The pic

1.8K 112 20
                                    

Sebenarnya setelah ia berpacaran dengan baby ujinnya, sang kekasih sering terlihat memainkan ponselnya. Bukan scrol sosial media tapi lebih ke mengetik pesan dan terkadang mengunci diri di ruang latihan hanya untuk sekedar mengangkat telepon. Rinz memang penasaran namun ia tak ingin melanggar privasi ujin. Dan ia juga tidak melarang kekasihnya untuk bersosialisasi dengan siapapun. Jadi ia memilih untuk mengabaikan hal itu. Ia mempercayai baby ujinnya , bagaimanapun ia dan sang kekasih sudah melakukan sex walau hanya satu kali. Kenapa satu kali, karna rinz merasa kasihan dengan kekasihnya ketika melihat baby ujinnya yg susah berjalan bahkan kesakitan saat duduk. Bagaimana dengan anak GH melihat kondisi sutsujin saat itu? Tentu rinz mengarang cerita dengan mengatakan ujin terpeleset jatuh karna dirinya mengagetkan ujin yg baru akan keluar dari kamar mandi, sehingga menyebabkan pantatnya jatuh ke lantai. Saat mendengarnya xoxo sebagai manager memarahi habis hibisan dirinya dan mengajak ujin untuk ke RS. Namun ujin menolak dan mengatakan dia baik baik saja. Kekeras kepalaan ujin siapa yg bisa kalahkan, jawabannya tidak ada. Berakhir dengan rinz mengatakan akan bertanggung jawab, yg mengharuskannya menggendong ujin kemanapun sang kekasih ingin pergi. Menaiki tangga , menuruni tangga dan lain sebagainya. Oh ya tentu rinz dengan senang hati melakukan hal itu. Apalagi mereka sedang mengincar upperbracket jadi rinz menahan niatnya untuk menggauli baby ujinnya.
.
Pertandingan week ke 9 mereka lalui dengan hasil yg sangat teramat sanngat sangat memuaskan sepulang dari pertandingan melawan RBL tiba tiba ujin mengajak rinz ke pojokan area merokok dalam GH .
" Ada apa sayang " Bisik rinz namun hal yg tak terduga ia dapatkan dari pria manis itu. Kerahnya di tarik dan sebuah kecupan dirinya dapatkan di bibirnya dan di akhiri dengan jilatan ringan di atas bibirnya oleh lidah kekasihnya itu, sontak saja hal itu membuat rinz sangat senang dan juga gemas dengan segala tingkah ujin yg tak terduga. Saat ingin mencoba mencium ujin tiba tiba terdengar suara yg familiar di ruang tv. Mereka berdua segera melihat ke arah dalam dan mendapati bg xin yg datang mengunjungi mereka dengan membawa handphone di tangannya sepertinya membuat vlog. Mereka berdua langsung masuk ke dalam mingingat bg xin adalah senior mereka . Terlihat skylar yg langsung memeluk dyren bukan hal aneh di GH mereka hal seperti ini terjadi. Bg xin dengan semangat mewawancarai semua player rrq tersebut termasuk rinz dan ujin. Ujin terlihat malu malu ketika di tanya tanya oleh bg xin, hal itu membuat semua orang yg ada di sana hanya bisa tertawa gemas melihatnya. Selama bg xin berada di sana ujin terlihat diam karna sifat malunya belum hilang. Dan rinz selalu menggoda ujin yg terlihat malu malu kucing itu untuk membuat baby ujinnya merasa nyaman. Setelah berfoto dengan bg xin. Bg xin mulai pamit di susul skylar yg akan pergi dengan dyffa dan juga plg ke rumanya, termasuk xoxo. Karna mereka akan mendapat liburan beberapa hari sebelum persiapan playoff nantinya .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FF U Know I Know Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang