19: Smart [Shikamaru X Sakura]

564 94 41
                                    

nulis chapter ini untuk bacaan pribadi. pengen banget baca book shikasaku, tapi tidak ada yang cocok.

___________________________________________

Smart

Naruto ©Masashi Kishimoto

Pair: Shikamaru X Sakura

Warn:
#DLDR
.

.

.

Pengangkatan Kakashi sebagai hokage ke-enam adalah ide yang bagus. Semuanya mendukung keras ide tersebut tentunya. Termasuk Shikamaru. Mungkin? Tapi sekarang laki-laki keturunan Nara itu menyesal telah mendukung Kakashi sebelumnya.

Shikamaru menatap datar gadis berambut merah muda didepannya. Manik hitamnya membola kearah laki-laki berambut silver yang tengah menatap keduanya dari kursi kebesarannya.

"Jadi, bagaimana dengan Ino?" Kedua alis Shikamaru berkedut.

"Menurut ku itu ide bagus, Sakura. Shikamaru yang genius dan Ino yang cantik jelita. Kelak keturunan keduanya adalah bibit unggul yang bagus rupa juga genius."

Shikamaru menghela nafas. Menguap bosan menatap kedua orang aneh didepannya. Sepasang guru-murid yang sekarang berkolaborasi menjadi agen cari jodoh untuknya.

Inilah yang membuat Shikamaru menyesal telah mendukung Kakashi jadi hokage. Bukan tidak suka orangnya, Shikamaru hanya tidak suka dengan program-program anehnya.

Dengan alibi banyaknya shinobi genius tewas saat perang, laki-laki bermasker itu menyarankan untuk menikahkan Shikamaru yang merupakan salah satu shinobi genius untuk mendapatkan keturunan yang genius pula. Tidak hanya ia sebenarnya, Shino juga kena. Lucunya maniak serangga itu hanya pasrah saat dijodohkan.

Sekarang kendalanya hanya Shikamaru. Sudah dua jam pasangan guru-murid sekaligus hokage-assisten ini menyebutkan nama gadis dari list itu satu-satu dan mengoceh panjang lebar menjelaskannya yang hanya direspon Shikamaru dengan menguap lebar.

Lucunya sekarang keduanya malah menyebutkan satu nama gadis yang sudah Shikamaru hapus dari orang yang akan jadi pasangan hidupnya sejak kecil. Ino adalah sahabat sekaligus saudara untuk nya, tidak mungkin ia menikahi saudaranya sendiri.

"Genius dari Shikamaru dan kecantikan dari Ino. Ini adalah kombinasi yang sempurna!"

Shikamaru memutar bola matanya melihat mata hijau bundar itu yang berbinar. Ini kenapa kesannya kedua manusia ini mengecapnya jelek dan Ino bodoh yah?

"Kepintaran itu sebagian besar menurun dari ibu sedangkan rupa sebagian besar diturunkan oleh ayah. Nanti takutnya ide konyol kalian ini malah menghasilkan satu keturunan dengan otak bodoh Ino. Keturunan Nara akan tercemar. "

Sakura mendelik pada Shikamaru yang tampak acuh. Laki-laki itu merebahkan tubuhnya yang kelelahan pada sandaran sofa. Tubuhnya yang lelah, semakin lelah karena dua manusia gila ini.

"Temari?"

"Mendokusei. Dia masa lalu ku, tidak usah diungkit-ungkit lagi." Kata Shikamaru memejamkan matanya.

"Hinata?"

Oh ini gila! Sepertinya Sakura jauh lebih gila dari perkiraan nya. Atau mungkin gadis ini amnesia? Baru kemaren mereka menyelesaikan misi bersama Naruto, Sai, dan Hinata menyelamatkan Hanabi dari sergapan alien, yang mana misi ini menghasilkan hal lain yakni resminya hubungan Naruto dan Hinata.

SAKURA HAREM SERIESヅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang