Masa lalu Sakura

196 13 0
                                    

POV: sebelum Sakura pindah ke KHS.

Dikoridor sekolah yang cukup sepi terlihat seorang gadis bersurai merah muda yang kini tengah....dibully? Oleh beberapa siswa yang ada disana.

Gadis yang kita tahu bernama Haruno Sakura itu terlihat hanya bisa pasrah saat para pembully itu menjambak dan memaki-maki dirinya, wajahnya tak menampilkan ekspresi apapun namun sorot matanya bagai menyimpan ribuan misteri.

Bruuuk...

"Dengarkan ini, jangan berani kau mendekati kekasihku." Ucap wanita berambut biru muda yang tadi membully Sakura panggil saja dia Fuu.

Setelah menghempaskan tubuh mungil gadis musim semi itu Fuu dan teman temannya  memutuskan untuk segera meninggalkan Sakura yang saat itu hanya diam ditempatnya dengan kondisi yang sangat berantakan.

Setelah Fuu dan teman-temannya pergi Sakura pun pergi menuju toilet dan membenahi dirinya, merapikan kembali seragamnya yang berantakan, serta rambutnya yang harus kembali disisir.

"Huuh, apa-apaan mereka itu, meraka pikir aku yang mendekati pria itu? Jelas-jelas dirinya yang mendekatiku." Gerutu Sakura seraya menyamarkan sedikit luka lebam yang ia dapat dari tamparan gadis ber nama Fuu itu dengan fondetion. (Maap author gak tau tulisannya.)

"Lihat saja akan ku buat mereka menyesal." Ucapnya dengan sringaian licik diwajah ayunya.

Sakura melangkahkan kaki meninggalkan toilet, entah gadis itu akan pergi kemana yang jelas ia akan melakukan perihitungan pada gadis-gadis yang sudah berani membullynya.

Dirinya akui bahwa ia memang selalu berpenampilan culun, dan berpura-pura menjadi gadis lugu yang polos. Tapi jangan salah, dirinyapun bisa berbuat kasar sepperti yang mereka lakukan atas dirinya.

Kalian benar keluguan dan kepolosan Sakura memang hanya topeng semata, agar apa? Tentu saja agar dirinya tidak terkena masalah, yang akhirnya dapat merugikannya. Simpelnya sih gini, kalau Sasuke melakukan kenakalan secara terang-terangan, kalau Sakura secara gelap-gelapan.

Kini Gadis itu telah tiba didepan ruang bimbingan konseling atau yang paling sering kita kenal dengan sebutan BK, tempat penyiksaan bagi Uchiha Sasuke. Sakura melangkahkan kakinya memasiki ruangan tersebut dengan luka lebam yang tidak jadi ia tutup, rambut yang acak-acakan, seragam yang berantakan, dan wajah yang pucat.

"Pe-permisi." Ucapnya beretar.

"Ya ampun, Sakura kau kenapa nak?" Tanya seorang guru yang langsung menghampiri Sakura dan membantunya untuk  duduk disofa yang ada di ruangan tersebut, tak lupa ia juga memberikan minum pada Sakura yang saat ini terlihat bergetar.

"Bisa Saku ceritakan apa yang terjadi?" Tanya sang guru BK.

"Tsunade-sensei...hiks...hiks....mereka membully ku." Adu Sakura pada guru bernama Tsunade tersebut

"Katakan siapa orangnya, biarku hukum dia karena telah berani mengganggu kehidupan sekolah murid lain." Ucap Tsunade.

"Fu-Fuu, Yugito, dan Konan." Jawab Sakura sesenggukkan.

"Mereka lagi, baiklah kau tenang saja kan kupastikan mereka dihukum kali ini." Ucap Tsunade seraya menggusap punggung Sakura menenangkan.

Sakura hanya mengangguk sembari sesenggukan, dan sesekali menghapus sisa air matanya yang berada dipipi gembulnya.

Setelah melakukan pengaduan itu Sakura kembali ke kelasnya setelah merapikan kembali pakaiannya.

Kalian mau tahu apa yang terjadi pada ketiga murid yang membully Sakura? Keesokan harinya mereka sudah tidak terlihat di sekolah. Tentu saja mereka dikeluarkan karena Sakura yang mengadukan kejadian itu kepada orang tuanya juga, yang mana hal ini bukan pertama kalinya tapi sudah kesekian kalinya Sakura mendapat perundungan dari orang yang sama, dan anehnya mereka selalu lolos dari hukuman.

Sakura pun bukan sekali dua kali melakukan aksinya bahkan berkali-kali, contonya saat ia tahu orang yang membullynya itu lolos dari hukuman, Sakura tidak segan-segan untuk mengunci mereka digudang olahraga selama seharian penuh, atau dengan dengaja membalas hal yang sama dengan apa yang pernah mereka lakukan padanya.

Yaaa, begitulah seorang Haruno Sakura di kehidupan sekolahnya yang dulu sebelum ia pindah ke KHS, dengan alasan perpindahan tugas orang tua, padahal karena dirinya yang akan dijodohkan dengan Sasuke.

To be continue.....

My Naughty LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang