navigasi

98 14 0
                                    

suara tidak yakin milik ryan membuat mereka yang mendengarnya ikut tidak yakin
"ryan, dengar. kau pasti bisa."  suara penyemangat kory itu sampai ke arah ryan, rasa emotional kini meraja di dalam dirinya.

dia merindukan suara adik kuning nya itu.
suara isakan pelan mulai terdengar di tokey milik dylan yang mereka gunakan.

"jangan lebay ryan, kau pernah mengalami yang lebih dari ini.." ucap limo dengan maksud menyemangati ryan "iya, tapi ini berbeda! aku sendiri..tanpa X dan teman teman dan tanpa ayah.."suaranya masih dengan latar belakang suara yang menggedor pintu ruang komunikasi itu

suara hening mulai terasa "aku akan pergi ke ruang navigasi." ucapnya "lalat itu-" "lalat milik markas, aku sudah tau..beri aku aba aba jika kalian sudah di dekat." ucapnya sebelum mematikan walkietalkie itu dan melirik kearah pintu dimana masih ada suara  dilux, Ryan menoleh ke setiap inci ruangan, mencari sesuatu yang dia cari.

dan matanya terpanah pada ventilasi yang terletak di bagian bawah dinding, dia berjalan kearah sana lalu mengeluarkan obeng yang sudah dia bawa sedari awal dia gunakan, ryan membuka penutup ventilasi itu dengan cepat lalu memasuki ventilasi itu dan menutup nya dengan rapat.

dia mengikuti arah ventilasi itu lagi, ventilasi kali ini memiliki banyak cabang, dia mengikuti sesuai kata peta karna bisa saja dia juga nembus di ventilasi ruangan lain.

langkah nya terhenti saat mendengar ventilasi yang menghadap bawah mulai terdengar suara.
"bagaimana bisa dia keluar!" teriak lelaki itu yang menggelegar di seluruh ruangan, sang perempuan menggelengkan kepala nya tak tahu.

pengelihatan ryan tak bisa bebas, karna terhalang ventilasi.

"dia pintar, tentu saja itu hal gampang baginya.." perempuan itu mengangkat suaranya tetap dengan nada sopan khas miliknya, mata ryan terpana pada seseorang..pupilnya mengecil mulut nya hampir termangap.

dia melihat laki laki tinggi dengan rambu warna pink dan kupluk kepala hitam dengan stelan berandalan di depan kedua orang itu.

neon..?

Whatever our problems - we are still twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang