R.

186 31 25
                                    

💦💦 part mature, kalian readers tolong tahan nafas sampai selesai baca🥰

.

.

.

Pagi hari, Jenna di sibukkan dengan berbagai macam alat penggorengan. Gerakannya sangat gesit sekaligus lincah, sejak menikah dan memiliki anak bersama Arthur, Jenna belajar memasak dari seorang chef terkenal. Jenna selalu menghadiri kelas memasak itu setiap satu minggu dua kali. Kadang bisa tiga kali, tergantung pada kesibukannya di rumah yang harus menjaga anak-anaknya.

Jenna mengikuti kelas memasak itu selama satu tahun, tak sia-sia Jenna belajar memasak hingga saat ini dia bisa memasak berbagai macam makanan. Jenna tidak membiarkan putra-putrinya memakan jajanan dari luar sekalipun itu hanya air mineral. Jenna selalu menyiapkan bekal untuk X ataupun Alicent. Meski usia putrinya itu baru dua tahun, Jenna dan Arthur sudah menyekolahkan Alicent. Bukan sekolah yang benar-benar sekolah, hanya mengajarkan anaknya berinteraksi sekaligus belajar huruf-huruf dan menghitung. Alicent sudah hafal angka dari satu sampai 20, meski pengucapannya belum fasih karena gadis kecilnya itu masih sedikit cadel.

Saat Jenna memasak, Arthur turun dan sudah bersiap memakai black suits Ralph Lauren, jam tangan Richard Mille dan juga sepatu pantofel hitam Cristian Louboutin tampak bergema mengetuk lantai. Rambutnya klimis dan disisir ke belakang memamerkan dahi paripurna. Wangi musk bercampur aroma pohon oak menguar di hidung Jenna, begitu segar dan sangat gentleman. Aroma parfum Arthur selalu menandakan bahwa dirinya memiliki aura dominan yang sangat memikat, mengintimidasi sekaligus seksi.

Begitulah Arthur di mata Jenna, tak hanya itu. Tapi Arthur juga sangat bringas jika sudah berada di atas ranjang. Seolah membuktikan bahwa Jenna adalah miliknya, Arthur akan selalu menandai wilayah teritori nya. Yah, meskipun kadang Jenna selalu merasa kesal karena Arthur tidak pernah mau bergantian dengannya. Dia selalu ingin menjadi yang mendominasi, mengontrol dan juga mengambil kendali. Arthur tidak pernah mau di kendalikan, meski dalam hubungan seks. Tapi, Jenna tetap menyukainya. Itu sakit, sekaligus nikmat.

Arthur menyukai seks yang kasar, tak terkendali dan terkadang tak mau melakukan foreplay. Arthur akan memasuki Jenna saat wanitanya benar-benar keadaan kering. Arthur selalu kasar, sering memukul pantatnya dan sering menganal anusnya. Meski setelah itu Arthur selalu meminta maaf. Tapi, lagi dan lagi Jenna tidak bisa membencinya. Karena Jenna mencintai Arthur. Jenna cinta suaminya yang artinya, Jenna juga harus mencintai kekurangannya.

Tak masalah, toh. Jenna juga menikmatinya karena penis Arthur enak sekali.

Pria itu menghampiri istrinya yang sibuk membelakanginya dengan apron yang terpasang di tubuh bagian depannya. Arthur memeluk Jenna dari belakang, melingkari pinggang kecil istri cantiknya dengan kedua tangannya yang kuat dan cukup membuat Jenna terkesiap.

"Good morning, honey." Sapa Arthur sambil mengendus-endus perpotongan leher Jenna sebelum menciuminya dengan lembut. Jenna merasakan jejak basah di lehernya yang sengaja Arthur berikan.

"Hey, hentikan.. Aku sedang memasak, darl."

"I know. But, I can't help myself.. Wife, I think you made turn me on.." Jenna bergerak gelisah di pelukan Arthur, tidak. Arthur selalu saja tidak bisa menahan diri jika dekat dengan Jenna.

"Ar, sebaiknya kau duduk dan tunggu aku seles--" Nafas Jenna tercekat saat merasakan Arthur menekan sesuatu yang keras itu di bokongnya.

"You feel it? Feel what you did to me.." Tangan Arthur mulai menggerayangi tubuh Jenna dari balik blouse yang dia pakai lalu menjentikkan jarinya pada ujung payudara Jenna hingga wanita itu merasa seperti tersengat listrik ribuan volt. Jenna menggigit bibir bawahnya dan mencoba untuk menahan gejolak mual saat kupu-kupu mulai beterbangan di perutnya. Saat Arthur hendak melepaskan kancing blouse nya, Jenna langsung menahan pergelangan tangan Arthur dan bicara dengan nada rendah. Takut membangunkan seseorang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Secret HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang