Lihat
Naruto ©Masashi Kishimoto
Pair: Naruto X Sakura
Warn:
#DLDR
..
.
✧✧✧
Terdengar suara langkah kaki bergedebukan kearah dapur, membuat perempuan dewasa berambut panjang itu menoleh. Sesuai tebakannya, di pintu dapur ia temukan pemuda delapan belas tahun tengah tersenyum sangat lebar kearahnya sembari menunjukkan satu ekor rusa yang ia angkat tinggi.
"Barbar." Gumam gadis dua puluh delapan tahun itu dengan wajah datarnya.
"Nee, aku berhasil mendapatkan rusa!"
"Saya tahu, Naruto. Berhenti berteriak."
Pemuda yang dipanggil Naruto itu melangkah riang menyusul langkah kaki perempuan merah muda favorit nya. Tak lupa senantiasa menyeret rusa yang ia dapat hingga mengotori lantai dengan darah dari rusa tersebut.
"Bisa memasaknya untukku?" Pintanya dengan suara riang.
"Hn tidak."
"Kenapa?"
"Saya tidak memasak binatang, pangeran. Bawa saja rusa mu ke istana."
"Seperti biasa, Sakura nee selalu dingin padaku."
Dengusan putus asa disusul dengan bunyi benda jatuh, gadis yang bernama Sakura itu menoleh cepat. Menghela nafas lega saat mendapati ternyata bunyi benda jatuh itu dari si pangeran termuda Uzumaki yang duduk di kursi reyot sembari memangku rusa besarnya, hingga kursi itu akhirnya patah.
Kursi yang malang.
"Pulanglah."
Naruto mengangkat kepalanya. Memandang tabib cantik yang telah membersamai nya sedari kecil. Fakta yang tidak bisa di tampik bahwa Naruto telah jatuh cinta pada gadis yang sepuluh tahun lebih tua darinya itu.
Namun sayang, gadis itu hanya menganggap angin lalu segala ungkapan cinta darinya. Sakura menilai itu adalah perasaan terlarang. Terlebih ia lah yang merawat Naruto sedari kecil bersama Tsunade ⎯ ibunya yang telah tiada.
Sakura memandang Naruto sebagai anaknya sendiri, bukan sebagai laki-laki untuk di cintai. Fakta itu sangat melukai hati Naruto yang telah jatuh terlalu dalam pada sang bunga.
"Aku pulang."
Dengan wajah tertunduk lesu pemuda itu berdiri. Ia melangkah pelan sembari menyeret ekor rusa hasil buruannya. Sekali lagi ia menengok ke belakang, menatap punggung mungil perempuan berambut merah muda tersebut.
Senyum cerah kembali terbit dibibir nya. "Sampai jumpa besok, Sakura-nee." Pekiknya lalu berlari cepat, lengkap dengan rusa yang kini ia gendong di bahunya.
Yah, ia tidak akan menyerah dan tidak boleh menyerah. Sampai kapan pun ia akan tetap memperjuangkan cintanya itu. "Kau mendukung ku kan, ibu?" Bisiknya seraya menatap langit sore yang indah.
________________________
"Kau kemana saja, pangeran? Jarang melihatmu di istana."
Perkataan seseorang yang terdengar tidak sopan tepat dibelakang nya. Naruto menoleh, mendapati laki-laki tinggi berambut putih yang tengah tersenyum konyol kearahnya.
Wajah jenaka nya membuat Naruto mendengus. Sebagai seorang pangeran, ia tergolong lincah, konyol, dan berisik. Salah satu penyebabnya adalah orang ini. Jiraiya, salah satu orang yang bersedia dekat dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKURA HAREM SERIESヅ
Fiksi PenggemarOn going! Naruto ©Masashi Kishimoto Pair: Haruno Sakura X Boys [M] Kumpulan oneshoot Sakura X Boys in Naruto. Tiap episode, beda chara. Mostly Sasusaku! Highest rank: #1 in Sakura centric #1 in Itasaku #1 in Multisaku PLEASE, DON'T COPY MY STORY! Un...