Semua player tengah bersiap siap untuk pulang kembali ke hotel. Dengan kemenangan hari ini mereka besok mendapatkan 1 hari untuk beristirahat, karna besok merupakan match BTR kembali melawan TLID untuk memperebutkan tiket M6. Terlihat rinz yg melihat ke sekitar, ia tengah mencari keberadaan kekasihnya yg tiba tiba menghilang.
"Bg xo, mana ujin? "
" Tadi dia izin bentar , katanya mw ketemu sama seseorang ." Jawab Xoxo
" Ketemu mantan itu " Jawan bg kevin
" Oh iya ,tadi gw juga ada liat mantannya , bukannya dia udah punya pacar baru? " Xoxo kembali bertanya, karna seingat dirinya euni telah memiliki pacar baru.
" Clbk kali" Singkat padat jawaban dari khezcute membuat raut wajah rinz mengeras. Rinz mengepalkan tangannya kuat ia segera berjalan keluar tanpa mengindahkan panggilan xoxo.
Sedangkan idok, hazel, skylar dan dyren saling tatap tatapan, berdoa semoga baby ujin mereka malam ini bisa selamat.
Rinz berlari ke segala arah dan berakhir di belakang gedung. Langkanya terhenti ketika melihat kekasihnya tengah bersama dengan sang mantan.
" ARTHURR " Rinz memanggil dengan suara yg keras dan nafas ngos ngosan. Menyebabkan ke dua orang yg berdiri tak jauh darinya berjingit kaget.
" Rinzz " Ujin terkejut melihat kehadiran sang kekasih, namun setelahnya ia tersenyum manis kearah kekasihnya.
" Ayo pulang, yg lain udah nunggu " Rinz tak bisa membalas senyuman kekasihnya saat ini. Ujin segera berjalan ke arah kekasihnya tanpa melihat ke belakang. Bahkan ia mengabaikan panggilan wanita itu.
Saat tepat berada di depan rinz, ujin tiba tiba menarik kerah rinz sehingga membuat sang kekasih sedikit menunduk.
CUPP
Rinz mengerjabkan matanya berkali kali. Kejadian yg begitu cepat hingga tak sempat di cerna olehnya. Tunggu.... Baby ujinnya mencium dirinya di depan sang mantan. Ujin melepaskan ciuman dan genggaman di kerah sang kekasih. Ia berbalik dan melihat ke arah wanita itu.
" Udah, puaskan? " Kemudian ia menarik tangan rinz untuk beranjak pergi dari sana. Sebelum pergi rinz sempat melihat ke arah euni yg tengah menyeringai ke arah dirinya.
.
.
Selama perjalanan pulang rinz terlihat diam. Ia masih terbayang seringai dari euni, dan tanpa sadar meremat tangan ujin yg ada dalam genggamannya.Ujin terkejut ketika merasakan rematan pada tangannya, ia segera melihat ke arah kekasihnya itu. Terlihat wajah kekasihnya yg tengah mengkerutkan dahinya dan mengeraskan rahangnya. Sutsujin tersenyum, ia menikmati ekspresi kekasihnya itu yg terlihat sangat sexy di matanya.
" Gimana thur, berhasil ga tuh ? " Tiba tiba bg kevin selaku analist rrq itu bertanya.
" Apanya ?? " Sutsujin mengalihkan perhatiannya ke depan di mana bg kevin sedang duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF U Know I Know
FanfictionFF Yang ga suka dan ga kuat baca BXB Di saranin MINGGIR!!! No ramah tamah