Bab 25 - Truth Hurts

26 2 12
                                    

Reiko, Kazumi, Kohane dan Guntur berada di sisi lain bangunan markas Voidwalkers, mencari-cari celah yang bisa digunakan untuk menyelinap masuk tanpa harus menunggu Ryo.

"Mau sampai kapan kita akan melakukan ini?" Kazumi menggerutu. Mereka sudah lima belas menit mengitari bangunan berwarna gelap itu, dan hasilnya selalu nihil.

Guntur berdecak. "Sabarlah. Aku sedang berusaha mengingat-ingatnya."

"Itu hal sama yang kau katakan kepada kami lima menit yang lalu!"

Reiko mencubit batang hidungnya. "Tidak bisakah kau diam saja, Kazumi?"

"Diam saja?! Bagaimana aku harus-"

Tiba-tiba Guntur mengangkat tangannya, menghentikan cekcok mulut itu sejenak. "Ada yang datang. Mode menghilang!"

Terlambat. Salah satu kamera bersayap menemukan mereka, memancarkan sinyal peringatan darurat, ada penyusup.

Puluhan kamera lainnya dalam sekejap mengepungi mereka bersama satu petinggi Voidwalkers. Tidak lain dan tidak bukan adalah Virgo, petinggi keduabelas.

"Kalian pikir mau kemana?" Virgo berseru licik. "Tangkap mereka!"

Whoosh! Kamera-kamera itu langsung serentak menyerang, mengeluarkan moncong senjata laser dari kaki-kaki besi mereka.

"Kazumi, Kohane, bersiap! Unit Alpha, segera menuju lokasi!"

Reiko memukul kasar motornya, membuka bagian depannya, memperlihatkan semacam mekanisme yang bisa diaktifkan dengan pemicu khusus. Dia memutar pistolnya dua kali, dan moncongnya berubah menjadi semacam kunci spesial yang senada. Kazumi menyingkap lengan bajunya, memukul pelan pergelangan tangannya untuk 'membangunkan' jam digitalnya. Kunci khususnya dipakai terpisah. Sementara Kohane, dia hanya mengangkat kedua tinjunya - dia tidak memiliki kekuatan ataupun baju zirah seperti kakaknya.

"System breach, activate neon-armor!"

Neon-armor Reiko dan Kazumi aktif, melekat ke tubuh bagaikan dua kertas yang diberi lem.

Pertarungan dimulai persis saat itu juga. Demi mengefisienkan waktu, mereka berempat memutuskan untuk berpencar. Reiko dan Kazumi mengarahkan serangan ke sisi kiri, Kohane dan Guntur sebaliknya, ke sisi kanan.

"Rasakan ini!" Guntur mendorong kasar salah satu tentara musuh yang menyerang mendekat, tangannya yang mengepal meninju ke depan. Boom!

Tidak sampai disitu, Guntur berteleportasi dengan kecepatan tinggi, menyerang setiap ajudan yang menghalangi jalannya. Sesekali dia berteriak kencang. Dia sudah terbawa emosi.

Demi melihat itu, Virgo bergegas ingin membantu para anak buahnya, namun ditahan oleh Kohane - yang terbang mengambang di dekatnya.

"Hadapi aku dulu, sialan!"

Virgo tersentak sedikit, kemudian cepat pulih, tertawa cekikikan. "Apa yang membuatmu berpikir kau bisa mengalahkanku, hah?"

Kohane tidak menjawab, dua tangannya yang mengepal sudah siap meninju.

"Baiklah, baiklah. Kalau itu maumu." Petinggi keduabelas itu menyilangkan tangannya, maju menyerang dengan tinjunya.

Kohane berteriak pendek, balas meninju. Hantaman keduanya sangat keras sampai-sampai mengeluarkan deru angin yang kencang dan suara yang sangat nyaring. Sukses membuat Virgo terpukul mundur tiga langkah.

Kohane melesat, tidak memberikan kesempatan bagi Virgo untuk bersiap terlebih dahulu.

Jika Guntur tidak melihatnya, dia tidak akan mempercayainya. Kohane benar-benar jago bertarung bahkan dengan tanpa adanya kekuatan yang menyertainya. Dua tangan dan kakinya sekeras baja, dengan mudahnya membuat baju zirah milik Virgo mengalami kerusakan yang cukup parah akibat serangannya.

Cybernetica: Embrace The Future [IN REVISION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang