kau tau, itu hanya akan membuatnya menutupi segala kekurangannya dengan sia-sia, akan lebih baik kekurangan bagi mereka itu menjadi kelebihan dan memberi pengaruh baik pada mereka. Alasanku menjadikanmu model wanitanya, itu untuk contoh bahwa orang tinggi bisa memakai pakaian seperti ini juga. dan lagi yang mereka perlukan saat ini adalah kepercayaan diri" jelas Wu Qing yang memberitahu alasan sebenarnya.

TRANSMIGRASI KETUBUH PRIA BODOH (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang