CONFIDENT🔥🔥

1.9K 130 8
                                    


.
.
Pukul 2 lebih dini hari, dengkuran bersahutan mulai terdengar kembali di kamar player RRQ yg berisikan 6 member. Salah satu dari mereka mulai berjalan pelan ke arah salah satu kasur player RRQ si laki laki berbadan jakung ke 2 setelah Gold laner mereka. Ia menundukan badannya dan mencium kening orang tersebut sebelum melangkah maju ke kamar mandi yg berada di belakang ujung dari kasur tersebut.

Week ke 4 di mana pertandingan yang di nantikan semua kingdom. Di mana RRQ akan berhadapan dengan GEEK FAM. Tim yg sudah beberapa season ini sulit untuk RRQ kalahkan. Tentu anak anak RRQ sangat bersemangat untuk melawan mereka, namun tak dapat di pungkiri mereka juga merasa sedikit gugup. Namun mereka terus di beri semangat oleh Kezhecute , NNM dan xoxo. Di kamar player terlihat dyren yg sedang berbaring malas malasan sambil video call dengan keluarganya. Rinz dan ujin masing masing melihat kembali pertandingan GEEK FAM dengan tim lain secara berulang lewat ponsel mereka masing masing . Hazel masih bersekolah, idok dan skylar jangan di tanya ritual skylar sebelum bertanding .

Jam 16.00 para player satu persatu mulai memasuki van untuk menuju ke arena MPL. Waktu yg di tunggu tunggu sudah dekat. Para player RRQ tengah menunggu di backstage untuk naik ke stage. Sutsujin terlihat sedikit tegang ia beberapa kali terlihat mengepalkan tangannya dan meremas jarinya. Namun tiba tiba ia merasakan sebuah tangan yg menyentuhnya dari lengan dalam sebelah kanannya  menjalar kebawah dan membuka genggamannya membuat tangannya berbalik menjadi menggenggam tangan sang pelaku. Tak lain dan tak bukan rinz. Rinz meremas tangan ujin untuk menenangkan kegugupan ujin. Ujin dapat merasakan kehangatan yg menyelimuti perasaannya saat ini. Kemudian ia berbalik meremas tangan rinz seolah memberi jawaban bahwa ia baik baik saja. Ia menundukan kepalanya untuk menutupi wajahnya yg memerah. Rinz yg berdiri di samping ujin hanya bisa tersenyum melihat tingkah menggemaskan tersebut.
" Semangat " Bisik rinz di telinga kanan ujin. Ujin  kembali meremas tangan rinz seolah memberi jawaban lewat sana. Tak  lama mereka mulai menaiki stage. Pertandingan yg menegangkan pun di mulai, berbagai kesulitan pun mereka hadapi bersama di lane of dawn. Dan berkahir dengan pertandingan di menangkan RRQ 2-1 melawan GEEK.

Saat berada di dalam van menuju arah jalan pulang ke GH. Ujin terlihat tengah melamun. Ia tengah mengingat kejadian hari ini, di mana rinz yg terus menempelinya di mana pun. Dan bahkan dengan berani meremas pahanya gemas ketika berada di waiting room untuk player. Apalagi kejadian di backstage di mana rinz menggenggam tangannya. Ia ragu dengan pendirianya saat ini, ia selalu meyakini bahwa ia straight. Betul ia normal dan bukan seorang gay, ia tidak pernah menyukai pria. Tapi ia menyukai rinz laki laki tinggi dengan kulit tannya yg sexy menurut ujin. Setiap berada di dekat rinz ia selalu merasa berdebar apalagi jika ia tidak sengaja bertatapan mata dengan rinz debaran di jantungannya semakin cepat. Hal itulah yg membuat ia mencoba untuk berjaga jarak dengan rinz demi keselamatan jantungnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FF U Know I Know Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang