saudara?

122 15 1
                                    

para pilot tobot sudah berkumpul di depan markas itu, masih dengan tembok yang sama karna ryan belum dapat perintah untuk membuka nya.

dylan mengambil nafas panjang.
"lakukan."
satu kata tembok dan sheild di depan itu menghilang seperti kebawah dan dengan kesempatan yang ada para pilot tobot memasuki area itu dengan hati hati karna harua berjaga jaga, mereka juga menyuruh dylan dan polisi oh untuk berjaga di depan namun dengan bersembunyi.

sementara ryan yang berhasil membuka tembok itu pun segera memundurkan badan nya dan menoleh kearah pintu keluar, dia tidak mendengar suara diluk atau siapapun jadi mungkin menurutnya aman jika dia keluar.

ryan mendekati pintu itu, bersiap memasuki kode pintu itu, namun betapa kagetnya dia melihat diluk di depannya yang langsung melayangkan tangan nya untuk menangkap ryan, namun ryan yang gesit langsung menghindar, memundurkan badannya menjauhi diluk tapi untuk kedua kalinya ia tidak sadari..2 bikerbot yang dia ikat ada di belakang nya, dengan cepat secepat kecepatan cahaya..

bukan boboiboy cahaya, ya.

kedua bikerbot itu mencoba menangkap ryan namun ryan berhasil mengindar lagi dan langsung berlari keluar ruangan dengan menyenggol diluk dan satu bikerbot yang berada dibelakang diluk.

"anak itu.." dengus kesal diluk sambil melirik kearah punggung ryan yang menjauh.diluk kembali melihat kearah dua bikerbot tadi, bagaimana diluk dan mendengus lebih kesal jika melihat kedua bikerbot itu malah berpelukan di lantai akibat ingin menangkat ryan tapi gagal

"kalian ngapain?" tanya diluk dengan nada kesal dan berjalan mendekati mereka dengan kedua tangan yang dia lipat didadanya "kita tidak ada wktu. harus cepat menangkap bocah biru itu" sentak diluk dengan nada yang lebih kesal dari tadi, kedua bikerbot itu langsung berdiri tegak dan mulai berlari kearah ryan berlari..sepertinya..

dia ketempat tobot berada..
bukan teman temannya tetapi tobot orange nya berada.

mau mendatangi para pilot pun dia gabakal bisa, karna markas ini sangat rumit.
jadi lebih baik dia pakai waktu yang ada untuk menyelamatkan tobot orange nya itu.

ryan mendatangi tangga yang melingkar kebawah yang tadi dia datangin, dia berjalan pelan dan mengintip.. tidak ada siapa siapa.
dia baru saja akan mendekati tobot orange nya.. sebelum...

belakang kepalanya di terpukul keras oleh tongkat baseball.

kory and the gank pov.

kory, dylan dan dolly berdiri tepat di pintu masuk markas yang ada di atas tanah.
mereka memasuki lorong itu dengan sangat hati hati..sial.. mereka menggunakan labirin sebagai kunci masuknya.

beruntung tobot D ada, dia akan sangat membantu, tobot D menggunakan radar untuk menemukan jalan dan hampir dia menemukan jalannya.
suara teriakan Ryan terdengar yang membuat mereka berlari dan mendatangi suara itu.

tapi apa? buntu..jalan itu buntuk.
padahal mereka sangat yakin suara itu dari bawah mereka.

apa..yang akan terjadi?
siapa yang memukul?
bisakah mereka menyelamatkan ryan?
dan..mengapa mereka memasang tembok dan sheild sebagai pelindung mereka tapi di dalam hanya ada labirin konyol ini?

_
__
____
______
________
___________
______________
_________________
____________________
________________________
____________________________
_______________________________

hawooo
maaf udah slow up dan membuat cerita yang bikin bingung karna genre cerita ini sengaja ku kasih misteri gitu!

See you in my next update!

Whatever our problems - we are still twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang