Pemberitahuan!
Ini hanya sekedar cerita sampingan dan juga penjelasan bagaimana awal mulai Ming Tian kenal sama Wu Qing.
Lumayan ada bab buat dijadiin cerita sampingan 😌
Baiklah tanpa basa-basi semoga senang dengan bab ini mwhehehehehe 😌
•
•Vote+komen✨
Happy reading all><
•
•
•
•
•Sejak hari dimana toko baju Wu Qing terkenal dan melonjak namanya, semua bangsawan mulai berbondong-bondong untuk memesan dan memborong barang disana.
Wu Qing langsung dibuat sibuk sejak saat itu, apalagi pesanan para bangsawan ini agak sedikit aneh-aneh semuanya.
Ada yang ingin manik-maniknya dari berlian, bahkan tak sedikit mereka menggunakan emas asli hanya untuk bahan aksesoris saja.
Wu Qing sempat dibuat terkejut saat itu, tapi itu semua tak ada apa-apanya dibandingkan dengan pekerjaannya.
Dari bangsawan-bangsawan yang memamerkan barang bikinan dari toko terkenal itu, akhirnya itu malah menarik perhatian sang Putri bungsu dari keluarga kerajaan.
"Kakak Kaisar!!" Teriak seorang gadis mungil yang manis dengan pakaian cantik yang bergambarkan keimutannya.
Seorang pria yang sedang berjalan disekitar sana langsung merespon dan menoleh keasal suara.
Ia melihat seorang gadis mungil berlari kecil kearahnya, ia langsung memeluk tubuh itu dan memberikan cengiran imutnya.
"Kakak, A-Ling ingin pakaian seperti yang dipakai oleh wanita-wanita bangsawan itu" cicitnya yang memanyunkan bibirnya.
Pria itu segera berlutut dan menyamakan tingginya dengan gadis itu, menepuk pelan kepalanya dan menatap lembut.
"Pakaian apa?" Tanyanya penasaran.
"A-Ling ingin pakaian yang berasal dari toko terkenal baru-baru ini" jelasnya dengan semangat.
Pria itu alias Ming Tian langsung terdiam dan berpikir sejenak. Hingga akhirnya iapun memutuskan untuk setuju.
"Baiklah, ayo kita pergi bersama" ajak Ming Tian yang dibalas senang oleh gadis itu yang tak lain adalah adik perempuan paling bungsunya.
Iapun segera menggandeng tangan itu dan lalu berjalan bersama keluar untuk kesana.
✯
Disisi lain......
Zzzzzzzzzz
Grok
Grok
Suara dengkuran bak suara auman beruang itu terdengar disebuah danau yang terlihat tenang dengan sebuah pohon besar diatas danaunya.
Disitu terlihat seseorang dengan malasnya tidur diatas pohon itu dengan posisi yang agak bar-bar itu.
Beruntung ia tak jatuh saat ia sedang bermimpi indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KETUBUH PRIA BODOH (BL)
RomanceAlvin Febian, seorang bocah SMA yang memiliki kejeniusan didalam pelajaran, namun memiliki sifat nakal dan suka bolos kelas. berakhir ia meninggal setelah ditembak oleh ayahnya sendiri yang gila harta dan ingin merebut seluruh harta milik anaknya se...