Gabut Ala Kita

104 12 4
                                    

"Hosh... Hosh... Tuh manusia kenapa nongol sih." Hela Sakura yang baru saja selesai lari.

Ia menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi. Memejamkan matanya sejenak memikirkan kembali perkataan wanita bernama Yugito tadi.

"Apa bener yang dibilang cwek tadi?" Gumamnya kembali membuka matanya menatap langit diatas kepalanya. "Aduh!" Rungisnya saat sebuah kaleng minuman dingin mendarat di pipi tembamnya.

"Udah gak usah dipikirin." Ucap Sasuke sambil memberikan kaleng minuman yang tadi ia tempelkan dipipi Sakura.

"Lo tuh bisa gak jangan ngagetin gue?" Gerutu Sakura saat menerima sekaleng minuman dari Sasuke.

"Kamu aja yang bengong mulu." Sasuke menenggak sekaleng minuman yang ada ditangannya, gituu pula dengan Sakura yang ikut meminum minumannya. "Oh ya, cowok tadi.... Mantan lo?" Tanya Sasuke yang entah kenapa kini wajah pria itu tampak sedikit masam.

"Iya, dia mantan gue." Sakura hanya menjawab dengan kepala yang tertunduk.

"Cekep juga. Kalau boleh tau, kenapa kalian putus?" Sasuke sedikit melunakan ekspresinya berusaha menahan gejolak cemburu dalam harinya.

"Dia selingkuh."

"Byuuuurrrr....."

"Eh, Sas...."

"Uhuk...uhuk...."

"Lo, gak papa?" Sakura terlihat cemas saat Sasuke tiba-tiba menyemburkan minuman yang sedang ditenggaknya lalu terbatuk.

"Uhuk... Gak... Aku gak papa." Jawab pria itu sambil menyeka sisa minuman disudut bibirnya.

"Beneran?"

"Iya, aku gak papa. Kaget aja tadi pas denger dia selingkuh." Jawab Sasuke meyakinkan.

"Emang kenapa?" Sakura nampak bingung dengan pernyataan Sasuke.

"Bingunglah, kok ada gitu cowok yang bisa selingkuhin cewek secantik dan sebaik ini." Terang Sasuke dengan senyum tipis menghiasi wajahnya.

Sakura terdiam beberapa saat mendengar pernyataan Sasuke. 'Duh kok gua jadi deg-degan gini sih? Gak boleh, gak boleh, gua gak boleh suka sama nih cowok. Inget Ra, ini cuman akting. Lo gak boleh jatuh cinta sama Sasuke.' Batinnya.

"Ya adalah, mana ada coba cowok yang tahan sama gue pas tau siapa gue sebenarnya." Ungkap gadis itu berusaha menahan rona merah diwajahnya.

"Ada, kok. Gua orangnya." Ucap Sasuke percaya diri.

"Hm." Sakura hanya berdeham menanggapi, lalu kembali menenggak minumannya hingga tandas. "Lo sendiri, gak punya mantan?" Tanya Sakura.

"Pacaran aja gak pernah gimanaa mau punya mantan." Ketus Sasuke, yang kembali teringat akan nasibnya.

"Bohong! Lu bohong, 'kan? Jaman sekarang mana ada cowok yang masih jomblo. Orang crushnya Author aja dah pernah pacaran walau berakhir putus dengan alasan gak masuk akal, tapi intinya dia punya mantan dan itu berhasil bikin Author kita mundur terus berusaha move on." Hardik Sakura.

Author: Saki, jangan kau bawa-bawa kisah percintaanku! Aku tau itu emang menyedihkan, terluka tanpa pernah memiliki hubungan. Tapi, janganlah kau umbar!!!

"Ya, itu emang kenyataannya. Kalau Author sih, dia aja yang ngenes." Sahut Sasuke sambil melemparkan kaleng bekas minumannya ke tong sampah.

Author: SASUKE!!! Gak ada gaji buat kau bulan ni.

"Tapi, kok bisa sih? Padahal cewek yang naksir sama Lo." Sakura nampak penasaran.

Author: sedih banget malah dicuekin, dasar Romeo Juliet. Author sumpahin kalian langgeng, sampe tua, terus punya anak 12, cucu 24!!

My Naughty LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang