Gapsss👑👑👑🔥

1.4K 139 57
                                    

Jam menunjulkan pukul 10 pagi, kamar hotel yg di tempati anggota tim RRQ masih terlihat sepi, menyisakan 1 manusia yg tengah berbaring sambil memainkan ponselnya. Sutsujin yg sudah terbangun sejak jam 7 setelah membersihkan diri , ia lebih memilih kembali berbaring di kasur yg di tempatinya bersama sang kekasih rinz.

Sang kekasih masih terlelap dengan mulut yg sedikit terbuka berserta dengkuran halus mengisi keheningan di ruang kamar itu. Sutsujin mengubah posisi berbaringnya yg menjadi membelakangi sang kekasih.

Perlahan lahan mata rinz mulai terbuka, ia mengerjabkan matanya dan melihat ke seluruh arah yg kemudian menemukan kekasihnya  tengah berbaring membelakangi dirinya. Sontak ia mendekatkan dirinya dan mengintip apa yg tengah kekasihnya lakukan.

Srett

" Huwaa.. Kaget aku nying " Ujin terkejut ketika sebuah tangan merebut paksa ponsel dari tangannya.

Rinz menscroll pencarian baby ujinnya. Kemudian menggeleng kan kepalanya pelan, ia kemudian menaruh ponsel itu di atas bantalnya.

" Orangnya ada di samping tapi masih liat di sana " Ucap rinz sambil memeluk baby ujinnya. Menarik sang kekasih ke dalam dekapan tubuhnya.

" Orangnya lagi tidur, mangap ngorok lagi , ya udah liat versi gantengnya aja di tik tok .. "

Cup

Ujin mendekatkan kepalanya ke ceruk leher rinz setelah mengecup dagu rinz.

" Hmmmnn gantengan mana? "

" Dua duanya rinz acuuu "

" Kekekekek .. Hemmmmmh wangi kali baby ujin acuu " Rinz menguselkan kepalanya ke rambut baby ujinnya.

" Udah sarapan sayang? " Tanya rinz sambil mengelus punggung kekasihnya.

" Belum, nanti bareng kamu aj, malas turun sendiri" Jawab ujin dengan mata  tertutup sembari menikmati elusan lembut di punggungnya. Hari ini mereka kembali bertemu dengan TLID untuk memperebutkan tiket M6, dan ia butuh kekasihnya untuk mengobati rasa gelisahnya.
.
.
Elusan tangan rinz berhenti, ia teringat akan sesuatu yg semalam tak sengaja lewat di beranda tik toknya.

" Lu ada mantannya ga ? " Pertanyaan mendadak dari kekasihnya membuat baby ujin melepas pelukannya guna melihat wajah rinz saat ini. Namun ekspresi rinz membuat baby ujin bingung, karna terlihat tengah menggigit bibirnya seolah menahan tawa.

" Ehh pacaran juga belum pernah ? " Kekasihnya kembali mengajukan pertanyaan, yg membuat sutsujin merasa dejavu. Ia merasa familiar dengan pertanyaan yg di lontarkan kekasihnya.

"Atau lu suka cowok ? "

"Khekhekhe " Sutsujin terkekeh mendengar pertanyaan tersebut. Kini ia mengingat dari mana pertanyaan pertanyaan itu berasal. Bjon sialan.

" Lu liat gw, sange ga? Hahahahmhhhh" Pertanyan sus yg terakhir membuat rinz tak dapat menahan tawanya. Namun tawanya harus berhenti karna baby ujinnya mencium dirinya secara tiba tiba.

" Sange , sange berattthhh " Jawab ujin di akhiri sedikit desahan setelah melepaskan ciumannya. Ia menggambar abstrak di atas dada rinz dengan jarinya di sertai dengan mengangkat salah satu alisnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FF U Know I Know Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang