Gapsss👑🚩

1.3K 131 65
                                    

" Awassss berat lekk ck"

" Tidur ren ,kau berisik kali sumpah "

" Makanya kalo berisik biarkan aku tidur ama baby ujin lek"

" Ck baby ujin baby ujin, sekali lagi ku sodok mulutmu lek "

" Ish makin ke sini makin ke sana kau lek, mulutmu kotor kali ish"

" Kekekek kotor kotor gini , punyamu pernah masuk juga ren " Jawab skylar sambil meremas dada dyren.

" Aghh .. Kau ckk.. Lepas mw tidur aku " Dengan sekuat tenaga dyren berhasil menyingkirkan badan skylar dari atas tubuhnya. Ia segera mengambil selimut dan munutupi seluruh tubuhnya.

Dyren dapat merasakan sebuah lengan memeluk tubuhnya. Sial, semua berawal dari mulut lemesnya yg tak sengaja menantang sang kapten hingga terjadi blowjob memblowjob sebelum mereka berangkat ke bandung.

Dikarnakan kejadian itu, membuat dyren selalu was was ketika dirinya di tinggalkan sendiri dengan sang kapten. Dan ini juga salah satu alasannya selalu menjadi parasit pasangan rinzjin. Saat pemilihan kamar ia dengan segera menyelamatkan diri dengan menarik baby ujin untuk sekamar dengannya.

Jangan mempertanyakan apa hubungan mereka. Yg pasti sulit di jelaskan, bukan sekedar teman atau sahabat bahkan lebih dari berpacaran. Yang pasti dyffa cemburu padanya jika berdekatan dengan sang kapten.

" Jangan ngehindar ren. Kau tau ujung ujungnya kau ga bisa nolak kan ren "

" Tadi kau bilang aku berisik, sekarang mulutmu yg ga bisa diam" Kesal dyren sambil menggerakkan tubuhnya menjauh dari skylar. Namun gagal karna skill 1 franco dari skylar berhasil membuat dirinya kembali barada dalam pelukan sang kapten.

" Gimana lek rasanya? "

" Apasih ler ga jelas kau "

" Jadi orang terakhir, gimana rasanya? "

Suasana mendadak hening sejenak sampai dyren kembali menjawab.

" Jangan bahas itu lagi lek "

"napa?, kau sendiri yg bilang ga bakal jadi orang terakhir dalam hal apapun kan"

" Kan aku dah bilang ler , aku ndak bisa putus dengan cewek ku sekarang wak, bisa bisa dia pikir aku star syndrom"

" Hahhhhhhh. Gini ya rasanya jadi selingkuhan orang" Skylar menghela nafas.

" Lagi ...mulai lagi, aku tidur sofa depan aja lah" Ujar dyren sambil bangkit dari kasur. Tapi dirinya kembali di tarik hingga kini ia kembali berada dalam pelukkan sang kapten.

Dyren dapat merasakan pelukkan skylar yg semakin erat. Ia menghembuskan nafasnya pelan dan mulai mengelus punggung kekasihnya. Iya kekasih ke duanya setelah kekasih pertamanya. Ia tau ini tidak adil untuk skylar, mengingat dirinya malah menjadi kekasih pertama bagi sang kapten.

Skylar dengan berani mengungkapkan perasaan ke dirinya dan bahkan menggaulinya secara paksa agar dapat menjadi kekasih ke duanya. Dyren awalnya menolak namun keperjakaannya di renggut paksa oleh skylar, dan semakin lama semakin nyaman dengan perlakuan skylar akhirnya ia luluh juga.

Bagaimana dengan Dyffa?. Gadis itu orang pertama yg mengetahui hubungan mereka , namun tetap bersikeras ingin menjadi pacar dari kekasihnya sendiri. Hingga kesepakatan terjadi antara mereka bertiga. Di luar dyffa lah kekasih skylar yg akan membantu mereka menutupi hubungan mereka berdua sementara waktu.

Awalnya dyren menolak, hubungan rumit seperti ini hanya akan membuat kepalanya sakit. Namun lagi dan lagi skylar selalu berhasil membuatnya luluh. Dan sejujurnya ia sangat iri dengan hubungan rinz dan baby ujin yg bisa berjalan tanpa perlu di tutupi dengan menjalin hubungan dengan orang lain.

FF U Know I Know Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang