2.

6.3K 360 10
                                    

I

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I

L

Y

~••🐣••~


"bagaimana sekolahnya betah?".

"Betah yah, Lana juga sudah dapat teman di sana, oh ya yah teman teman Lana maksa buat beli bekal seperti yang Lana bawa, padahal Lana udah tolak!" Lana memberikan uang 1 jt pada ayah nya.

"Banyak sekali!" Leon kaget! Dengan cepat menghitung uang tersebut dengan teliti. Matanya mendadak terbuka lebar.

"Lana udah tolak yah, tapi mereka maksa!".

"yah udah gapapa, nanti ayah akan buatkan bekal untuk mereka, tapi ayah ambil 200rb saja, sisanya Lana kasih ke teman-teman Lana yah" Leon mengembalikan 800rb pada putranya. Walau sebenarnya dia tak rela. Maklum dia kan kismin.

"Akhtor😠".

[hehe]✌️.

"Baik yah".

"Ayah sudah buat naget nya?".

"Sudah Lan, sudah ayah taruh kulkas juga, besok mau ayah jual dan titipkan di warung dekat-dekat sini".

"Uhh, padahal Lana mau bantu ayah" Lirihnya.

"Sudah, lebih baik kamu istirahat gih".

"Baik ayah".

"Ternyata menyenang" ucapnya dalam hati. Leon mengucapkan rasa terimakasih. Tentu pada Leon asli.

06:00

🌅☀️🌅

"Lana Bangun sayang sudah pagi kamu ga mau sekolah?" Leon dengan lembut membangunkan anaknya.

"Hmmm" Lana bangun tanpa membuka matanya terlebih dulu. Itu merupakan kebiasaan Lana.

"Jangan di kucek sayang" Leon Menarik pelan tangan Lana. Anaknya ini kebiasaan.

"Maaf ayah" Lana bangun, berjalan menuju kamar mandi, kaki tak sadar terantuk lemari.

"Aduhhh" Reflek Lana memengang kakinya. Tubuhnya tertunduk menahan sakit pada kakinya.

"Makannya hati hati Lana" Raut wajah Leon begitu khawatir. Anaknya ini sangat teledor. [Kaya dia ga gitu aja! di kehidupan pertama "...."].

"Hikss sakit ayah" Matanya hampir menangis.

"Sudah sudah yah" Leon Menepuk-nepuk punggung Lana pelan, dia bersyukur anaknya masih bisa berdiri.

"Kakinya masih sakit sayang?" Leon masih takut kaki anaknya jadi bengkak. padahal kan cuma kena lemari doang uhh!!.

"Masih sedikit sakit yah, tapi tidak apa-apa ko, Lana masih kuat" Ga elit dong! masa baru masuk udah apsen.

Transmigrasi Menjadi Ayah : [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang