Siang itu terlihat ujin yg tengah berbaring tengkurap di atas kasur rinz sambil melihat ponselnya. Tak lama ia merasakan sebuah lengan yg melingkari pinggangnya dari belakang.
Rinz meletakkan dagunya di bahu kanan sang kekasih dan mencium surai rambut di dekat telinga baby ujinnya.
"Sayangg.. "
" Hm?? "
" Anak anak ajak main futsal nanti sore "
" Mn.. Oke "
" Ga mw ikut? "
" Engga... "
Cup
Rin mencium pipi kekasihnya.
" Hoekkkkkk.... Uhukkkk uhukkkk "
Serentak rinz dan ujin melihat ke arah kasur dyren.
" Napa kau lek " Tanya rinz dengan sengaja membaring kan tubuhnya di atas punggung kekasihnya dan menyandarkan kepalanya di bahu mungil sang kekasih.
" Iri bilang ren .. " Goda ujin.
Dyren memutar matanya malas, ia langsung berbaring dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Yg berakhir terdengar suara kekehan dari ke dua insan itu.
.
.
Sorenya, karna merasa bosan ujin memutuskan untuk melakukan live via tik tok. Siapa yg menyangka viewer yg ia peroleh cukup banyak.Rinz yg tengah menunggu jemputan skylar di bawah akhirnya memilih naik dan masuk ke ruang latihan. Di mana sang kekasih tengah duduk dan ngelive di tik tok.
Rencana untuk memadu kasih sejenak dengan kekasihnya gagal. Setelah melihat jika kekasihnya tak sendirian di sana karna tengah di temani koh kevin.
Ujin yg melihat kehadiran rinz lantas tersenyum. Rin mendekatkan dirinya ke ujin. Ujin heran dengan komentar viewer yg mengetahui jikalau kekasihnya akan bermain futsal.
" Kok pada tau mw main futsal? "
" Barusan live ama brusko "
" Ngg "
Sebenarnya ujin enggan di tinggalkan rinz main futsal. Namun ia tidak ingin menjadi sosok kekasih yg mengekang.
Akhirnya ia menerima tawaran koh kevin untuk berjalan jalan dengan nya..
.
Terlihat mobil skylar terparkir di gerbang GH. Skylar segera melangkah keluar dan memasuki GH." Dah siap lek"
" Udah lek"
" Ya udah kau tunggu di mobil aj.. Aku ambil barang bentar "
Skylar berlari ke atas kamar mereka. Saat membuka pintu ia segera berjalan ke kasur dyren.
Pantas saja pesannya tidak di baca dan teleponnya tidak di angkat. Ternyata sang kekasih tengah terlelap.
Skylar menundukkan tubuhnya dan menyisir suraian rambut sang kekasih mengecup pipi kekasihnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF U Know I Know
FanfictionFF Yang ga suka dan ga kuat baca BXB Di saranin MINGGIR!!! No ramah tamah