25: Precious [Madara X Sakura]

397 82 49
                                    

Precious

Naruto ©Masashi Kishimoto
Pair: Madara X Sakura

Warn:
#DLDR

.

.

.

.

.

Duakh!

"A-aduh."

Gadis itu tersungkur dengan tidak elitnya, bibirnya mencipok mesra tanah hingga sebagian tanah tersebut menempel pada bibir. Dengan susah payah ia berdiri, mengabaikan tatapan tajam dari sepasang mata yang menghujam nya tiap detik.

"Jalan saja tidak becus. Dasar perempuan."

Sakura mencebikkan bibirnya mencibir laki-laki disampingnya ini. "Salah siapa hah?!" Geram nya.

"Salah kaki mu." Balas laki-laki itu. "Sudah, ayo jalan lagi!"

Sakura meringis. Perih pada lutut dan pada kedua tangannya yang terikat. Langkah kakinya terseok-seok, mengikuti langkah cepat dari laki-laki didepannya.

Sumpah serapahnya tertahan diujung lidah. Mengutuk Uchiha Madara yang mengikat kedua tangannya dengan tali yang ujungnya laki-laki itu tarik. Ia sudah tidak seperti tawanan lagi, bahkan ini sudah mirip hewan peliharaan. Tinggal ditambah tanduk dan berjalan merangkak, ia sudah sukses jadi hewan paling cantik didunia ini.

"Ck cepatlah, perempuan!" Geram laki-laki itu seraya berbalik. Mata merah dengan tomoe yang berputar-putar tampak menakjubkan sekaligus menakutkan. Tapi tentu saja Sakura tidak gentar.

Satu-satunya konsekuensi yang akan ia dapatkan karena melawan buyut para Uchiha ini adalah kematian. Dan Sakura sangat menginginkan hal itu. Ia sangat berharap Madara bersedia membunuhnya karena ia pun sudah bosan hidup.

"Aku tidak akan mau menolong mu jikalau rombongan Senju datang dan menghabisi mu karena kau bersama ku."

Nyenyenye.

Siapa sangka Uchiha gondrong yang menjadi puncak dari rantai villain ini adalah laki-laki yang bawel. Bahkan Sakura mungkin akan kalah jika adu bacot dengannya.

"Yasudah, tinggalkan saja aku disini!" Geram Sakura.

"Kau mau mati, eh? Ini hutan kalau kau lupa. Binatang buas akan menggigit dan mencabik-cabik tubuh kecil mu itu. Seharusnya kau berterima kasih padaku karena telah menolong mu!"

"Apa aku ada meminta pertolongan mu, hah? Dasar laki-laki!"

BUAGH!

Mata laki-laki itu melotot saat Sakura dengan beringas menendang selangkangan nya. "Rasakan!" Sakura menarik tali dari tangan Madara. Dengan menghentakkan kaki berjalan menjauh dari laki-laki itu.

"Jangan kabur kau, perempuan!"

"Terserah ku. Mati saja kau, dasar Uchiha brengsek!"

Semua Uchiha itu brengsek! Entah itu dimasa sekarang, maupun dimasa depan. Sakura adalah korban nya. Gadis itu menggigit bibirnya menahan sesak. Pelupuk matanya memberat kembali. Mengingat hal-hal yang terjadi sebelumnya hingga ia terdampar ditempat ini.

Grep!

"Kau tidak akan bisa lari dariku!" Sakura memandang kosong pada laki-laki dihadapannya yang sejenak tertegun melihat itu. "Aku tidak berniat lari darimu."
____________________________

SAKURA HAREM SERIESヅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang