chap 65

654 53 1
                                    

**✿❀ 𝑠𝑎𝑤𝑎𝑑𝑑𝑖 𝑘ℎ𝑎 𝑡ℎ𝑢𝑘ℎ𝑢𝑛❀✿**

𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑣𝑜𝑡𝑒, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑦𝑎😉👍

𝐹𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤, 𝑐𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑎𝑛𝑑 𝑓𝑜𝑙𝑙𝑜𝑤 𝑛𝑦𝑎 𝑔𝑎𝑘 𝑏𝑎𝑦𝑎𝑟 𝑘𝑜𝑘😘

Sorenya, ketika Nanon tertidur, Ohm keluar. Pria itu menemui detektif kenalannya. la tentu tidak lupa pada penjahat sialan yang sengaja menaruh cctv tersembunyi untuk merekam mereka. Bagaimanapun caranya Ohm akan berusaha menemukan sih pelaku.

"Kau bisa melacak orangnya?" tanya Ohm pada lelaki berambut kecoklatan di depannya. Rahangnya tegas dan tampak berwibawa. Namanya Fort Thitipong sangngey. Wajahnya pun tak kalah tampan dari Ohm. Mereka sebaya. Dulu satu SMA tapi terpisah ketika lulus. Masing-masing mengambil jalannya sendiri-sendiri demi cita-cita.

Fort melihat video yang diberikan Ohm dengan saksama. Wajahnya sangat serius.

"Bisa, tapi aku membutuhkan waktu."

kata pria itu kemudian.

"Berapa lama?

"Paling cepat sebulan. Tapi kalau lama, bisa lebih dari tiga bulan."

Ohm berkacak pinggang seraya berpikir. Satu bulan saja menurutnya sudah lama, apalagi tiga bulan. Tapi Fort adalah salah satu detektif terbaik negeri ini. Kalau dia cari  yang lain, jawaban mereka mungkin sama.

"Apa beberapa minggu terakhir kau pernah menyinggung seseorang?" tanya Fort. Ohm menggeleng.

"Bagaimana dengan kekasihmu?"

Ohm kembali berpikir. Lalu ia teringat Dian. Tapi rasanya tidak mungkin wanita itu sampai melakukan hal senekat ini. Ohm masih ragu.

"Ada seseorang yang tidak menyukainya. Tapi aku tidak yakin ini perbuatan wanita itu. Aku sudah mencari tahu, hari itu wanita tersebut terus berada dikantor, dan selalu menghabiskan waktu dengan mamaku."

"Maksudmu Dian?" Fort menebak-nebak. la juga kenal Dian. Mereka pernah SMP bersama. Terus terang Fort sendiri tidak terlalu menyukai wanita itu karena Dian terkenal ratu bully di sekolah dulu.

"Mm." Ohm mengangguk.

"Karena pelakunya belum ketahuan dan kita tidak tahu apa motif-nya yang sebenarnya, aku sarankan kau dan istrimu berhati-hati. Sekarang ini, akan lebih baik menjaga keamanan kalian."

Ohm setuju.
"Aku sudah mempekerjakan beberapa pengawal di rumah. Mereka akan terus mengawasi istriku." ujarnya.

"Bagaimana denganmu?"

"Kau tahu aku pandai bela diri sejak muda kan?" Fort tertawa. Lelaki itu memang tidak pernah berubah. Dari dulu selalu percaya diri.

"Oh ya, aku dengar kekasihmu masih kuliah. Aku pikir kau menyukai yang dewasa yang setara denganmu." seingat Fort, Ohm memang menyukai yang dewasa. la jadi penasaran seperti apa orang yang bisa menaklukkan seorang pria dingin seperti Ohm.

"Kau tidak akan pernah tahu siapa jodohmu. Bisa saja kau memiliki laki laki impian, menentukan tipe seperti apa yang kau inginkan, tapi saat kau menemukan orang yang benar-benar membuatmu jatuh hati, kau akan melupakan semua kriteria yang kau tentukan itu. Percayalah."

GAIRAH LIAR SANG KAKAK IPAR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang